Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

37501 – 37525 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1500  1501  1502 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • CHRISTIAN983

    20 Juli 2020

    Jd ikutan ngga enak ni,,maaf nanya serius..yg ditulis itu beneran terjadi,,atau hny andaikata sj.krn sy pikir kog ngga mungkin ya,kl toh ada yg begitu,ya itu pasti laki2 songong.dan kl sdh jelas begitu ya jgn mau lah berhubungan dg laki2 tsb(laki2 yg sdh ngajak serius salah satu cewe tp msh gombal sana gombal sini,sekalipun itu cuma bercanda).

    MAR957 tulis:

    Dlm sebuah hubungan hrs bangun trust dulu de, klo yg mau diajak serius salah satu cewe yg ada di JK ini brarti km hrs tunjukin dulu perubahanmu, misalnya km blg ke cewe itu mau serius tapi di forum km gombal kmana² gmn cewenya percaya sama km de, itu baru salah satunya.. 😊

  • 20 Juli 2020

    CHRISTIAN983 tulis:

    Jd ikutan ngga enak ni,,maaf nanya serius..yg ditulis itu beneran terjadi,,atau hny andaikata sj.krn sy pikir kog ngga mungkin ya,kl toh ada yg begitu,ya itu pasti laki2 songong.dan kl sdh jelas begitu ya jgn mau lah berhubungan dg laki2 tsb(laki2 yg sdh ngajak serius salah satu cewe tp msh gombal sana gombal sini,sekalipun itu cuma bercanda).

    😂😂

    20 Juli 2020 diubah oleh SOZANOLO075

  • SIS281

    20 Juli 2020

    Mampir bentar ah.. mau numpang cas hp~ 😄

  • 20 Juli 2020

    Tidak terasa jam segini baru makan malam 😬

  • 20 Juli 2020

    Pagiiiii

  • CHRISTIAN983

    20 Juli 2020

    Ente broh mala ngetawain gua,,kite pan sami2 pelaku penebar gombal.sependeritaan ni kite.gua ketawain lu balik dah..😂😂✌

    SOZANOLO075 tulis:

    😂😂

  • CHRISTIAN983

    20 Juli 2020

    Tuh colokannye di pojokan..tp awas ati2 kecolok cinta😁

    PRIL258 tulis:

    Mampir bentar ah.. mau numpang cas hp~ 😄

  • 20 Juli 2020

    banyak debu banyak upil

    sampai sampai sibuk dicungkil

    buka jk ada neng pril

    yuk sini ikutan nyempil

    🤭

    .

    PRIL258 tulis:

    Mampir bentar ah.. mau numpang cas hp~ 😄

  • RANDY769

    20 Juli 2020

    Balik duluan ya...piring sama gelas dah dicuci...

  • 20 Juli 2020

    buru2 amat bro..mau kmna emang 😁

    RANDY769 tulis:

    Balik duluan ya...piring sama gelas dah dicuci...

  • 20 Juli 2020

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ente broh mala ngetawain gua,,kite pan sami2 pelaku penebar gombal.sependeritaan ni kite.gua ketawain lu balik dah..😂😂✌

    hampir banyaan gombal kita mas gass truss 😂✌

  • SIS281

    20 Juli 2020

    Gpp mas, udah biasa~ 😅

    CHRISTIAN983 tulis:

    Tuh colokannye di pojokan..tp awas ati2 kecolok cinta😁

  • CHRISTIAN983

    20 Juli 2020

    Oke..jgn lupa tutup pintu ya bro,,,tp jgn tutup dirimu..biarkan dia berlabuh di pelukmu

    RANDY769 tulis:

    Balik duluan ya...piring sama gelas dah dicuci...

  • 20 Juli 2020

    PRIL258 tulis:

    Mampir bentar ah.. mau numpang cas hp~ 😄

    sini tak charger lah dihatiku ada arus listrik loh 😂

  • SIS281

    20 Juli 2020

    Yawlah aku bacanya yuk sini ikutan ngupil 😂😂😂🤣🤣

    JUNITA694 tulis:

    banyak debu banyak upil

    sampai sampai sibuk dicungkil

    buka jk ada neng pril

    yuk sini ikutan nyempil

    🤭

  • SIS281

    20 Juli 2020

    Aww.. aku takut kesetrum 😨🙈

    SOZANOLO075 tulis:

    sini tak charger lah dihatiku ada arus listrik loh 😂

  • 20 Juli 2020

    wkwkw belum kenak kopi tuh de..😂

    maksdnya nyempil ikutan nimbrung gt wkwkw

    PRIL258 tulis:

    Yawlah aku bacanya yuk sini ikutan ngupil 😂😂😂🤣🤣

  • CHRISTIAN983

    20 Juli 2020

    Ciaaaa si bro. gua arus balik ajalah..balik cinta ke yg lama😁😁

    SOZANOLO075 tulis:

    sini tak charger lah dihatiku ada arus listrik loh 😂

  • SIS281

    20 Juli 2020

    Iya emang belum ngopi wkwk

    🤣🤣🤣

    Aku di pojokan aja kak.. ada colokan wkwk

    JUNITA694 tulis:

    wkwkw belum kenak kopi tuh de..😂

    maksdnya nyempil ikutan nimbrung gt wkwkw

  • 20 Juli 2020

    wah pril..dateng2 udh mojok aja nih 😁

    anggap kedai sendiri ya.

    aku cuss dulu.. Ngantuak

    PRIL258 tulis:

    Iya emang belum ngopi wkwk

    🤣🤣🤣

    Aku di pojokan aja kak.. ada colokan wkwk

  • 20 Juli 2020

    PRIL258 tulis:

    Aww.. aku takut kesetrum 😨🙈

    kaga apa kesetrum oleh aliran darahku karna darahku membawa suasana indah 😁

    20 Juli 2020 diubah oleh SOZANOLO075

  • SIS281

    20 Juli 2020

    👍😁👍

    JUNITA694 tulis:

    wah pril..dateng2 udh mojok aja nih 😁

    anggap kedai sendiri ya.

    aku cuss dulu.. Ngantuak

  • 20 Juli 2020

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ciaaaa si bro. gua arus balik ajalah..balik cinta ke yg lama😁😁

    cinta lama wis menunggu 😂

  • SIS281

    20 Juli 2020

    Aiiihhh.. 👍😂👍

    SOZANOLO075 tulis:

    kaga apa kesetrum oleh aliran darahku karna darahku membawa suasana indah 😁

  • CHRISTIAN983

    20 Juli 2020

    Kaya sy kl kangen buru2 tidur. Kangen jumpa dirinya di alam mimpi..soale kl di alam nyata dia ngga mau nemuin..walhasil sy sll tersiksa oleh mimpi yg tak mungkin terealisasi😳

    JUNITA694 tulis:

    wah pril..dateng2 udh mojok aja nih 😁

    anggap kedai sendiri ya.

    aku cuss dulu.. Ngantuak

37501 – 37525 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1500  1501  1502 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan