Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

35676 – 35700 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1427  1428  1429 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ANGGORO118

    4 Juli 2020

    JONATHAN145 tulis:

    Syalom sore, adakah disini bermain Mobile Legend? Please bantu push rank. Bosen kalah mulu

    Coba dirimu buka link di bawah ini bro

    www.jodohkristen.com/topic/1142/18/

    Semoga menemukan temen² JK yg bermain ML 😊

  • 4 Juli 2020

    Haii

    4 Juli 2020 diubah oleh SOZANOLO075

  • ANGGORO118

    4 Juli 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    Haii

    Ketemu lagi bro 🙈

  • 4 Juli 2020

    ANGGORO118 tulis:

    Ketemu lagi bro 🙈

    wkwkkw kita berdua yang sering nongol bro ya kaya punya kita aja ni kedai 😁

  • ANGGORO118

    4 Juli 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    wkwkkw kita berdua yang sering nongol bro ya kaya punya kita aja ni kedai 😁

    🙈🤣

    Mungkin temen² yg lain malu & kita ga tau malu gaes

    🤣🤣

    4 Juli 2020 diubah oleh ANGGORO118

  • 4 Juli 2020

    ANGGORO118 tulis:

    🙈🤣

    Mungkin temen² yg lain malu & kita ga tau malu gaes

    🤣🤣

    wkwkkw anjayy

  • ANGGORO118

    4 Juli 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    wkwkkw anjayy

    bercanda itu gaes 🙈

    kalo aku sih suka di kedai krn bebas kalo ngobrol 😊👍

  • JONATHAN145

    4 Juli 2020

    Waduh hahahaha

    ANGGORO118 tulis:

    Coba dirimu buka link di bawah ini bro

    www.jodohkristen.com/topic/1142/18/

    Semoga menemukan temen² JK yg bermain ML 😊

  • JONATHAN145

    4 Juli 2020

    Saya tidak main kakz maaf

    RIKA891 tulis:

    Gak tau..kl mau main Ludo, ajak AQ y..🤣

    JONATHAN145 tulis:

    Syalom sore, adakah disini bermain Mobile Legend? Please bantu push rank. Bosen kalah mulu

  • ANGGORO118

    4 Juli 2020

    JONATHAN145 tulis:

    Waduh hahahaha

    Coba aja dirimu buka link tsb, temen² JK yg suka games nulis di link itu bro 😊

  • JONATHAN145

    4 Juli 2020

    Sudah kok bang, ty infonya ya

    ANGGORO118 tulis:

    Coba aja dirimu buka link tsb, temen² JK yg suka games nulis di link itu bro 😊

  • ANGGORO118

    4 Juli 2020

    JONATHAN145 tulis:

    Sudah kok bang, ty infonya ya

    Oke sama² bro 😊

    Btw dirimu kalo mau balas komentar huruf (/q) yg letaknya paling bawah jgn dihapus ya.. 😊

  • JONATHAN145

    4 Juli 2020

    Yang mana ya ?

    ANGGORO118 tulis:

    Oke sama² bro 😊

    Btw dirimu kalo mau balas komentar huruf (/q) yg letaknya paling bawah jgn dihapus ya.. 😊

  • 4 Juli 2020

    Tes

    ANGGORO118 tulis:

    Oke sama² bro 😊

    Btw dirimu kalo mau balas komentar huruf (/q) yg letaknya paling bawah jgn dihapus ya.. 😊

  • 4 Juli 2020

    Dia bukan apus yang bawah, tapi yang atas ''

    ANGGORO118 tulis:

    Oke sama² bro 😊

    Btw dirimu kalo mau balas komentar huruf (/q) yg letaknya paling bawah jgn dihapus ya.. 😊

  • ANGGORO118

    4 Juli 2020

    JONATHAN145 tulis:

    Yang mana ya ?

    Di komentar kan ada seperti ini..

    (q)👈 atau tanda ini jangan dihapus 😊

    (b)JONATHAN145 tulis:(/b)

    Yang mana ya ?

    (/q) 👈 tanda yg ini jangan dihapus.. nanti komentarnya temen² ikut ketulis 😊

    4 Juli 2020 diubah oleh ANGGORO118

  • ANGGORO118

    4 Juli 2020

    LUKAS244 tulis:

    Dia bukan apus yang bawah, tapi yang atas ''

    Oke bro thanks infonya 😊👍

  • JONATHAN145

    4 Juli 2020

    (q) tapi kalau ngak saya hapus, saya nga bisa kirim hehe

    ANGGORO118 tulis:

    Di komentar kan ada seperti ini..

    (q)

    (b)JONATHAN145 tulis:(/b)

    Yang mana ya ?

    (/q) 👈 tanda yg ini jangan dihapus.. nanti komentarnya temen² ikut ketulis 😊

  • JUNI680

    4 Juli 2020

    Bantu jawab :

    Pas kamu kutip tulisan org lain kan ada tuh simbol ini 👉 (q)  nah jangan di hapus & jangan tulis di dlm kurung. kamu ketuk di pinggir layarnya dan tekan simbol ini ↩️ yg ada di keyboard 2 kali.

    JONATHAN145 tulis:

    Yang mana ya ?

    ANGGORO118 tulis:

    Oke sama² bro 😊

    Btw dirimu kalo mau balas komentar huruf (/q) yg letaknya paling bawah jgn dihapus ya.. 😊

    4 Juli 2020 diubah oleh JUNI680

  • FAJAR882

    4 Juli 2020

    JUNI680 tulis:

    Bantu jawab :

    Pas kamu kutip tulisan org lain kan ada tuh simbol ini 👉  nah jangan di hapus & jangan tulis di dlm kurung. kamu ketuk di pinggir layarnya dan tekan simbol ini ↩️ yg ada di keyboard 2 kali.

    Pinter.. 🙂👍

  • ANGGORO118

    4 Juli 2020

    JONATHAN145 tulis:

    (q) tapi kalau ngak saya hapus, saya nga bisa kirim hehe

    Bisa kok.. coba aja 😊

  • ANGGORO118

    4 Juli 2020

    JUNI680 tulis:

    Bantu jawab :

    Pas kamu kutip tulisan org lain kan ada tuh simbol ini 👉 (q)  nah jangan di hapus & jangan tulis di dlm kurung. kamu ketuk di pinggir layarnya dan tekan simbol ini ↩️ yg ada di keyboard 2 kali.

    Sippp gaes

  • 4 Juli 2020

    asyiappp rame sekali :-D

  • JONATHAN145

    4 Juli 2020

    Waduh tetpep ga bisa zzz

    JUNI680 tulis:

    Bantu jawab :

    Pas kamu kutip tulisan org lain kan ada tuh simbol ini 👉 (q)  nah jangan di hapus & jangan tulis di dlm kurung. kamu ketuk di pinggir layarnya dan tekan simbol ini ↩️ yg ada di keyboard 2 kali.

    JONATHAN145 tulis:

    Yang mana ya ?

    ANGGORO118 tulis:

    Oke sama² bro 😊

    Btw dirimu kalo mau balas komentar huruf (/q) yg letaknya paling bawah jgn dihapus ya.. 😊

  • JUNI680

    4 Juli 2020

    😁asikkk

    Wah Halo mas fajar 🙏 selamat malam Monggo kopinya 😄☕

    FAJAR882 tulis:

    Pinter.. 🙂👍

35676 – 35700 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1427  1428  1429 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan