Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

33801 – 33825 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1352  1353  1354 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 21 Juni 2020

    Hbd sis

    Panjang umur sehat badan kuat iman

    Semoga segala yang di moga - mogakan tersemogakan

    Btw gingsul dan Giman itu kok spesial pake banget yaa

    JUNI680 tulis:

    Wah makasih banyak jadi malu nih hihi🤭

    Tosss ia hehe kamu benar kok sis, aku nginsul ada 2 lagi😅 kalo di Jepang sana kita 2 sudah masuk standar kecantikan cewe cepang lho😁 g perlu permak gigi segala 😄

    PRIL258 tulis:

    Hbd sis Junii yg terlihat manis dan menawan di foto profil barunya 🤗

    Toss dong sesama cewe gingsul 👋😄

    Eh iya kan? Apa aku salah liat ya tadi? Wkwk 🤔

    Btw panjang umur sehat selaluu.. God bless you always~

  • FAJAR882

    21 Juni 2020

    VERONICA935 tulis:

    Ahaaahahaa

    Mas fajar ini warbiasahh sengada lawanlah

    Ahaha.. Kalau "seng" coba dilawan pake palu, Teh Ve.

    Biasanya penyok juga.. 😅

    Ehe.. Sori, plesetan lagi.

    "Seng ada lawan" dari bhs. Maluku kalo gak salah ya? :-)

    Ayo.. kita berlomba! Berlomba-lomba untuk saling memperhatikan dan saling mendoakan. 😃 Gimana, setuju?

    Kalau saya di sini seringnya cuma bisa posting kata² (*entah itu sekedar guyonan, entah itu renungan), belum tentu pada prakteknya saya bisa loh.

    Bisa jadi, saat ini ada seseorang di sana, di suatu tempat, sedang sungguh² mendoakan kita dan komunitas ini, walaupun tak seorang pun tahu. 😀

    Nah, yang kyk gitu tuh, saya brani bilang: "Seng ada lawan.."

    (*hai kamu yang mendoakan kami, cuma Tuhan yang tahu. Ku ucapkan terima kasih. Berkatmu melimpah di sorga. 🙏 Amin.)

  • JUNI680

    21 Juni 2020

    Owalah 🤣🤣🤣🤣

    FAJAR882 tulis:

    Maksudnya, biar pas sama kepopuleranmu, sebagai Host Topik "PeMiAuuu..." di Forum JK ini Dek.. 😁

  • FAJAR882

    21 Juni 2020

    IMAN982 tulis:

    closing e mas bro...jgn lupa..😁

    Ini kita lagi bikin closing rame², Kang Iman.. Keroyokan closing kita malam ini.

    (*kalau diresapi obrolan dari hal. depan ini tadi, dalem lho, maknanya..)

    21 Juni 2020 diubah oleh FAJAR882

  • JUNI680

    21 Juni 2020

    Aminnnnn Terima kasih kak Lisna 😄

    Wahahaa spesial buat senyum tambah manis tanpa gula 😂

    LISNARINAA355 tulis:

    Hbd sis

    Panjang umur sehat badan kuat iman

    Semoga segala yang di moga - mogakan tersemogakan

    Btw gingsul dan Giman itu kok spesial pake banget yaa

  • 21 Juni 2020

    FAJAR882 tulis:

    Ini kitanl lagi bikin closing rame², Kang Iman.. Keroyokan closing kita malam ini.

    (*kalau diresapi obrolan dari hal. depan ini tadi, dalem lho, maknanya..)

    ok

  • ECHA124

    21 Juni 2020

    Seng ada lawan orang seperti ini mas fajar..diriku pun hanya kirim doa dlm bentuk gambar dan tulisan mas..utk berdoa sesungguhnya dlm dunia nyata ku ini buat sobat2 ku yg di komunitas ini blm pernah...# maapsobat...Tapi kalo ga komentar di forum sehsri aja diriku bisa rindu gt loh mas..padahal kenal langsung juga blm pernah..SKSD aja ..

    FAJAR882 tulis:

    Ahaha.. Kalau "seng" coba dilawan pake palu, Teh Ve.

    Biasanya penyok juga.. 😅

    Ehe.. Sori, plesetan lagi.

    "Seng ada lawan" dari bhs. Maluku kalo gak salah ya? :-)

    Ayo.. kita berlomba! Berlomba-lomba untuk saling memperhatikan dan saling mendoakan. 😃 Gimana, setuju?

    Kalau saya di sini seringnya cuma bisa posting kata² (*entah itu sekedar guyonan, entah itu renungan), belum tentu pada prakteknya saya bisa loh.

    Bisa jadi, saat ini ada seseorang di sana, di suatu tempat, sedang sungguh² mendoakan kita dan komunitas ini, walaupun tak seorang pun tahu. 😀

    Nah, yang kyk gitu tuh, saya brani bilang: "Seng ada lawan.."

    (*hai kamu yang mendoakan kami, cuma Tuhan yang tahu. Ku ucapkan terima kasih. Berkatmu melimpah di sorga. 🙏 Amin.)

    21 Juni 2020 diubah oleh ECHA124

  • MEI240

    22 Juni 2020

    Hbd Juni680

    Cantik sekali lhooo. Gbu abundantly in all things.

    🥳🥳🥳🥳

  • 22 Juni 2020

    Happy Birthday @Juni680

    semoga apa yang kamu semogakan, boleh segera terwujud atas kehendakNya

    💙Luvvv

    thumbs2.imagebam.com/2e/c5/fa/2f535c1344968200.gif

  • 22 Juni 2020

    kopi rasa cinta

    nggak tau kenapa kopi ini kusebut rasa cinta, oh mungkin karna nyeduh nya bersama kamu..

    saat ku gelemuti pinggiran kopi ini. yang kurasa adalah ketenangan,kedamaian..

    kopi membantuku menahan ngantuk disaat aku lebih ingin lama memikirkanmu disaat malam tiba.

    kopi ini aku tuangkan dalam cangkir berbentuk love. dengan gula yang sedang dan diaduk sendok kecil tapi tetap tanganku yang mentakar gulanya. agar rasa tetap enak dan kamu makin cinta..

    ada kalanya kopi tak seirama denganku, saat kubutuh tidur di cuaca yang dingin namunku terlanjur mencumbui kopi..

    apa yang harusku lakukan?

    mengingatmu lagi?

    sudah jelas itu akan kulakukan untukmu..

    kapan kita duduk berdua, bergenggaman tangan saling berhadap muka lalu nyeuduh kopi penuh cintaa..

    aku bosen kamu suruh sabar.

    karna letak sabarku ada dikamu.

    aku capek kamu suruh menunggu.

    padahal kamu nggak pernah menyudai aku menunggu karnamu..

    kamu lelah sayang?

    sama aku juga lelah

    mari kita sesakma cumbu kopi ini rasa cinta..

    suatu saat kopi rasa cinta ini akan aku hidangkan dihadapanmu sebelum kamu bangun tidur dan kopi tidak sendiri tetapi ditemani koran... agar serasi seperti kita~

    thumbs2.imagebam.com/4c/1b/38/75f4291347574487.jpg

    22 Juni 2020 diubah oleh SOZANOLO075

  • 22 Juni 2020

    mungkin nanti, esok atau lusa.

    yang jelas ada kamu di masa depan kita

    .

    .

    EHE😁

    SOZANOLO075 tulis:

    kopi rasa cinta

    nggak tau kenapa kopi ini kusebut rasa cinta, oh mungkin karna nyeduh nya bersama kamu..

    saat ku gelemuti pinggiran kopi ini. yang kurasa adalah ketenangan,kedamaian..

    kopi membantuku menahan ngantuk disaat aku lebih ingin lama memikirkanmu disaat malam tiba.

    kopi ini aku tuangkan dalam cangkir berbentuk love. dengan gula yang sedang dan diaduk sendok kecil tapi tetap tanganku yang mentakar gulanya. agar rasa tetap enak dan kamu makin cinta..

    ada kalanya kopi tak seirama denganku, saat kubutuh tidur di cuaca yang dingin namunku terlanjur mencumbui kopi..

    apa yang harusku lakukan?

    mengingatmu lagi?

    sudah jelas itu akan kulakukan untukmu..

    kapan kita duduk berdua, bergenggaman tangan saling berhadap muka lalu nyeuduh kopi penuh cintaa..

    aku bosen kamu suruh sabar.

    karna letak sabarku ada dikamu.

    aku capek kamu suruh menunggu.

    padahal kamu nggak pernah menyudai aku menunggu karnamu..

    kamu lelah sayang?

    sama aku juga lelah

    mari kita sesakma cumbu kopi ini rasa cinta..

    suatu saat kopi rasa cinta ini akan aku hidangkan dihadapanmu sebelum kamu bangun tidur dan kopi tidak sendiri tetapi ditemani koran... agar serasi seperti kita~

    thumbs2.imagebam.com/4c/1b/38/75f4291347574487.jpg

  • 22 Juni 2020

    JUNITA694 tulis:

    mungkin nanti, esok atau lusa.

    yang jelas ada kamu di masa depan kita

    .

    .

    EHE😁

    andai saja aku mendapatkan jawaban dari dirinya yang seperti ini betapa senangnya hati ini, tidak lagi cuma bahagia tapi mari membangun kebahagian itu 🤭

  • 22 Juni 2020

    anggap aja itu latihan kalau dia terima

    ahahaha

    😂

    SOZANOLO075 tulis:

    andai saja aku mendapatkan jawaban dari dirinya yang seperti ini betapa senangnya hati ini, tidak lagi cuma bahagia tapi mari membangun kebahagian itu 🤭

  • MAR957

    22 Juni 2020

    sapa tau dr sekedar latihan jadi kenyataan ya 🤭🤭

    aku kasi dukungan utk  @junita694 dan @sozanolo075

    JUNITA694 tulis:

    anggap aja itu latihan kalau dia terima

    ahahaha

    😂

  • 22 Juni 2020

    wadidaw 😂😂😂

    ojan itu aku anggap sebagai adekku kak...

    sering curhat juga kami 😁

    saling kasih semangat, ya kan de ojan 🥰

    MAR957 tulis:

    sapa tau dr sekedar latihan jadi kenyataan ya 🤭🤭

    aku kasi dukungan utk  @junita694 dan @sozanolo075

    JUNITA694 tulis:

    anggap aja itu latihan kalau dia terima

    ahahaha

    😂

  • JUNI680

    22 Juni 2020

    Makasih ucapan & doanya kak Mei😁🌻🥰🥰🥰

    Unyu nih trio tupai yg ini😂

    MEI240 tulis:

    Hbd Juni680

    Cantik sekali lhooo. Gbu abundantly in all things.

    🥳🥳🥳🥳

    22 Juni 2020 diubah oleh JUNI680

  • JUNI680

    22 Juni 2020

    Amiiiinnnnn makasih sista Junita buat ucapan & doanya 😄🌻🥰🥰🥰

    JUNITA694 tulis:

    Happy Birthday @Juni680

    semoga apa yang kamu semogakan, boleh segera terwujud atas kehendakNya

    💙Luvvv

    thumbs2.imagebam.com/2e/c5/fa/2f535c1344968200.gif

    22 Juni 2020 diubah oleh JUNI680

  • 22 Juni 2020

    JUNITA694 tulis:

    anggap aja itu latihan kalau dia terima

    ahahaha

    😂

    www.gambarunik.id/wp-content/uploads/2019/06/Deretan-Gambar-Wallpaper-Emoji-Lucu-Untuk-FB.jpg

  • 22 Juni 2020

    MAR957 tulis:

    sapa tau dr sekedar latihan jadi kenyataan ya 🤭🤭

    aku kasi dukungan utk  @junita694 dan @sozanolo075

    uluh uluh asal bukan didukun ys sist 😁🤣

  • MAR957

    22 Juni 2020

    maksudnya setelah latihan jadi kenyataan diterima seseorg yg diharapkan masing² sist,

    aku dukung ozan dgn gebetannya dan aku dukung sist junita dgn gebetannya juga,

    maaf buat kalian salah paham 🤭🤭

    JUNITA694 tulis:

    wadidaw 😂😂😂

    ojan itu aku anggap sebagai adekku kak...

    sering curhat juga kami 😁

    saling kasih semangat, ya kan de ojan 🥰

  • 22 Juni 2020

    JUNITA694 tulis:

    wadidaw 😂😂😂

    ojan itu aku anggap sebagai adekku kak...

    sering curhat juga kami 😁

    saling kasih semangat, ya kan de ojan 🥰

    iyaa betul kak sesama manusia butuh penyemangat toh dari orang laen pastinya 😊

  • 22 Juni 2020

    si kakak bisa bgt balikin persepsi...

    cerdas bgt nih kakak mar 🤭🤭🤭

    AMIN PALING SERIUS kak...

    smoga akhir tahun udah adalah yang ajak serius. segera awak lulus dari JK

    🤭😂

    MAR957 tulis:

    maksudnya setelah latihan jadi kenyataan diterima seseorg yg diharapkan masing² sist,

    aku dukung ozan dgn gebetannya dan aku dukung sist junita dgn gebetannya juga,

    maaf buat kalian salah paham 🤭🤭

    JUNITA694 tulis:

    wadidaw 😂😂😂

    ojan itu aku anggap sebagai adekku kak...

    sering curhat juga kami 😁

    saling kasih semangat, ya kan de ojan 🥰

  • 22 Juni 2020

    sama2 syantikkk 😍

    JUNI680 tulis:

    Amiiiinnnnn makasih sista Junita buat ucapan & doanya 😄🌻🥰🥰🥰

    JUNITA694 tulis:

    Happy Birthday @Juni680

    semoga apa yang kamu semogakan, boleh segera terwujud atas kehendakNya

    💙Luvvv thumbs2.imagebam.com/2e/c5/fa/2f535c1344968200.gif

  • 22 Juni 2020

    Selamat siang temen temen seJK 😊🖐

    MARI MAKAN

    22 Juni 2020 diubah oleh SOZANOLO075

  • MAR957

    22 Juni 2020

    Aminn sist, semangat 😊

    JUNITA694 tulis:

    si kakak bisa bgt balikin persepsi...

    cerdas bgt nih kakak mar 🤭🤭🤭

    AMIN PALING SERIUS kak...

    smoga akhir tahun udah adalah yang ajak serius. segera awak lulus dari JK

    🤭😂

33801 – 33825 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1352  1353  1354 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan