Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

37126 – 37150 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1485  1486  1487 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • FAJAR882

    16 Juli 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    belum ada topik mas 😶 kedai makin sepi aja tiap harinya hihihi

    Oh iya toh? 🙂 Lha ini saya perhatikan masih rame² kok Bro.

    Yah, kadang rada berkurang ya gak papa lah.. Supaya "keramaiannya" (aktifitas para member) bisa teralih ke topik² lain yg ada di Forum JK kita ini. Atau, biar ada kesempatan juga beralih ke inbox.. 😁

    Nah, kan makin asik tuh, kalo bisa kek gitu..

  • 16 Juli 2020

    Pertanyaan iseng.

    Ketidakberdosaan Yesus (seumur Dia hidup di dunia) itu karena:

    A. Yesus tidak bisa berdosa, sehingga Ia tidak berdosa.

    B. Yesus bisa berdosa, tapi Ia memilih taat untuk tidak melakukan dosa.

    C. Jawaban lain?

    Catatan: tidak ada jawaban benar atau salah. Ini kembali kepada selera masing2 individu.

    FAJAR882 tulis:

    Wokeh.. Baiklah, sambil menunggu yang lain, yang mungkin akan gabung nanti, ngobrol apa kita enaknya?

    :-) Ada ide? Topik?

    16 Juli 2020 diubah oleh LUKAS244

  • RANDY769

    16 Juli 2020

    Undang Muwardy ke kedai 🤣🤣🤣🤣 biar rame

  • RANDY769

    16 Juli 2020

    FAJAR882 tulis:

    Oh, ini ada bro Randy. Mari gabung saja Bro.

    Kalau gak salah, dulu pernah nanya atau angkat topik mengenai kirim rekaman di Forum ya?

    Iya kirim suara atau video gambar ga usah copas link...agak ribet soalnya

  • FAJAR882

    16 Juli 2020

    LUKAS244 tulis:

    Pertanyaan iseng.

    Ketidakberdosaan Yesus (seumur Dia hidup di dunia) itu karena:

    A. Yesus tidak bisa berdosa, sehingga Ia tidak berdosa.

    B. Yesus bisa berdosa, tapi Ia memilih taat untuk tidak melakukan dosa.

    C. Jawaban lain?

    Catatan: tidak ada jawaban benar atau salah. Ini kembali kepada selera masing2 individu.

    🤔 hmm.. topik bagus. Oke Bro, menarik.

    Kita tunggu respons dari temen² yg lain ya. Kali aja ada yg tergerak hati untuk menjawab.

  • 16 Juli 2020

    Om sendiri jawabannya apa?

    Ini masing2 orang jawabannya mungkin berbeda; tergantung denom klo yg kristen. 😅🤣

    FAJAR882 tulis:

    🤔 hmm.. topik bagus. Oke Bro, menarik.

    Kita tunggu respons dari temen² yg lain ya. Kali aja ada yg tergerak hati untuk menjawab.

  • 16 Juli 2020

    FAJAR882 tulis:

    Oh iya toh? 🙂 Lha ini saya perhatikan masih rame² kok Bro.

    Yah, kadang rada berkurang ya gak papa lah.. Supaya "keramaiannya" (aktifitas para member) bisa teralih ke topik² lain yg ada di Forum JK kita ini. Atau, biar ada kesempatan juga beralih ke inbox.. 😁

    Nah, kan makin asik tuh, kalo bisa kek gitu..

    wahhh jadi rame loh mas hehehe 😇

  • FAJAR882

    16 Juli 2020

    RANDY769 tulis:

    Undang Muwardy ke kedai 🤣🤣🤣🤣 biar rame

    Ide bagus. 😃

    Bro Muwardy, itu salah satu member lama di sini. Setidaknya, saya sudah sering dulu berpapasan di Forum. (Meskipun sampai saat ini belum pernah bertemu langsung, bahkan lihat wajahnya juga belum pernah. Karena beliau tdk pernah pasang PP.)

    Tetapi, di kedai ini juga, sejauh yg bisa saya ingat, dia juga belum pernah mampir. Mungkin kurang suka nongkrong atau ngobrol ringan dia itu. Lebih suka memilih topik² yg serius.

    Oke Bro. Thanks masukannya.

  • FAJAR882

    16 Juli 2020

    RANDY769 tulis:

    Iya kirim suara atau video gambar ga usah copas link...agak ribet soalnya

    Oh, sepertinya agak sulit Bro. Karena hal itu akan memerlukan server dengan kapasitas penyimpanan yang besar (yang mana tentu akan memerlukan biaya yg besar untuk operasional JK, sedangkan iuran bulanan kita² aja, cuma "segitu".. 😅hehehe..).

    Btw, kalau dengan numpang di mulmed host web yang ada, (banyak itu di luar sana), lalu kita tinggal mempostingnya di sini juga gak sulit sih sebenernya. Cuma mungkin belum terbiasa saja.

    16 Juli 2020 diubah oleh FAJAR882

  • FAJAR882

    16 Juli 2020

    LUKAS244 tulis:

    Om sendiri jawabannya apa?

    Ini masing2 orang jawabannya mungkin berbeda; tergantung denom klo yg kristen. 😅🤣

    Wah, ya ndak harus saya duluan dong, yg jawab. Ntar kalau saya menjawab, trus biasanya yg lain malah pada ogah menjawab Bro.. 😅ahahaha.

  • FAJAR882

    16 Juli 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    wahhh jadi rame loh mas hehehe 😇

    Nah, coba Oz.. kamu ikutan jawab pertanyaan atas kegundahan hati bro Lukas di atas itu. 🙂 Kali aja ngasih inspirasi buat yg laen..

  • 16 Juli 2020

    FAJAR882 tulis:

    Kedai mana? 🙄 Mbok ya yang jelas to..

    yo di JK iki ae mas😁

  • FAJAR882

    16 Juli 2020

    IMAN982 tulis:

    yo di JK iki ae mas😁

    Woo.. ya wis. Lha ini masih pada ngopi.

    Coba Sam Iman, bagaimana pendapatmu ttg pertanyaan bro Lukas di atas?

  • FAJAR882

    16 Juli 2020

    Wah, harus nambah nih kopinya. Biar seger..

    😗☕ (#sruputkopi)

    i.ibb.co/Y2MxHBn/Ngopi-heula.jpg

  • 16 Juli 2020

    FAJAR882 tulis:

    Woo.. ya wis. Lha ini masih pada ngopi.

    Coba Sam Iman, bagaimana pendapatmu ttg pertanyaan bro Lukas di atas?

    klo tentang Yesus no coment mas...karena Dia merupakan utusan Tuhan utk menjadi terang dan menyelamatkan manusia dari dosa² dunia,tdk terbantahkan😇

    16 Juli 2020 diubah oleh IMAN982

  • FAJAR882

    16 Juli 2020

    IMAN982 tulis:

    klo tentang Yesus no coment mas...karena dia merupakan utusan Tuhan utk menjadi terang dunia,tdk terbantahkan😇

    Loh, "no coment" ... oh, iya. Eh tapi, udah komen juga ya Sam? 😄ahaha..

    Oke deh, sipp.

    Nah, gimana nih Bro @Lukas, atas jawaban/pendapat dari masbro Iman di atas?

  • FAJAR882

    16 Juli 2020

    LUKAS244 tulis:

    Pertanyaan iseng.

    ...

    Bro Lukas, boleh kasih usul atau saran nggak?

  • 16 Juli 2020

    FAJAR882 tulis:

    Nah, coba Oz.. kamu ikutan jawab pertanyaan atas kegundahan hati bro Lukas di atas itu. 🙂 Kali aja ngasih inspirasi buat yg laen..

    Yesus tidak berbuat dosa dan didalam dia tidak ada dosa, I Yohanes 3:5 (dan kamu tahu, bahwa ia telah menyatakan dirinya, supaya ia menghapus segala dosa, dan didalam dia tidak ada dosa).

    16 Juli 2020 diubah oleh SOZANOLO075

  • 16 Juli 2020

    Malam semuanya...

  • 16 Juli 2020

    ADHE225 tulis:

    Malam semuanya...

    hay hay malem akak 😇

    16 Juli 2020 diubah oleh SOZANOLO075

  • 16 Juli 2020

    Pesan 1 mknan ya dek😊

    SOZANOLO075 tulis:

    hay hay malem akak 😇

  • FAJAR882

    16 Juli 2020

    🤔 Kok skarang banyak yg gak pasang PP kenapa yak?

  • 16 Juli 2020

    ADHE225 tulis:

    Pesan 1 mknan ya dek😊

    SOZANOLO075 tulis:

    hay hay malem akak 😇

    sini aja bareng makan sama ozan 😂

  • SUSAN670

    16 Juli 2020

    Efek ikut2an om fajar.. 😄😄😅😅

    FAJAR882 tulis:

    🤔 Kok skarang banyak yg gak pasang PP kenapa yak?

  • FAJAR882

    16 Juli 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    Yesus tidak berbuat dosa dan didalam dia tidak ada dosa, I Yohanes 3:5 (dan kamu tahu, bahwa ia telah menyatakan dirinya, supa ia menghapus segala dosa, dan didalam dia tidak ada dosa).

    Oke Bro.. 👍 Thanks buat masukan/jawabannya.

    Nanti biar diperiksa oleh pak Guru, (bro Lukas) yg bikin soal. 😅wkwkwk..

    (@Lukas, kamu yg posting pertanyaan, tanggung jawab lho. Jangan hit & run. ✌😂 ahahaha..)

37126 – 37150 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1485  1486  1487 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan