Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

36676 – 36700 dari 39360    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1467  1468  1469 ... 1575  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 13 Juli

    IMAN982 tulis:

    udah bro ngopinya

    kopi hitam / apa mas ? 😁

  • 13 Juli

    LISNARINAA355 tulis:

    Ternyata,. Minum segelas air = melegakan dahaga

    tergantung kalo segelas air laut emang ga asin tuh gaes ? 🤭

  • JUNITA694

    13 Juli

    tapi kalau tahu tentang aku, eda doyankan 😌

    ihik...pede bgt hayati 🤭

    LISNARINAA355 tulis:

    Tidak tahu kah kamu Eeh edak

    Dunia sedang merana dan tak mau tahu itu

    Apalagi tahu bacem brrr ga doyan 😁

  • 13 Juli

    ANGGORO118 tulis:

    kopi hitam / apa mas ? 😁

    kopi putih😁

  • 13 Juli

    IMAN982 tulis:

    kopi putih😁

    tumben kopi putih ? biasanya sampeyan pencinta kopi hitam ? 😁

  • 13 Juli

    ANGGORO118 tulis:

    tumben kopi putih ? biasanya sampeyan pencinta kopi hitam ? 😁

    ganti biar ga bosan😁

  • PRIL258

    13 Juli

    Seputih hatinya mas Iman ya? ✌😂

    IMAN982 tulis:

    kopi putih😁

  • 13 Juli

    IMAN982 tulis:

    ganti biar ga bosan😁

    oh gitu, oke mas lanjut hehe 😁👍

  • 13 Juli

    PRIL258 tulis:

    Seputih hatinya mas Iman ya? ✌😂

    cie²

    asekkk

    mainkan gombalan mautmu gaes 🤭👍

  • PRIL258

    13 Juli

    Itu bukan gombal mas, itu lagi nanya aja 🙄🤣✌

    ANGGORO118 tulis:

    cie²

    asekkk

    mainkan gombalan mautmu gaes 🤭👍

  • 13 Juli

    PRIL258 tulis:

    Seputih hatinya mas Iman ya? ✌😂

    lho koq tau putih,emg dirimu pernah liat ato cuma kira²..😆😁✌

  • 13 Juli

    PRIL258 tulis:

    Itu bukan gombal mas, itu lagi nanya aja 🙄🤣✌

    sippp dilanjut aja semoga jodoh gaes

    ehhh ✌😅

  • JUNITA694

    13 Juli

    seketika gombalan jd failed wkwkw 🤭

    IMAN982 tulis:

    lho koq tau putih,emg dirimu pernah liat ato cuma kira²..😆😁✌

  • 13 Juli

    JUNITA694 tulis:

    seketika gombalan jd failed wkwkw 🤭

    Pd hal bagus loh gombalannya, masim ga peka gaes

    ehhh ✌😅

  • 13 Juli

    PRIL258 tulis:

    Itu bukan gombal mas, itu lagi nanya aja 🙄🤣✌

    gombal klo d tempat saya nama makanan 'tempe gombal'😁😆👍

    13 Juli diubah oleh IMAN982

  • JUNITA694

    13 Juli

    masim cuma bisa terkoneksi sama saranghaeyo saja mas...🤭🤭

    ANGGORO118 tulis:

    Pd hal bagus loh gombalannya, masim ga peka gaes

    ehhh ✌😅

  • PRIL258

    13 Juli

    Aku bisa nerawang, mas ✌🤣

    IMAN982 tulis:

    lho koq tau putih,emg dirimu pernah liat ato cuma kira²..😆😁✌

  • PRIL258

    13 Juli

    Yoii.. aku ganti target aja kalo gitu wkwk 🤣

    JUNITA694 tulis:

    seketika gombalan jd failed wkwkw 🤭

  • PRIL258

    13 Juli

    Ohh gitu, oke mas 😁🤣✌

    IMAN982 tulis:

    gombal klo d tempat saya nama makanan 'tempe gombal'😁😆👍

  • 13 Juli

    JUNITA694 tulis:

    masim cuma bisa terkoneksi sama saranghaeyo saja mas...🤭🤭

    Betul gaes, diem² masim ada rasa kan ?

    Ketuaan eh ketauan sekarang

    🙈🤣🤭👍

    13 Juli diubah oleh ANGGORO118

  • JUNITA694

    13 Juli

    kurang alus wkwkw

    IMAN982 tulis:

    gombal klo d tempat saya nama makanan 'tempe gombal'😁😆👍

  • 13 Juli

    PRIL258 tulis:

    Ohh gitu, oke mas 😁🤣✌

    yg sabar ya pril nanti masim juga akan luluh dg gombalanmu

    sing semangat kasih terus gombalanmu

    🤭👍

  • 13 Juli

    Eh kepo nih masim emang benaran nembak kak Mei ya ? Jadi slalu di goda Mulu kalo ada kak mei & saranghaeyo nya😂

    JUNITA694 tulis:

    masim cuma bisa terkoneksi sama saranghaeyo saja mas...🤭🤭

  • 13 Juli

    PRIL258 tulis:

    Yoii.. aku ganti target aja kalo gitu wkwk 🤣

    Loh baru gitu aja udah nyerah sih ?

    Masim emang suka gitu gaes jgn diambil hati gaes

    Kasih dia hatimu biar hatinya masim menyatu apa yg km rasakan selama ini.  dg berjalannya waktu pasti akan tumbuh benih² cinta

    🤭👍

  • 13 Juli

    JUNI680 tulis:

    Eh kepo nih masim emang benaran nembak kak Mei ya ? Jadi slalu di goda Mulu kalo ada kak mei & saranghaeyo nya😂

    Yg tau semua aku gaes 🤭

    Bukan nembak

    Tapi... 🤣🙈

    13 Juli diubah oleh ANGGORO118

36676 – 36700 dari 39360    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1467  1468  1469 ... 1575  Selanjutnya Kirim tanggapan