Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

3776 – 3800 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 151  152  153 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ETI697

    29 Maret 2016

    Matur nuwun masukannya mas.

  • FAJAR882

    29 Maret 2016

    MERLI705 tulis:

    makasihh tulang FAJAR

    Ah toema, toema Dek.

    ______

    @Mbak Eti697: Nah, ini misalnya Mbak. Pada komen saya ini, untuk yang di atas garis itu.. walaupun saya tidak menambahkan "@Merli", atau "kepada Merli", siapapun yang membaca forum ini bisa tahu, bahwa dalam komen itu saya sedang "berbicara" kepada Sist Merli... Hehehe..

    29 Maret 2016 diubah oleh FAJAR882

  • 29 Maret 2016

    benar Sis  Ladywen. Barang pelangkahnya bertambah. Saya dpt dr adik2 saya waktu mereka nikah. Awalnya rada2 lucu rasanya  dapat barang pelangkah.

    LADYWEN496 tulis:

    Tenang sis, sy sdh 4X dilangkah kuping sy msh normal, denyut jantung msh normal:-)  yg bertambah brg2 pelangkah dr adik2. Pokoknya every body happy, sis Katharina say "who know"?GBU

  • 29 Maret 2016

    Iya,  saya belum pernah buat bandrek. Boleh jg kalo ada resepnya.

  • ETI697

    29 Maret 2016

    KATHARINA781 tulis:

    @Sis Eti.  Lebaran masih lama.  Tidak ada yg tahu sepanjang waktu menunggu itu.  Sapa tahu sebelum lebaran sdh bertemu org yang tepat.  Semoga ya..

    Amin kak Kath. Besok bayar JK ah ada 14 surat dari cowok & cewek plus 1 dari kak Mimin caem. Ada yg rajin lempar senyum. Ow ow siapa dia?

  • LADYWEN496

    29 Maret 2016

    Oh blm ada ya bro Fajar:-) kl bgt nanti sy buat sendiri aja. Cuma gula aren, Jahe iprit direbus ditambah kelapa muda. Yg td mah gbr bajigur pesanan sis Merli. Bandrek airnya coklat bening krn tdk pakai santan cocok utk org diet.

  • 29 Maret 2016

    iya, saya dukung rencananya. Sapa tahu ada yg tepat di  hati dr yg mengirim surat2 tsb. Bisa liat2 yg rajin2 mengulang2 kiriman senyum itu mgkn ada suratnya jg, sdh ndak sabar dpt balasan dr  Sis  Eti.

    ETI697 tulis:

    Amin kak Kath. Besok bayar JK ah ada 14 surat dari cowok & cewek plus 1 dari kak Mimin caem. Ada yg rajin lempar senyum. Ow ow siapa dia?

  • MARIA842

    29 Maret 2016

    Selamat malam semuanya... rame sekali dan seru obrolannya..hehehehe....☺

  • 29 Maret 2016

    kelapa muda yg diserut Sis  Ladywen?  Ditambahkan waktu Di rebus atau saat mau dihidangkan?

    LADYWEN496 tulis:

    Oh blm ada ya bro Fajar:-) kl bgt nanti sy buat sendiri aja. Cuma gula aren, Jahe iprit direbus ditambah kelapa muda. Yg td mah gbr bajigur pesanan sis Merli. Bandrek airnya coklat bening krn tdk pakai santan cocok utk org diet.

  • 29 Maret 2016

    Selamat malam Sis  Maria..

  • FAJAR882

    29 Maret 2016

    @Mbak Eti: :-D Naah.. gituu Mbak.. (#applause.. plok, plok, plok...) Komen Mbak Eti yang kepada Mbak Katharina itu... Very good.. Hahaha.. :up: (*jadi kita semua pada tahu, itu komen ditujukan kpd Mbak Katharina... hahaha.... Soalnya, saya biasanya mo membalas komen Embak tuh, jadi ragu2.. jangan2 saiyanya yg ke-Ge-Er-an.., eh mengira kalo Mbak Eti ngomong sama saiya... padahal bukan.. hehehe...)

    Thank's banget, mbak Eti, buat tindak lanjut-nya.. :-D

  • FAJAR882

    29 Maret 2016

    LADYWEN496 tulis:

    Oh blm ada ya bro Fajar:-) kl bgt nanti sy buat sendiri aja. Cuma gula aren, Jahe iprit direbus ditambah kelapa muda. Yg td mah gbr bajigur pesanan sis Merli. Bandrek airnya coklat bening krn tdk pakai santan cocok utk org diet.

    Oh gitu yaa... Sipp dah, Cici. :-):up:

    Oiya, itu kalo menurut situs yang menayangkan-nya, karena itu Bandrek dengan susu, Cici Lady.. :-( Eh, gimana lagi yang kalo kayak gitu?

    29 Maret 2016 diubah oleh FAJAR882

  • LADYWEN496

    29 Maret 2016

    KATHARINA781 tulis:

    kelapa muda yg diserut Sis  Ladywen?  Ditambahkan waktu Di rebus atau saat mau dihidangkan?

    LADYWEN496 tulis:

    Oh blm ada ya bro Fajar:-) kl bgt nanti sy buat sendiri aja. Cuma gula aren, Jahe iprit direbus ditambah kelapa muda. Yg td mah gbr bajigur pesanan sis Merli. Bandrek airnya coklat bening krn tdk pakai santan cocok utk org diet.

    kelapa muda dikeruk disiram air bandrek saat mau diminum. Bahan bandrek: gula aren. Jahe dibakar digeprek, daun pandan, kayu manis kl suka, gula pasir sedikit spy manisnya mantap direbus semua lalu saring. Ukurannya kira aja ya:-) sesuai selera.

  • FAJAR882

    29 Maret 2016

    MARIA842 tulis:

    Selamat malam semuanya... rame sekali dan seru obrolannya..hehehehe....☺

    Monggo Mbak Maria842.. Silahkan bergabung saja. Kita sedang ngobrolin tentang Bandrek.. (*Lagipula 'kan kira di warung, bebas ngobrolin apa ajah.. hahaha..*)

    Ini, ada Mbak Katharina.. Juga ada Cici Ladywen. Beliaunya nih yang chef, ahlinya, dan sebagai nara sumber di sini, untuk masalah berbagai macam kuliner.. hehehe..

    Laannjjuuut. :-)

  • 29 Maret 2016

    iya,  saya suka aroma kayu manis. Resepnya tidak ribet. Bagus krn tdk pake santan  Terimakasih byk resepnya Sis Ladywen.

    LADYWEN496 tulis:

    kelapa muda dikeruk disiram air bandrek saat mau diminum. Bahan bandrek: gula aren. Jahe dibakar digeprek, daun pandan, kayu manis kl suka, gula pasir sedikit spy manisnya mantap direbus semua lalu saring. Ukurannya kira aja ya:-) sesuai selera.

  • 29 Maret 2016

    Pada ngomongin bandrek ya? I love it. Pesan satu dong.. :-)

    29 Maret 2016 diubah oleh SAURIA580

  • FAJAR882

    29 Maret 2016

    SAURIA580 tulis:

    Pada ngomongin bandrek ya? I love it. Pesan satu dong.. :-)

    Horas Ito. Bandreknya pake susu apa enggak? Panas ato dingin?

  • LADYWEN496

    29 Maret 2016

    Sama2 sis Khatarina, selamat mencoba, kelapa bisa diganti kolang kaling utk yg diet. Mungkin bandrek dingin enak utk diminum di makasar:-)

  • 29 Maret 2016

    iya,  kelihatannya yg dingin cocok Sis Ladywen krn Makassar sgt panas.  Sekali lg terimakasih sdh berbagi resepnya

    LADYWEN496 tulis:

    Sama2 sis Khatarina, selamat mencoba, kelapa bisa diganti kolang kaling utk yg diet. Mungkin bandrek dingin enak utk diminum di makasar:-)

  • LADYWEN496

    29 Maret 2016

    Bro Fajar bandrek + susu Ok, org sunda mah ngak protes:-) tulisan sy utk info aja:-)

  • FAJAR882

    29 Maret 2016

    LADYWEN496 tulis:

    Bro Fajar bandrek + susu Ok, org sunda mah ngak protes:-) tulisan sy utk info aja:-)

    Hehehe... :-) Okey-lah kalo beg-beg-begitu, Cici... Hatur nuhun pisan, nya'... Eh.., xie-xie ni, dink.. hehehe...

  • LADYWEN496

    29 Maret 2016

    Supaya pengunjung cafe selalu dtg, ayo coba kopi robusta/arabica dingin:-) sy diajarin sama pemilik toko kopi "A" dibdg kl kopi yg kita minum tdk hbs bisa dimasukkan ke kulkas.

  • LADYWEN496

    29 Maret 2016

    Fu xie titi Fajar, wan an. (sama2 dik Fajar, slmt mlm) jawaban dr mata sipit cungkwo jen ing ni chi:-):-):-)

  • FAJAR882

    29 Maret 2016

    SAURIA580 tulis:

    Pada ngomongin bandrek ya? I love it. Pesan satu dong.. :-)

    Yawdah, sediain 2 macem ajah.. Silakan pilih sendiri.. hehe.. :-)

    Ini, bandrek yang gak pake susu..

    www.hanjuang.com/wp-content/uploads/2013/02/Bandrek2.jpg

    Trus yang ini, bandrek yang pake susu..

    resepqu.com/wp-content/uploads/2015/07/bandrek-bandung.jpg

    Monggo, silakan dipilih dan dinikmati (melihat) saja.. hehee..

    @Semua: Oke dech.. temans, Bros and Sisters... Aye turun dulu. (*Laper nih, blom makan dr tadi. Ngopi mulu, jadi lupa... hehehe...) Yuk ya.. Ketemu lagi nanti, ato kapan2..

    Hehehe... Salam. :-) Tuhan berkati..

  • FAJAR882

    29 Maret 2016

    LADYWEN496 tulis:

    Fu xie titi Fajar, wan an. (sama2 dik Fajar, slmt mlm) jawaban dr mata sipit cungkwo jen ing ni chi:-):-):-)

    Ooh.. Wan an jugalah Cici.. Hehe.. pu ke chi (*entah bener kagak nih tulisannya*). Eh, pu ce taw.. lah.. (*hadeuh... Mandarin mah, paling susah buat saiya.. Peace deh, Cici Ladywen..*)

    Met malam dan makasih dah pokoknya.. :-)

3776 – 3800 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 151  152  153 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan