Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

37976 – 38000 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1519  1520  1521 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • RANDY769

    24 Juli 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    bro ada thread sebelah seruh kayanya bro ga pernah nongol disana 😂

    Kenyataan dah rumit bro jng ditambah rumit 😂

  • 24 Juli 2020

    RANDY769 tulis:

    Kenyataan dah rumit bro jng ditambah rumit 😂

    😂✌

  • RANDY769

    24 Juli 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    😂✌

    Gw nyimak aja bro...banyak abang abang jago nya 😂😂

  • 24 Juli 2020

    RANDY769 tulis:

    Gw nyimak aja bro...banyak abang abang jago nya 😂😂

    Yoi bro nyimak sambil ngopi sudah jam 11 lewat waktu ngopi :-p

  • ANGGORO118

    24 Juli 2020

    RANDY769 tulis:

    Gw nyimak aja bro...banyak abang abang jago nya 😂😂

    2 bapak ini selalu aja ngerumpi, aku pikir ibu² yg suka ngerumpi, canda ya gaes.. jgn dimasukin hati ntar sakit hati ✌😁

    udah pd ngopi belum ?

  • 24 Juli 2020

    ANGGORO118 tulis:

    2 bapak ini selalu aja ngerumpi, aku pikir ibu² yg suka ngerumpi, canda ya gaes.. jgn dimasukin hati ntar sakit hati ✌😁

    udah pd ngopi belum ?

    ini lagi dibikin bro kopinya

  • ANGGORO118

    24 Juli 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    ini lagi dibikin bro kopinya

    Sippp

    Lanjut aja bro

    Aku juga lagi nyeduh kopi 😁

  • 24 Juli 2020

    ANGGORO118 tulis:

    Sippp

    Lanjut aja bro

    Aku juga lagi nyeduh kopi 😁

    tumben ngopi bro biasanya ngeteh

  • ANGGORO118

    24 Juli 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    tumben ngopi bro biasanya ngeteh

    kadang ngeteh kadang ngopi bro

  • 24 Juli 2020

    ANGGORO118 tulis:

    kadang ngeteh kadang ngopi bro

    sip mantap bro mari dilanjut ngopinya

  • ANGGORO118

    24 Juli 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    sip mantap bro mari dilanjut ngopinya

    mari bro

  • 24 Juli 2020

    Siangg gaess

  • RANDY769

    24 Juli 2020

    ANGGORO118 tulis:

    2 bapak ini selalu aja ngerumpi, aku pikir ibu² yg suka ngerumpi, canda ya gaes.. jgn dimasukin hati ntar sakit hati ✌😁

    udah pd ngopi belum ?

    Kapal Hantu Bro.... Ghost Ship

  • RANDY769

    24 Juli 2020

    ADHE225 tulis:

    Siangg gaess

    Siang

  • RANDY769

    24 Juli 2020

    ANGGORO118 tulis:

    mari bro

    Bro mari

  • ANGGORO118

    24 Juli 2020

    RANDY769 tulis:

    Kapal Hantu Bro.... Ghost Ship

    Ozan kapalnya, dirimu hantu bro

    🙈🤣

  • ANGGORO118

    24 Juli 2020

    RANDY769 tulis:

    Bro mari

    dibolak balik ati² jambulnya kebalik bro ✌🤣

    24 Juli 2020 diubah oleh ANGGORO118

  • RANDY769

    24 Juli 2020

    Awawkwawkeawk

  • ANGGORO118

    24 Juli 2020

    RANDY769 tulis:

    Awawkwawkeawk

    Ga ada hujan ga ada panas

    tiba² ketawa sendiri bro ?

    Kok aku jadi takut yaaaaa

    ✌🤣

  • 24 Juli 2020

    ANGGORO118 tulis:

    Ozan kapalnya, dirimu hantu bro

    🙈🤣

    wkwkw anjay aku ga punya kapal bro cuma yang kupunya kapal api 😂

  • RANDY769

    24 Juli 2020

    ANGGORO118 tulis:

    Ga ada hujan ga ada panas

    tiba² ketawa sendiri bro ?

    Kok aku jadi takut yaaaaa

    ✌🤣

    Ya begitulah namanya juga Hantu

  • ANGGORO118

    24 Juli 2020

    RANDY769 tulis:

    Ya begitulah namanya juga Hantu

    media.tenor.com/images/471ce154300c79a8304a6d47566199d6/tenor.gif

  • 24 Juli 2020

    ANGGORO118 tulis:

    media.tenor.com/images/471ce154300c79a8304a6d47566199d6/tenor.gif

    Wkkwkwk serem anjir kalo siang siang nongol kaya gini gua tampol aja pake sandel

    24 Juli 2020 diubah oleh SOZANOLO075

  • RANDY769

    24 Juli 2020

    Kamu seperti hantu🎶🎵

    Terus menghantuiku🎶🎵

    Kemana pun tubuhku pergi🎶🎵

    Kau terus membayangi aku🎶🎶

    Tubuhku ada di sini🎼🎼

    Tetapi tidak jiwaku🎵🎼

    Kosong yang hanya kurasakan🎵🎵

    Kau telah tinggal di hatiku🎶🎶🎼

  • ANGGORO118

    24 Juli 2020

    SOZANOLO075 tulis: media.tenor.com/images/471ce15 ... 199d6/tenor.gif Wkkwkwk serem anjir kalo siang siang nongol kaya gini gua tampol aja pake sandel

    hantu mah ga bisa ditampol bro, nembus pasti 😅

37976 – 38000 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1519  1520  1521 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan