Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

34801 – 34825 dari 36662    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1392  1393  1394 ... 1467  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 30 Juni

    SOZANOLO075 tulis:

    udah beberapa minggu aku ga ngemil B2 bro 😁🤣

    Lagi nyari daging uler dari kemarin 😁

    daging ular di jkt banyak, ga pesen di langgananmu aja bro ?

  • SOZANOLO075

    30 Juni

    ANGGORO118 tulis:

    daging ular di jkt banyak, ga pesen di langgananmu aja bro ?

    jauh bro ditangerang gegara covied ini kayanya gamau dia kemari

  • 30 Juni

    SOZANOLO075 tulis:

    jauh bro ditangerang gegara covied ini kayanya gamau dia kemari

    Oh gitu bro 😁

  • 30 Juni

    Tidorrrrrrrrrrr anak2 🤣🤣🤣🤣🤣

  • 30 Juni

    MEI240 tulis:

    Tidorrrrrrrrrrr anak2 🤣🤣🤣🤣🤣

    Wow bu mei baru bangkit dari kubur gaes

    🤣🤣

  • SOZANOLO075

    30 Juni

    MEI240 tulis:

    Tidorrrrrrrrrrr anak2 🤣🤣🤣🤣🤣

    yaolah kamei hadir tengah malem abis mandi kembang ya ka 😁🤣

  • SOZANOLO075

    30 Juni

    ANGGORO118 tulis:

    Oh gitu bro 😁

    bosen liat daging 🐕🐕

  • 30 Juni

    SOZANOLO075 tulis:

    yaolah kamei hadir tengah malem abis mandi kembang ya ka 😁🤣

    Krn ngeliat gb yg ini bro

    i.pinimg.com/236x/8f/21/07/8f2107ee3fbbf145ea578da2f25d7d1b.jpg

    ✌🤣

  • 30 Juni

    Woiii..udah lewat tengah malem...mandi mandi

  • SOZANOLO075

    30 Juni

    ANGGORO118 tulis:

    Krn ngeliat gb yg ini bro

    i.pinimg.com/236x/8f/21/07/8f2107ee3fbbf145ea578da2f25d7d1b.jpg

    ✌🤣

    anjirrr 🐶🐶

    30 Juni diubah oleh SOZANOLO075

  • 30 Juni

    SOZANOLO075 tulis:

    bosen liat daging 🐕🐕

    kalo liat doang ya bosen lah

    🤭

  • 30 Juni

    Otw kamar mandi~

    CHRISTIAN983 tulis:

    Woiii..udah lewat tengah malem...mandi mandi

  • 30 Juni

    CHRISTIAN983 tulis:

    Woiii..udah lewat tengah malem...mandi mandi

    Ga ah ntar habis mandi juga bau lagi mas

    🤣

  • 30 Juni

    PRIL258 tulis:

    Otw kamar mandi~

    Penjaga kamar mandi kah gaes ?

  • 30 Juni

    Iya mas.. tarif 5rb sekali masuk~

    ANGGORO118 tulis:

    Penjaga kamar mandi kah gaes ?

  • 30 Juni

    SOZANOLO075 tulis:

    jauh bro ditangerang gegara covied ini kayanya gamau dia kemari

    udah ambil daging uler tangga aja 😜😜😜✌️

  • 30 Juni

    PRIL258 tulis:

    Iya mas.. tarif 5rb sekali masuk~

    Biasanya 2rb kok jadi 5rb ?

    Itu masuk doang ya ? belum yg lain² ? 🤭

  • 30 Juni

    OBS489 tulis:

    udah ambil daging uler tangga aja 😜😜😜✌️

    ozan udah tidur bro.. besok ke sini lagi aja

    😁

  • SOZANOLO075

    30 Juni

    Yaampun gua cabut dulu bro anak istri aku lagi nyariin aku besok kita lanjut lagi

  • 30 Juni

    media.tenor.com/images/60cac85de1d9fcef4a3afaf86d111bb0/tenor.gif

  • 30 Juni

    Maklum lg covid mas.. sembako naik, tarif KM jg naik donk 😂

    ANGGORO118 tulis:

    Biasanya 2rb kok jadi 5rb ?

    Itu masuk doang ya ? belum yg lain² ? 🤭

  • 30 Juni

    PRIL258 tulis:

    Maklum lg covid mas.. sembako naik, tarif KM jg naik donk 😂

    media.tenor.com/images/94fdca75e958652f645f50b3b76c679e/tenor.gif

  • 30 Juni

    aku muncul, yang lain tidur

    😶😶😶

  • 30 Juni

    Kembang kempis 7 rupa.. wow... mengerikan...🤣🤣🤣🤣🤣

    ANGGORO118 tulis:

    Krn ngeliat gb yg ini bro i.pinimg.com/236x/8f/21/07/8f2 ... da2f25d7d1b.jpg ✌🤣

  • 30 Juni

    pindah shift aja sist jun, jgn ambil shift tengah malam 😊

    JUNITA694 tulis:

    aku muncul, yang lain tidur

    😶😶😶

34801 – 34825 dari 36662    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1392  1393  1394 ... 1467  Selanjutnya Kirim tanggapan