Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

37251 – 37275 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1490  1491  1492 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • FAJAR882

    17 Juli 2020

    RANDY769 tulis:

    Terjajah secara jasmani dan terjajah secara rohani

    Betul Bro.

    Dan itu kadang, bisa terjadi, tanpa kita sadari. (Karena merasa enggan beranjak dari zona yg kita anggap/rasa aman itu..)

  • 17 Juli 2020

    Hay hay selamat malem All, yuk ngopi ☕

  • 17 Juli 2020

    Pertanyaan iseng.

    Ketidakberdosaan Yesus (seumur Dia hidup di dunia) itu karena:

    A. Yesus tidak bisa berdosa, sehingga Ia tidak berdosa.

    B. Yesus bisa berdosa, tapi Ia memilih taat untuk tidak melakukan dosa.

    C. Jawaban lain?

    Catatan: tidak ada jawaban benar atau salah. Ini kembali kepada selera masing2 individu.

    Saudara @LUKAS244

    Setelah gulir keatas / scroll / manjat manjat

    Aku pilih jawaban C

    Ke2nya (dalam hal ini jawaban A dan B ) benar adanya

    Karena dalam doktrin yang ku telan bulat bulat tanpa ku cerna lebih dahulu, Yesus Kristus, Allah Anak adalah 100% manusia biasa sangat rentan berdosa, sekaligus 100% Allah yang sempurna

    Tidak mungkin ilmu pasti hitung dan logika manapun mampu menjelaskan keILAHIanNYA dalam kemanusiaannya

    Namun itu semua mampu ku logikakan dengan istilah manusia omnipresence / kemahahadiranNYA

    Allah BAPA di Surga dan Allah Anak menjelma dan turun sebagai manusia ke dunia adalah satu, bahkan menurutku "teknologi" canggih setan pun belum sampai ke tahap ini, jika ini hendak dibicarakan lebih lanjut, cobalah renungkan sejenak dengan uraian melalui kalimat : "Cuma ciptaan kok mau memahami PenciptaNYA ?"

    Itu sama kayak kasi liat cara kerja android masa kini kepada manusia purba yang baru belajar menyalakan api untuk penerangan di malam hari.

    17 Juli 2020 diubah oleh VEKA741

  • FAJAR882

    17 Juli 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    Hay hay selamat malem All, yuk ngopi ☕

    Malem juga Agan Oz, ... 🙂 Nah, itu udh ada kawan, bro/koh Veka alias A Puk..

    Temani dia dulu Bro.

  • RANDY769

    17 Juli 2020

    FAJAR882 tulis:

    Betul Bro.

    Dan itu kadang, bisa terjadi, tanpa kita sadari. (Karena merasa enggan beranjak dari zona yg kita anggap/rasa aman itu..)

    Keinginan daging mas bro...

  • CHRISTIAN983

    17 Juli 2020

    Angkat skali lagi gelasmu kawan,,tuangkan tipis2 air kopi kedamaian,,lepaskan mantan nikmati kebebasan.. angkaaatt coooyyy...☕

    SOZANOLO075 tulis:

    Hay hay selamat malem All, yuk ngopi ☕

  • 17 Juli 2020

    FAJAR882 tulis:

    Malem juga Agan Oz, ... 🙂 Nah, itu udh ada kawan, bro/koh Veka alias A Puk..

    Temani dia dulu Bro.

    boleh tuh mas tanggapan Koh Veka tentang soal yang dipertanyakan bro lukas menurut mas gimana ?

  • 17 Juli 2020

    bersedihlah secukupnya~~

    CHRISTIAN983 tulis:

    Angkat skali lagi gelasmu kawan,,tuangkan tipis2 air kopi kedamaian,,lepaskan mantan nikmati kebebasan.. angkaaatt coooyyy...☕

  • 17 Juli 2020

    CHRISTIAN983 tulis:

    Angkat skali lagi gelasmu kawan,,tuangkan tipis2 air kopi kedamaian,,lepaskan mantan nikmati kebebasan.. angkaaatt coooyyy...☕

    siram siram 🍻🍻🍻 😁

    Lepaskan mantan ikat erat gebetan 😂

  • FAJAR882

    17 Juli 2020

    Saya menghargai dan menghormati setiap pendapat yang masuk. 🙂

  • 17 Juli 2020

    Malam...

  • 17 Juli 2020

    👍🏾👍🏾

    FAJAR882 tulis:

    Saya menghargai dan menghormati setiap pendapat yang masuk. 🙂

  • 17 Juli 2020

    malam eda..

    ADHE225 tulis:

    Malam...

  • 17 Juli 2020

    Lg bahas topik apa ya..

  • RANDY769

    17 Juli 2020

    ADHE225 tulis:

    Lg bahas topik apa ya..

    Topik Hidayat

  • 17 Juli 2020

    Wkwkwkwk....bs saja😅😅

    RANDY769 tulis:

    Topik Hidayat

  • BELLE539

    17 Juli 2020

    Hallu

  • FAJAR882

    17 Juli 2020

    BELLE539 tulis:

    Hallu

    ~sinasi? 😶

    Biasanya "anyeong.." 🙃

  • RANDY769

    17 Juli 2020

    ADHE225 tulis:

    Wkwkwkwk....bs saja😅😅

    RANDY769 tulis:

    Topik Hidayat

    😎🔫😂👏

  • BELLE539

    17 Juli 2020

    FAJAR882 tulis:

    ~sinasi? 😶

    Biasanya "anyeong.." 🙃

    iya kali ini pengen ganti suasana aja

  • FAJAR882

    17 Juli 2020

    BELLE539 tulis:

    iya kali ini pengen ganti suasana aja

    Oh,, sudah ada banyak pergantian suasana kok, Bel.. 🙂

    Terutama semenjak kamu ganti foto profilmu dengan yg sekarang ini. 👍

    Kalau yg kmaren² kan, foto lagi "menguap" kamu tuh.. Jadinya suasananya memang, duh, gimana ya??

    Tiap kali lihat kamu, bawaannya jadi kepingin tidur. 😂🤣🤣 wkwkwkwkkk..

    *

    Eh, tapi sekarang sudah fresh kok, Bel.. 🙂 Mantap.. 😄👍

  • 17 Juli 2020

    Met malem semuanya Mari tidur 🙂

  • RANDY769

    17 Juli 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    Met malem semuanya Mari tidur 🙂

    😴😴😴

  • MAR957

    18 Juli 2020

    JUNITA694 tulis:

    masang n kak mar..ini lho

    😂😂😂

    biasanya yg gombalannya masuk.. aku blg gt...

    "masuk pak eko.."

    .

    iya eda, aku jg dah tau 😄 tapi emng lbh seru panggil pak eko aja 🤭

  • MAR957

    18 Juli 2020

    tuhh kan, aku dtg selalu sepi...

    ya udah deh aku akan pergi dan takkan kembali 😄

37251 – 37275 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1490  1491  1492 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan