Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

36326 – 36350 dari 81913    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1453  1454  1455 ... 3277  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 8 Juli 2020

    ADHE225 tulis:

    Padahal td aq lg ngilerr lah lihat kau makan dek..🤪🤪😋

    hayo lah gabung makan masa cuma diliatin aja 😝

  • ANGGORO118

    8 Juli 2020

    JUNITA694 tulis:

    khusus masim ada pengecualian ya...hmm

    saranghaeyooo kak mei dan ehemnya

    🙈🤣👍

  • ANGGORO118

    8 Juli 2020

    RANDY769 tulis:

    I published a song on StarMaker, check out my singing now!

    m.starmakerstudios.com/d/playr ... e_type=copyLink

    Oke gaes 😉👍

  • 8 Juli 2020

    Ngopi aiii  ☕☕☕☕☕☕☕☕☕☕☕

  • 8 Juli 2020

    Engga aah malu.bisa ngeliatin aja aku udah seneng..udah ngga mau ganggu lg,,dia sdh bahagia dg kehidupan baru nya bro..😊

    SOZANOLO075 tulis:

    hayo lah gabung makan masa cuma diliatin aja 😝

  • 8 Juli 2020

    Atu donk dek

    SOZANOLO075 tulis:

    Ngopi aiii  ☕☕☕☕☕☕☕☕☕☕☕

  • JUNITA694

    8 Juli 2020

    sepi ya...😁🍵🥄

  • RANDY769

    8 Juli 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    Ngopi aiii  ☕☕☕☕☕☕☕☕☕☕☕

    Waaaw pecah rekor 11 cangkir 😳😲

  • 8 Juli 2020

    ADHE225 tulis:

    dua dong buat kamu satu buat aku satu ☕☕ 🤭

  • RANDY769

    8 Juli 2020

    JUNITA694 tulis:

    sepi ya...😁🍵🥄

    Bakar kantor damkar sis

  • 8 Juli 2020

    Kopinya jgn kopi hitam ya dek tp capocinno latte😊😉

    SOZANOLO075 tulis:

    dua dong buat kamu satu buat aku satu ☕☕ 🤭

  • 8 Juli 2020

    CHRISTIAN983 tulis:

    Engga aah malu.bisa ngeliatin aja aku udah seneng..udah ngga mau ganggu lg,,dia sdh bahagia dg kehidupan baru nya bro..😊

    jadi gimana mas mundur aja yo 😁

  • RANDY769

    8 Juli 2020

    CHRISTIAN983 tulis:

    Engga aah malu.bisa ngeliatin aja aku udah seneng..udah ngga mau ganggu lg,,dia sdh bahagia dg kehidupan baru nya bro..😊

    Pake teropong bintang boscha ya om bro

  • 8 Juli 2020

    RANDY769 tulis:

    Waaaw pecah rekor 11 cangkir 😳😲

    kan kita lagi rame bro 🤣

  • RANDY769

    8 Juli 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    kan kita lagi rame bro 🤣

    Oh iya ya...😎

  • 8 Juli 2020

    Aku mundur alon alon mergo sadar aku sopo..😁

    SOZANOLO075 tulis:

    jadi gimana mas mundur aja yo 😁

  • 8 Juli 2020

    ADHE225 tulis:

    Kopinya jgn kopi hitam ya dek tp capocinno latte😊😉

    kopinya cuma pemanis aja ka kalo hatiku ga sehitam kopi buat kamu 😜

  • 8 Juli 2020

    Pamit duluan ya gaess..

  • 8 Juli 2020

    Tp skrg peruntukan utk meneropong masa depan aja bro,,yg lalu wis iklhasin bae,,doain biar bahagia selamanya..

    RANDY769 tulis:

    Pake teropong bintang boscha ya om bro

  • 8 Juli 2020

    ADHE225 tulis:

    Pamit duluan ya gaess..

    yawes hati hati dijalan besok jumpa lagi kalon ada waktu 😊

    8 Juli 2020 diubah oleh SOZANOLO075

  • RANDY769

    8 Juli 2020

    CHRISTIAN983 tulis:

    Tp skrg peruntukan utk meneropong masa depan aja bro,,yg lalu wis iklhasin bae,,doain biar bahagia selamanya..

    Amiiiinnn

    *bakar kemenyan*

    🤣

  • 8 Juli 2020

    RANDY769 tulis:

    Amiiiinnn

    *bakar kemenyan*

    🤣

    anjayyy ko bakar kemenyen mau ngapain manggil seyton 🤣😁

  • RANDY769

    8 Juli 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    anjayyy ko bakar kemenyen mau ngapain manggil seyton 🤣😁

    Usir nyamuk😎🤟

  • 8 Juli 2020

    RANDY769 tulis:

    Usir nyamuk😎🤟

    sering bakar kemenyen bro awas semua arwah arwah yg mistis pasti pada bangkit

  • RANDY769

    8 Juli 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    sering bakar kemenyen bro awas semua arwah arwah yg mistis pasti pada bangkit

    Nggak bro,selain usir nyamuk buat bakar sampah juga 😎🤟

36326 – 36350 dari 81913    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1453  1454  1455 ... 3277  Selanjutnya Kirim tanggapan