Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

35201 – 35225 dari 81918    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1408  1409  1410 ... 3277  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 1 Juli 2020

  • JUNITA694

    1 Juli 2020

    maunya bahas apa masim?? eh masim masih fulmem ga sih??

    obrolan kita gantung 😁

    IMAN982 tulis:

    kira² apa ya

  • VERONICA935

    1 Juli 2020

    Asekkkk sist w

    Mangatssss sist junii sm itu tuhnya 😁

    JUNITA694 tulis:

    halo Ve...

    lanzut lho ama yang itu tuh 😁

  • JUNITA694

    1 Juli 2020

    yahhh mleset Ve...

    😁main di forum aja udh paling bener. coba baca deh itu ada yg nemu jodoh di forum 🤣

    lihat di forum " yang menemukan pasangan melalui JK"

    VERONICA935 tulis:

    Asekkkk sist w

    Mangatssss sist junii sm itu tuhnya 😁

  • VERONICA935

    1 Juli 2020

    Iya sist jun, td forum itu w udh baca eleuh eleuh mantul2 dan penuh perjuangan ldr luar biasaaaaa

    Btw kita nemu gak yaak di forum kira2 😂

    JUNITA694 tulis:

    yahhh mleset Ve...

    😁main di forum aja udh paling bener. coba baca deh itu ada yg nemu jodoh di forum 🤣

    lihat di forum " yang menemukan pasangan melalui JK"

  • ANGGORO118

    1 Juli 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    sippp 😁

    lanjuttt bro 😉👍

  • JUNITA694

    1 Juli 2020

    kali aja sheyenk..🤭🤭🤭

    atas ijin Allah...

    VERONICA935 tulis:

    Iya sist jun, td forum itu w udh baca eleuh eleuh mantul2 dan penuh perjuangan ldr luar biasaaaaa

    Btw kita nemu gak yaak di forum kira2 😂

  • 1 Juli 2020

    ANGGORO118 tulis:

    lanjuttt bro 😉👍

    gua cabut dulu bro besok lagi jumpa ngumpul kalo ada kesempatan, anak istri aku sudah pada nunggu 😁

  • VERONICA935

    1 Juli 2020

    Aminnnn

    Insha allah yaa sist

    JUNITA694 tulis:

    kali aja sheyenk..🤭🤭🤭

    atas ijin Allah...

  • JUNITA694

    1 Juli 2020

    anak istri di the sims aja diurusin ya de 😂

    SOZANOLO075 tulis:

    gua cabut dulu bro besok lagi jumpa ngumpul kalo ada kesempatan, anak istri aku sudah pada nunggu 😁

  • 2 Juli 2020

    JUNITA694 tulis:

    maunya bahas apa masim?? eh masim masih fulmem ga sih??

    obrolan kita gantung 😁

    masi full sampe agustus😁

  • 2 Juli 2020

    JUNITA694 tulis:

    anak istri di the sims aja diurusin ya de 😂

    game the sims yang dikomputer ya kak 😁

  • JUNITA694

    2 Juli 2020

    di pc ada. di hp juga ada kok. freeplay 😁

    SOZANOLO075 tulis:

    game the sims yang dikomputer ya kak 😁

  • JUNITA694

    2 Juli 2020

    mantabh masim 👍🏾👍🏾

    IMAN982 tulis:

    masi full sampe agustus😁

  • 2 Juli 2020

    tumben tumbenan ini kedai sepi

  • 2 Juli 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    tumben tumbenan ini kedai sepi

    tar malem rame bro...nih hr kerja lho😁

  • 2 Juli 2020

    IMAN982 tulis:

    tar malem rame bro...nih hr kerja lho😁

    wkwkwk siap masim

  • JUNI680

    2 Juli 2020

    Hmm sista Belle dan mas fajar g kelihatan ya akhir-akhir ini ?

  • 2 Juli 2020

    JUNI680 tulis:

    Hmm sista Belle dan mas fajar g kelihatan ya akhir-akhir ini ?

    klo sis Belle lagi On the way sma Edward cullen...,klo bro Fajar????😁✌

  • JUNI680

    2 Juli 2020

    Eh ia 🤣 kan waktu itu dia cari Edward yg g pulang" ya 😂🤭🤭

    IMAN982 tulis:

    klo sis Belle lagi On the way sma Edward cullen...,klo bro Fajar????😁✌

  • 2 Juli 2020

    JUNI680 tulis:

    Eh ia 🤣 kan waktu itu dia cari Edward yg g pulang" ya 😂🤭🤭

    itu mah Edward Toyib wkwkwk....😂😂😅

  • JUNI680

    2 Juli 2020

    Si Toyib hilang di persimpangan 🤣🤣

    IMAN982 tulis:

    itu mah Edward Toyib wkwkwk....😂😂😅

    2 Juli 2020 diubah oleh JUNI680

  • NICO466

    2 Juli 2020

    Kopi mana kopi...

  • ANGGORO118

    2 Juli 2020

    NICO466 tulis:

    Kopi mana kopi...

    Nih kopinya, harus dihabisin bro 😁

    i.pinimg.com/736x/66/89/4d/66894d17ab4a235b0f3f425f17a044f8--kopi-foto-lucu.jpg

  • ANGGORO118

    2 Juli 2020

    i.pinimg.com/236x/c7/b3/c5/c7b3c56e26e2bf6db7631b5dcc65eb96.jpg

35201 – 35225 dari 81918    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1408  1409  1410 ... 3277  Selanjutnya Kirim tanggapan