Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

37301 – 37325 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1492  1493  1494 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • FAJAR882

    18 Juli 2020

    RANDY769 tulis:

    Ada renungan seperti kmaren lagi mas bro ?

    Belum ada Bro. Hari ini ngobrol santai saja kyknya. Biar ganti suasana dikit.

  • FAJAR882

    18 Juli 2020

    DINNA612 tulis:

    Maturnuwun Mas Fajar 👍

    Inggih, sami² Mbak Dinna. 🙂

  • BELLE539

    18 Juli 2020

    itu karna aku lagi kamuflase

    FAJAR882 tulis:

    Owh, gitu ya.. 🙂 Weis.. mantep. Saya jadi pengen blajar nih. Gimana meditasi biar gak mudah nguap.

    Ajarin donk Bel.. 😊

  • 18 Juli 2020

    Hii...hiii..

  • 18 Juli 2020

    Hay hay selamat malem All 🖐

  • FAJAR882

    18 Juli 2020

    BELLE539 tulis:

    itu karna aku lagi kamuflase

    Hah..? 😳 Seriusan? Kayak tentara berbaju loreng sembunyi di dedaunan pohon gitu ya?

  • BELLE539

    18 Juli 2020

    kk kok aku gak bisa kirim pesan ya??

    ADHE225 tulis:

    Hii...hiii..

  • FAJAR882

    18 Juli 2020

    ADHE225 tulis:

    Hii...hiii..

    Ini ☝️ maksudnya nyapa, "Hai.. hai.." gitu, atau nakut²in kayak mbak kunti? 🙂

  • BELLE539

    18 Juli 2020

    iya kamuflase gitu. Supaya gak ada yg tau isi hati

    FAJAR882 tulis:

    Hah..? 😳 Seriusan? Kayak tentara berbaju loreng sembunyi di dedaunan pohon gitu ya?

  • 18 Juli 2020

    Masa? Coba lg

    BELLE539 tulis:

    kk kok aku gak bisa kirim pesan ya??

    ADHE225 tulis:

    Hii...hiii..

  • 18 Juli 2020

    Nyapa mas🤭🤭

    FAJAR882 tulis:

    Ini ☝️ maksudnya nyapa, "Hai.. hai.." gitu, atau nakut²in kayak mbak kunti? 🙂

  • FAJAR882

    18 Juli 2020

    BELLE539 tulis:

    iya kamuflase gitu. Supaya gak ada yg tau isi hati

    Wuahaha.. 😄 bisa gitu ya? Oke deh, terserah kamu aja. :-)

  • FAJAR882

    18 Juli 2020

    ADHE225 tulis:

    Nyapa mas🤭🤭

    Oke, siap.. 🙂 Roger.. (*dimengerti)

  • 18 Juli 2020

    thumbs2.imagebam.com/7b/4c/05/4d35261349581136.jpg

    Kaga ada gitu yang nemani aku 🤔

  • 18 Juli 2020

    Cm gbr dek,ga seru😁

    SOZANOLO075 tulis:

    thumbs2.imagebam.com/7b/4c/05/4d35261349581136.jpg

    Kaga ada gitu yang nemani aku 🤔

  • 18 Juli 2020

    ADHE225 tulis:

    Cm gbr dek,ga seru😁

    SOZANOLO075 tulis: thumbs2.imagebam.com/7b/4c/05/4d35261349581136.jpg Kaga ada gitu yang nemani aku 🤔

    sini aja lah kak entar beneran 😂

  • 18 Juli 2020

    Kaulah yg ksni dek,masa aq yg ksna. Ga seru😅😅

  • RANDY769

    18 Juli 2020

    Ahhh baru bisa istirahat 😅 sedari tadi wara wiri Jakarta

  • 18 Juli 2020

    RANDY769 tulis:

    Ahhh baru bisa istirahat 😅 sedari tadi wara wiri Jakarta

    banyak orderan yah bro 😂

  • RANDY769

    18 Juli 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    banyak orderan yah bro 😂

    Ya gitulaaa... Biasa bawa barang karna korona jadi antar makanan 😅

  • 18 Juli 2020

    Anter ksni dong bang mknannya😆😆 lapeerr nich

    RANDY769 tulis:

    Ya gitulaaa... Biasa bawa barang karna korona jadi antar makanan 😅

  • CHRISTIAN983

    18 Juli 2020

    Antar makanan sampai tujuan...biar kata sdh mantan tapi masih suka reunian

    RANDY769 tulis:

    Ya gitulaaa... Biasa bawa barang karna korona jadi antar makanan 😅

  • RANDY769

    18 Juli 2020

    ADHE225 tulis:

    Anter ksni dong bang mknannya😆😆 lapeerr nich

    RANDY769 tulis:

    Ya gitulaaa... Biasa bawa barang karna korona jadi antar makanan 😅

    Sesuai aplikasi aja

  • RANDY769

    18 Juli 2020

    CHRISTIAN983 tulis:

    Antar makanan sampai tujuan...biar kata sdh mantan tapi masih suka reunian

    Tjakep 👏👏

  • SIS281

    18 Juli 2020

    👍😅👍

    CHRISTIAN983 tulis:

    Antar makanan sampai tujuan...biar kata sdh mantan tapi masih suka reunian

37301 – 37325 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1492  1493  1494 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan