Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

34601 – 34625 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1384  1385  1386 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ANGGORO118

    28 Juni 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    Hay gaes pada belum ngantuk yah

    Udah tapi dikit gaes 🤭

  • 28 Juni 2020

    belum gaisss

    SOZANOLO075 tulis:

    Hay gaes pada belum ngantuk yah

  • 28 Juni 2020

    JUNITA694 tulis:

    belum gaisss

    pada nungguin aku ya anjirrr pd bener

  • ANGGORO118

    28 Juni 2020

    JUNITA694 tulis:

    panggil dek pril gt lho mas 😁

    Kasih masman kopi satu ember gaes

    🤣

  • SIS281

    28 Juni 2020

    Makasii atas penjelasannya, mas Ang 😂🙈

    ANGGORO118 tulis:

    Pril tu lebih muda dari sampeyan mas 😁

  • ANGGORO118

    28 Juni 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    pada nungguin aku ya anjirrr pd bener

    nungguin mimin bro 🤣

  • 28 Juni 2020

    PRIL258 tulis:

    Makasii atas penjelasannya, mas Ang 😂🙈

    sory ga liat profil....😁

  • ANGGORO118

    28 Juni 2020

    PRIL258 tulis:

    Makasii atas penjelasannya, mas Ang 😂🙈

    Oke gaes

    Mas iman diem aja tuh kasihan loh , diajak ngobrol takutnya kesambet

    ✌😅

  • SIS281

    28 Juni 2020

    Padahal mas Iman udah pernah visit profilku lho.. faktor U ya? Canda mas ✌😂

    IMAN982 tulis:

    lha terus......🤔

  • ANGGORO118

    28 Juni 2020

    IMAN982 tulis:

    sory ga liat profil....😁

    Liat donk mas biar tua eh tau 😁

  • 28 Juni 2020

    ANGGORO118 tulis:

    Oke gaes

    Mas iman diem aja tuh kasihan loh , diajak ngobrol takutnya kesambet

    ✌😅

    lagi liat portal berita mas bro😁

  • 28 Juni 2020

    cdn-brilio-net.akamaized.net/news/2017/06/14/127412/750xauto-15-meme-ngantuk-ini-siap-siap-bikin-matamu-seger-kembali-170614y.jpg

    28 Juni 2020 diubah oleh SOZANOLO075

  • ANGGORO118

    28 Juni 2020

    PRIL258 tulis:

    Padahal mas Iman udah pernah visit profilku lho.. faktor U ya? Canda mas ✌😂

    Waduhhh

    Ga ikut²an kalo ini mah takut kualat gaes 🤭

  • ANGGORO118

    28 Juni 2020

    IMAN982 tulis:

    lagi liat portal berita mas bro😁

    Sippp

    Beritanya apa mas ?

  • 28 Juni 2020

    PRIL258 tulis:

    Padahal mas Iman udah pernah visit profilku lho.. faktor U ya? Canda mas ✌😂

    klo U si kaga....cma kdang² lupa...😁

  • CHRISTIAN983

    28 Juni 2020

    Seperti judul lagu ya..visit visit tetangga..kini mulai terdengar....

    PRIL258 tulis:

    Padahal mas Iman udah pernah visit profilku lho.. faktor U ya? Canda mas ✌😂

  • 28 Juni 2020

    mau tanya dong, laki2 itu boleh nggak sih menerapkan teknik "TEBAR JALA" dalam artian ya PDKT sama lebih dari 1 cewek? kasih alasan nya dong yg setuju atau nggak.

  • 28 Juni 2020

    ANGGORO118 tulis:

    Sippp

    Beritanya apa mas ?

    berita ttg perkembangan corona gelombang ke-2

  • 28 Juni 2020

    bolehhhh

    👍🏾👍🏾

    konteksnya bukan flirting ya. tp tahap mengenal si cewe. multi gebetan gpp

    NATHANAEL932 tulis:

    mau tanya dong, laki2 itu boleh nggak sih menerapkan teknik "TEBAR JALA" dalam artian ya PDKT sama lebih dari 1 cewek? kasih alasan nya dong yg setuju atau nggak.

    28 Juni 2020 diubah oleh JUNITA694

  • 28 Juni 2020

    i.pinimg.com/originals/1f/91/99/1f91997b0ce39b26b8d0305203be8a66.jpg

  • ANGGORO118

    28 Juni 2020

    IMAN982 tulis:

    klo U si kaga....cma kdang² lupa...😁

    Lupa normal tandanya masih punya yg namanya kepala loh mas

    🤭

  • ANGGORO118

    28 Juni 2020

    IMAN982 tulis:

    berita ttg perkembangan corona gelombang ke-2

    Makin parah / gmn mas ?

  • 28 Juni 2020

    jawaban yg super sekali.

    JUNITA694 tulis:

    bolehhhh

    👍🏾👍🏾

    konteksnya bukan flirting ya. tp tahap mengenal si cewe. multi gebetan gpp

    NATHANAEL932 tulis:

    mau tanya dong, laki2 itu boleh nggak sih menerapkan teknik "TEBAR JALA" dalam artian ya PDKT sama lebih dari 1 cewek? kasih alasan nya dong yg setuju atau nggak.

  • SIS281

    28 Juni 2020

    Siippp, mas Iman ✌😁😁

    IMAN982 tulis:

    sory ga liat profil....😁

  • 28 Juni 2020

    ANGGORO118 tulis:

    Makin parah / gmn mas ?

    abis psbb koq malah banyak yg positif gt...🤔

34601 – 34625 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1384  1385  1386 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan