Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

34351 – 34375 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1374  1375  1376 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • VERONICA935

    27 Juni 2020

    wait w msh mau coba2
    ahahaha

    penasaran euy

    ANGGORO118 tulis: media.tenor.com/images/d0c9d60 ... c3dd7/tenor.gif

  • 27 Juni 2020

    kalo dipc sihh enak cepet tapi ga semu ya wkwkwk

  • ANGGORO118

    27 Juni 2020

    VERONICA935 tulis:

    wait w msh mau coba2

    ahahaha

    penasaran euy

    media.tenor.com/images/b03e404bc9c1896efbcc1772ef7605e6/tenor.gif

  • 27 Juni 2020

    ANGGORO118 tulis: media.tenor.com/images/d0c9d60 ... c3dd7/tenor.gif

    cukup bro entar mimin bosen liatin kita wkwkw

  • 27 Juni 2020

    susah msti nyari2 gambar yang jpg gif😁

    kalau imagebam lebih gampang tapi ribet aja

    27 Juni 2020 diubah oleh JUNITA694

  • VERONICA935

    27 Juni 2020

    coba pakek ini kan yaa sist imagebam,,,lha kok ttp bingung yaakk
    ahahaa, jd mantengin kalian saja deh

    JUNITA694 tulis:

    susah msti nyari2 gambar yang jpg gif😁

    kalau imagebam lebih gampang tapi ribet aja

  • 27 Juni 2020

    ntar diajarin ama masang ama ojan ve 😁

    mreka suhunya 🤣

    VERONICA935 tulis:

    coba pakek ini kan yaa sist imagebam,,,lha kok ttp bingung yaakk

    ahahaa, jd mantengin kalian saja deh

  • VERONICA935

    27 Juni 2020

    iihihihiih
    iyaa sist,,,otw ke dedek ojan akh mintak ajarin

    JUNITA694 tulis:

    ntar diajarin ama masang ama ojan ve 😁

    mreka suhunya 🤣

  • VERONICA935

    27 Juni 2020

    thumbs.gfycat.com/SeriousDeadlyLiger-size_restricted.gif

  • MAR957

    27 Juni 2020

    ada org yg pake masker pas lg diem, giliran ngomong dia buka maskernya. sbnrnya org itu pake masker buat apa ya? klo aku sih mending pas diem lepas masker pas ngomong pake masker krn tujuan awalnya disuruh pake masker kan utk menghindari droplet dan bukan cmn 1 org yg kutemui spt itu.

  • 27 Juni 2020

  • 27 Juni 2020

    MAR957 tulis:

    ada org yg pake masker pas lg diem, giliran ngomong dia buka maskernya. sbnrnya org itu pake masker buat apa ya? klo aku sih mending pas diem lepas masker pas ngomong pake masker krn tujuan awalnya disuruh pake masker kan utk menghindari droplet dan bukan cmn 1 org yg kutemui spt itu.

    lagi suasana pandemi sist jadi wajar aja menurut saya

  • ANGGORO118

    27 Juni 2020

    VERONICA935 tulis:

    thumbs.gfycat.com/SeriousDeadlyLiger-size_restricted.gif

    media.tenor.com/images/7069d0521e5ea76021d3e680dcf53d5e/tenor.gif

  • ANGGORO118

    27 Juni 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    cukup bro entar mimin bosen liatin kita wkwkw

    media.tenor.com/images/7e6e3adb51e79cd8797c26790ae22aca/tenor.gif

  • ANGGORO118

    27 Juni 2020

    JUNITA694 tulis:

    emang aku save mas 🤣🤣🤣

    soalnya lucu bgt 🤭

    media.tenor.com/images/5eeb2d1cfa29308d7207634b6aad9373/tenor.gif

  • 27 Juni 2020

    pics.me.me/4-resiko-punya-pacar-yang-cakepnya-kebangetan-lo-peluang-untuk-1316058.png

  • NATHANAEL932

    27 Juni 2020

    ada yang tau nggak batas Pujian perhari itu di JK berapa? kena "fair use" terus hehe

  • ECHA124

    27 Juni 2020

    NATHANAEL932 tulis:

    ada yang tau nggak batas Pujian perhari itu di JK berapa? kena "fair use" terus hehe

    " fair use" , maksudnya apa nath?

    Emang ada batasan utk kasi pujian ? Suer baru tau juga loh

  • NATHANAEL932

    27 Juni 2020

    iya, udh sering kena "fair use" hehe. ada batas pujiannya ternyata.. makanya aku mau tau dari senior2 disini yg tau batas kasih pujian itu berapa makimalnya per hari

    ECHA124 tulis:

    " fair use" , maksudnya apa nath?

    Emang ada batasan utk kasi pujian ? Suer baru tau juga loh

  • 27 Juni 2020

    cuma boleh sekali sehari diorang yang sama ga sih??

    ga pernah kasih2 pujian banyak gt nath 😁

    NATHANAEL932 tulis:

    ada yang tau nggak batas Pujian perhari itu di JK berapa? kena "fair use" terus hehe

  • NATHANAEL932

    27 Juni 2020

    kalau kasih pujian ke orang yg sama mah itu boleh cuma nunggu 24 jam, tapi ini aku nggak bisa lagi kasih pujian karena habis pujiannya... wkwkw

    JUNITA694 tulis:

    cuma boleh sekali sehari diorang yang sama ga sih??

    ga pernah kasih2 pujian banyak gt nath 😁

  • 27 Juni 2020

    bisa ya??

    😆😆😆

    coba lagi deh besok

    NATHANAEL932 tulis:

    kalau kasih pujian ke orang yg sama mah itu boleh cuma nunggu 24 jam, tapi ini aku nggak bisa lagi kasih pujian karena habis pujiannya... wkwkw

  • NATHANAEL932

    27 Juni 2020

    iya, mau nggak mau harus nunggu besok deh

    JUNITA694 tulis:

    bisa ya??

    😆😆😆

    coba lagi deh besok

  • ANGGORO118

    27 Juni 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    pics.me.me/4-resiko-punya-pacar-yang-cakepnya-kebangetan-lo-peluang-untuk-1316058.png

    media.tenor.com/images/fbae5a4031eced9419c9461199c675a0/tenor.gif

  • 27 Juni 2020

    ANGGORO118 tulis:

    SOZANOLO075 tulis: pics.me.me/4-resiko-punya-paca ... tuk-1316058.png media.tenor.com/images/fbae5a4031eced9419c9461199c675a0/tenor.gif

    bro masiman kaga ikut ikut kita perang gambar

34351 – 34375 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1374  1375  1376 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan