Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

326 – 350 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 13  14  15 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • YUNITA814

    3 Desember 2015

    Iya Aer putih ae ...THRnya udh habis say barengan idul fitri kmren ....  iyaaa lia pesan apa aja...ntr q yg bayarin .... asal jg lebih dr 5000 ya...:-D8-)

    LIA173 tulis:

    Tanggal muda, uda dapat THR masa pesennya air putih sih mbakyu..

    Olenjus dong, sekalian pesenin buat aku yak.. *modus

  • JUNIOR290

    3 Desember 2015

    Nah ini penjual liar nih, harus ditertibkan

    NATHALIA053 tulis:

    Mijonnn..mijon...mijonnn...

    Kuaciii...kuaciii...kuaciii...

  • YUNITA814

    3 Desember 2015

    Iya adek Manissss.......org lama atau baru di JK ...maklum kk org baru nih...jd masih perlu banyak bimbingan Belajar ...Salam kenal ya Dek ...:-D, makasi kursinya...

    JUNIOR290 tulis:

    Salam kenal juga kak,,,

    Yuk silahkan duduk ^^

  • LIA173

    3 Desember 2015

    YUNITA814 tulis:

    Iya Aer putih ae ...THRnya udh habis say barengan idul fitri kmren ....  iyaaa lia pesan apa aja...ntr q yg bayarin .... asal jg lebih dr 5000 ya...:-D8-)

    Maibu buat beli tusuk gigi aja cukupna mbakyu..

    Olenjus na bagemana?

    Ckckckck

  • JUNIOR290

    3 Desember 2015

    Klo bimbingan belajar mah jangan disini kak,,,di tempat les aja hahaha...disini tempat ngopi :D

    YUNITA814 tulis:

    Iya adek Manissss.......org lama atau baru di JK ...maklum kk org baru nih...jd masih perlu banyak bimbingan Belajar ...Salam kenal ya Dek ...:-D, makasi kursinya...

  • YUNITA814

    3 Desember 2015

    Hahaaa.....tusuk gigi ya? y udah Aer putih aja ya...hahahahahaaa.....

    LIA173 tulis:

    Maibu buat beli tusuk gigi aja cukupna mbakyu..

    Olenjus na bagemana?

    Ckckckck

  • NATHALIA053

    3 Desember 2015

    Mau dong di tettibkan ama kamohhh

    *kidip2

    JUNIOR290 tulis:

    Nah ini penjual liar nih, harus ditertibkan

    t

  • 3 Desember 2015

    toyo pethak satu..

  • 3 Desember 2015

    pantesan kembangnya kemaren  ta' inbox nanyain kabar gak di buka2 inboxnya, q kirain kuncinya hilang... ternyata kuncinya di bawa sampean toh... hehehe..

    blon ada nih pak de', pdhal rencananya mw ta' siram pk siraman rohani lho... biar lebih tahir, tapi wece2 nya pd modar,,:-)

    GOLYATSB430 tulis:

    Hahaha tahu aja bror..

    Jd gmn bro vic sdh ada yg sanggup menerima siramanmu blm... klu tak ada yg mau siram aja pakai kopi haha biar hangat..

  • EFFENDI949

    3 Desember 2015

    Kamu org baru juga yaa..? Sama donk!

    Yawdh nyookkk! Kita belajar  bareng2

    Aku juga perlu banyak bimbingan belajar nihh.. Belajar untuk mencintai kamiuuu.. ;-)

    YUNITA814 tulis:

    Iya adek Manissss.......org lama atau baru di JK ...maklum kk org baru nih...jd masih perlu banyak bimbingan Belajar ...Salam kenal ya Dek ...:-D, makasi kursinya...

  • YUNITA814

    3 Desember 2015

    oalaaaaahhh....salah ya Dek ....kirain disini bisa sambil Belajar ....kayak anak2 kuliahan gtu ...yg biasa nongkrong di kedaii2 kopi xixixii.... ya udah klo gtu atuh mangap ....eh salah ...Maaf ...:$)

    JUNIOR290 tulis:

    Klo bimbingan belajar mah jangan disini kak,,,di tempat les aja hahaha...disini tempat ngopi :D

  • YUNITA814

    3 Desember 2015

    Alamaaaakkk  ....ternyata sama ya ...org baru juga...salam kenal ya ...makasih bg effendi ...klo belajar mencintai akyu ...banyak COBAANnya loh ...xixixi:-D

    EFFENDI949 tulis:

    Kamu org baru juga yaa..? Sama donk!

    Yawdh nyookkk! Kita belajar  bareng2

    Aku juga perlu banyak bimbingan belajar nihh.. Belajar untuk mencintai kamiuuu.. ;-)

  • EFFENDI949

    3 Desember 2015

    Yawdh..kalau begitu ayoo kita berdua belajar dan menCOBA untuk saling mencintai.. Hehehe.. ;-)

    YUNITA814 tulis:

    Alamaaaakkk  ....ternyata sama ya ...org baru juga...salam kenal ya ...makasih bg effendi ...klo belajar mencintai akyu ...banyak COBAANnya loh ...xixixi:-D

    3 Desember 2015 diubah oleh EFFENDI949

  • VERA145

    3 Desember 2015

    Minumnya apa mas?? Berapa gelas??

    PAGI985 tulis:

    toyo pethak satu..

  • GOLYATSB430

    3 Desember 2015

    VIC671 tulis:

    pantesan kembangnya kemaren  ta' inbox nanyain kabar gak di buka2 inboxnya, q kirain kuncinya hilang... ternyata kuncinya di bawa sampean toh... hehehe..

    blon ada nih pak de', pdhal rencananya mw ta' siram pk siraman rohani lho... biar lebih tahir, tapi wece2 nya pd modar,,:-)

    Hehehe butuh tenaga extra masbro,. Biar siramanya nyebar..

    O iya mas bro, vee802 titip salam n mohon maaf ga sempat balas surat dr mas bro.. krn keburu masa berlakunya habis..

    Atau mas bro ada yg ingin disampaikan..

  • LYON129

    3 Desember 2015

    Hhhehehe... Kode keras tuh nyun2 :)

    EFFENDI949 tulis:

    Yawdh..kalau begitu ayoo kita berdua belajar dan menCOBA untuk saling mencintai.. Hehehe.. ;-)

  • NATHALIA053

    3 Desember 2015

    Dibalik :) ---> ad rasa cemburuu...eaaaaaakkk hahaha

    LYON129 tulis:

    Hhhehehe... Kode keras tuh nyun2 :)

  • GLORY274

    3 Desember 2015

    saya ga ditawarin mbak Vera..? :-)

    VERA145 tulis:

    Minumnya apa mas?? Berapa gelas??

  • MEY166

    3 Desember 2015

    JUNIOR290 tulis:

    Yoiii,,,suruh 166 yg panggang,,,jago kali dia itu bikin panggang2an hehe

    Ada apaan yahhh?? Baru mau pesen Hot chocolate udh di suruh manggang.

    Ayokkkkk.... Mana yg mau di panggang, biar kita ramekan. <:)

  • MEY166

    3 Desember 2015

    YUNITA814 tulis:

    eissshhh Kak Mey Orang Baru...??? :-D%-/ beli cangcimennya donk ...

    Kaka udh pensiun ga dagang cangcimen lagi dek..

    Kaka mo fokus di satu titik aja. wakakakka

    Nohh di gantiin sama neng Nathalia053.

    Pesen jus dongggg... Tapi jangan Jus a friend yahhh.. ;-)

  • GLORY274

    3 Desember 2015

    Jus a friend dululah ka ;-) baru be a Wife :-p

    mana yg mo nyariin istri buat babangnya 8+)

    MEY166 tulis:

    Pesen jus dongggg... Tapi jangan Jus a friend yahhh.. ;-)

  • MEY166

    3 Desember 2015

    GLORY274 tulis:

    Jus a friend dululah ka ;-) baru be a Wife :-p

    mana yg mo nyariin istri buat babangnya 8+)

    bner sih Jus a friend dlu... Tapi lama2 bosen... maunya jus the two of us.

    Ada tuh nopung 661. *Koq kebalikan dari nomor aku yah??? %-/

  • VERA145

    3 Desember 2015

    Oh ya, Kak Glory minumnya apa? O:)

    GLORY274 tulis:

    saya ga ditawarin mbak Vera..? :-)

  • YUNITA814

    3 Desember 2015

    eeeakkkkk.......kayaknya lyon cemburu ni kak ink ...Sini duduk di sebelah q Lyon ... :-D:$)

    NATHALIA053 tulis:

    Dibalik :) ---> ad rasa cemburuu...eaaaaaakkk hahaha

  • YUNITA814

    3 Desember 2015

    Haisshhhh kata2nya berat bgt ..."fokus di satu tiik aja" mana titik mana titik ...????? kayaknya ketinggalan di sekolah apa dia lg deketan sama koma (,)  ya?? hahaa...:-D:-D ,   kak Mey maunya bukan Jus a Friend..... Justrue Love Forever ....<3O:)

    MEY166 tulis:

    Kaka udh pensiun ga dagang cangcimen lagi dek..

    Kaka mo fokus di satu titik aja. wakakakka

    Nohh di gantiin sama neng Nathalia053.

    Pesen jus dongggg... Tapi jangan Jus a friend yahhh.. ;-)

326 – 350 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 13  14  15 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan