Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

34576 – 34600 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1383  1384  1385 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ANGGORO118

    28 Juni 2020

    NATHANAEL932 tulis:

    aku hanya menyampaikan isi hati mereka yang tercampakkan

    mereka itu siapa bro ?

  • 28 Juni 2020

    mereka itu kaum adam yang merasakan itu bro

    ANGGORO118 tulis:

    mereka itu siapa bro ?

  • 28 Juni 2020

    JUNITA694 tulis:

    Lamaknyoooo

    SOZANOLO075 tulis: cdn2.tstatic.net/tribuntimurtr ... enu-seafood.jpg selamt malem temen temen seJK :-)

    Mari makan

    lemaknya dikit ini mah wkkww 😁

  • ANGGORO118

    28 Juni 2020

    NATHANAEL932 tulis:

    mereka itu kaum adam yang merasakan itu bro

    Iya siapa ? Kok dirimu tau ?

  • 28 Juni 2020

    ANGGORO118 tulis:

    Iya gaje kan bro ?

    🤣🤣

    awas entar masim tabokin kita gaes wkwk 😁

  • ANGGORO118

    28 Juni 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    awas entar masim tabokin kita gaes wkwk 😁

    Biarin bro

    media.tenor.com/images/6b99bca6a2193e35cad0ab34cfd4fc85/tenor.gif

    🤭

  • 28 Juni 2020

    tau lah bro, difilm2 kan banyak

    ANGGORO118 tulis:

    Iya siapa ? Kok dirimu tau ?

  • ANGGORO118

    28 Juni 2020

    NATHANAEL932 tulis:

    tau lah bro, difilm2 kan banyak

    Lah di film berarti settingan bro ?

  • 28 Juni 2020

    jangankan di film, aslinya juga banyak yg setingan bro

    ANGGORO118 tulis:

    Lah di film berarti settingan bro ?

  • 28 Juni 2020

    Lamak itu artinya lekker enak mantan jiwa

    SOZANOLO075 tulis:

    lemaknya dikit ini mah wkkww 😁

  • ANGGORO118

    28 Juni 2020

    NATHANAEL932 tulis:

    jangankan di film, aslinya juga banyak yg setingan bro

    Trus aslinya siapa tuh ?

  • 28 Juni 2020

    JUNITA694 tulis:

    Lamak itu artinya lekker enak mantan jiwa

    kirain lemak yaolah aduhh 😁🤣

  • 28 Juni 2020

    kebanyakan mikir pantun jadi mau jawab pake pantun juga disini

    ahaha

    SOZANOLO075 tulis:

    kirain lemak yaolah aduhh 😁🤣

  • ANGGORO118

    28 Juni 2020

    JUNITA694 tulis:

    kebanyakan mikir pantun jadi mau jawab pake pantun juga disini

    ahaha

    mikirin pantun yg baper² nungging ga gaes ? 😁

  • 28 Juni 2020

    aihh engga bgt mas wkwkw

    apaan coba.. dikira lagi ambeyen apa 😂😂

    ANGGORO118 tulis:

    mikirin pantun yg baper² nungging ga gaes ? 😁

  • SIS281

    28 Juni 2020

    🤣🤣

    JUNITA694 tulis:

    aihh engga bgt mas wkwkw

    apaan coba.. dikira lagi ambeyen apa 😂😂

  • 28 Juni 2020

    mereka yang mengalaminya bro

    ANGGORO118 tulis:

    Trus aslinya siapa tuh ?

  • ANGGORO118

    28 Juni 2020

    JUNITA694 tulis:

    aihh engga bgt mas wkwkw

    apaan coba.. dikira lagi ambeyen apa 😂😂

    🤣😋

  • 28 Juni 2020

    PRIL258 tulis:

    🤣🤣

    eh ada kak Pril258

  • SIS281

    28 Juni 2020

    Lho kok "kak", mas? 😂😂🙈

    IMAN982 tulis:

    eh ada kak Pril258

  • ANGGORO118

    28 Juni 2020

    PRIL258 tulis:

    Lho kok "kak", mas? 😂😂🙈

    Aku nyimak aja

    Tapi sambil ketawa boleh kan ?

    🤣🤭

  • 28 Juni 2020

    PRIL258 tulis:

    Lho kok "kak", mas? 😂😂🙈

    lha terus......🤔

  • ANGGORO118

    28 Juni 2020

    IMAN982 tulis:

    lha terus......🤔

    Pril tu lebih muda dari sampeyan mas 😁

  • 28 Juni 2020

    Hay gaes pada belum ngantuk yah

  • 28 Juni 2020

    panggil dek pril gt lho mas 😁

    IMAN982 tulis:

    lha terus......🤔

34576 – 34600 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1383  1384  1385 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan