Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

36001 – 36025 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1440  1441  1442 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • JUNI680

    7 Juli 2020

    Astaga 🤣🤣🤣🤣🤣

    MEI240 tulis:

    Aku jd teringat... bbrp wkt lalu pas pesen grabfood, nama drivernya royko...😅😅😅😅😅🤣🤣

  • ANGGORO118

    7 Juli 2020

    MEI240 tulis:

    Aku jd teringat... bbrp wkt lalu pas pesen grabfood, nama drivernya royko...😅😅😅😅😅🤣🤣

    trus yg nanya siapa sih ?

    heloooooo 🙈

    🤭😂🤣

  • 7 Juli 2020

    emang bandal dia kak..hajarrr 😆

    kak mei...tolonglah bisikin tipis2 kak..soal sarangheyo itu

    MEI240 tulis:

    Apa ini🤔🤔 Ada apa lagi.. Makin bandal anak 1 ekor ini.

    Junita rosalinda, pinjamlah Hepicolmu🍳🍳

    🤣🤣🤣

  • ANGGORO118

    7 Juli 2020

    MEI240 tulis:

    Apa ini🤔🤔 Ada apa lagi.. Makin bandal anak 1 ekor ini.

    Junita rosalinda, pinjamlah Hepicolmu🍳🍳

    🤣🤣🤣

    Ehhh ada Miss Hepicol

    cie² yg abis jalan² sama...

    ups 🤐

    lanjuttt kak 🤣👍

  • 7 Juli 2020

    Weiy mau makan akulah

    Minuman  apa yang paling enak dan murah 🙄

    #jangan bilang makan cinta yaaa😁😃

    seruput aroma terapi,.sereh+🍅

  • 7 Juli 2020

    makan gadong rebus edak...mengenyangkan...

    😁

    LISNARINAA355 tulis:

    Weiy mau makan akulah

    Minuman  apa yang paling enak dan murah 🙄

    #jangan bilang makan cinta yaaa😁😃

    seruput aroma terapi,.sereh+🍅

  • RARA944

    7 Juli 2020

    harus makan nasi kak, spy tdk kena asam lambung

    JUNITA694 tulis:

    makan gadong rebus edak...mengenyangkan...

    😁

  • 7 Juli 2020

    😁😃

    Weiyh jadi ingat jaman krismon🤗

    Biasa gorengan nya eda goreng gadong syukurlah makan itu awak jd kebal yea kan

    Gorengan 2003 padahal sekarang dah 2020😁

    JUNITA694 tulis:

    makan gadong rebus edak...mengenyangkan...

    😁

  • RARA944

    7 Juli 2020

    Tuhan panggil kita untuk menjadi wadah/tempayan/bejana berkat-Nya...seperti Abraham terpanggil untuk menjadi menjadi berkat bagi banyak orang. jangan ragu akan panggilan Tuhan. selamat pagi teman-teman

  • 7 Juli 2020

    Maaf tanya KK

    Emang makan gadong bahaya asam lambung kah serius nanyak?

    RARA944 tulis:

    harus makan nasi kak, spy tdk kena asam lambung

    7 Juli 2020 diubah oleh LISNARINAA355

  • 7 Juli 2020

    gadong rebus itu ubi maniskan 🤔 apa aku salah bahasa nih 🤭 asumsiku gadong rebus itu karbo..

    RARA944 tulis:

    harus makan nasi kak, spy tdk kena asam lambung

  • 7 Juli 2020

    jd skrg gorengannya jd murah ya eda? 2020??

    😂

    LISNARINAA355 tulis:

    😁😃

    Weiyh jadi ingat jaman krismon🤗

    Biasa gorengan nya eda goreng gadong syukurlah makan itu awak jd kebal yea kan

    Gorengan 2003 padahal sekarang dah 2020😁

  • 7 Juli 2020

    aminnnn

    RARA944 tulis:

    Tuhan panggil kita untuk menjadi wadah/tempayan/bejana berkat-Nya...seperti Abraham terpanggil untuk menjadi menjadi berkat bagi banyak orang. jangan ragu akan panggilan Tuhan. selamat pagi teman-teman

  • BRAVO110

    7 Juli 2020

    Makan Hati Bikin Asam Lambung + Darah Tinggi Naik kecuali makan hati ampela ayam goreng + nasi uduk enak pagi ini

  • ANGGORO118

    7 Juli 2020

    BRAVO110 tulis:

    Makan Hati Bikin Asam Lambung + Darah Tinggi Naik kecuali makan hati ampela ayam goreng + nasi uduk enak pagi ini

    Curhat nih bang bravo...

    😊👍

  • ANGGORO118

    7 Juli 2020

    JUNITA694 tulis:

    emang bandal dia kak..hajarrr 😆

    kak mei...tolonglah bisikin tipis2 kak..soal sarangheyo itu

    Iya.. ya.. udah bandal, jomblo, hidup lagi

    🙈🤣🤭

  • RANDY769

    7 Juli 2020

    MEI240 tulis:

    Aku jd teringat... bbrp wkt lalu pas pesen grabfood, nama drivernya royko...😅😅😅😅😅🤣🤣

    Wah saya rider Grab ini 😁

  • RANDY769

    7 Juli 2020

    RARA944 tulis:

    Tuhan panggil kita untuk menjadi wadah/tempayan/bejana berkat-Nya...seperti Abraham terpanggil untuk menjadi menjadi berkat bagi banyak orang. jangan ragu akan panggilan Tuhan. selamat pagi teman-teman

    Amin 🙏

    Selamat Pagi

  • MEI240

    7 Juli 2020

    Hepicol yg tanya

    👇👇👇

    🍳🍳🍳

    🤣🤣🤣🤣

    ANGGORO118 tulis:

    trus yg nanya siapa sih ?

    heloooooo 🙈

    🤭😂🤣

  • MEI240

    7 Juli 2020

    Hahhaahhaahh

    RANDY769 tulis:

    Wah saya rider Grab ini 😁

  • MEI240

    7 Juli 2020

    Oalahhh Itu sih si anggora yg tau. Dia dibisiki mahluk keknya🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    JUNITA694 tulis:

    emang bandal dia kak..hajarrr 😆

    kak mei...tolonglah bisikin tipis2 kak..soal sarangheyo itu

  • MEI240

    7 Juli 2020

    Iya aku pas liat namnay jd ngakak🤭🤭🤭🤭

    JUNI680 tulis:

    Astaga 🤣🤣🤣🤣🤣

  • ANGGORO118

    7 Juli 2020

    MEI240 tulis:

    Hepicol yg tanya

    👇👇👇

    🍳🍳🍳

    🤣🤣🤣🤣

    bahagia bingittt yg abis jalan² sama...

    mantap lanjuttt kak 🤣👍

  • ANGGORO118

    7 Juli 2020

    MEI240 tulis:

    Oalahhh Itu sih si anggora yg tau. Dia dibisiki mahluk keknya🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    hmmm

    uhuk² ada obat baygon eh obat batuk gaes ?

    🤣🤣😋😋

  • 7 Juli 2020

    Siang

    Masuk kedai dulu akh siapa tau nemu kopi 😆

36001 – 36025 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1440  1441  1442 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan