Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

38201 – 38225 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1528  1529  1530 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • MAR957

    25 Juli 2020

    RANDY769 tulis:

    Malam minggu ya melayani yang malam mingguan 😁

    Grab Food 😁🛵🍱

    abis melayani yg mlm mingguan jgn lupa melayani diri sendiri...

    klo mau minum kupi silahkan... gelasnya ada di rak pojokan

  • RANDY769

    25 Juli 2020

    MAR957 tulis:

    abis melayani yg mlm mingguan jgn lupa melayani diri sendiri...

    klo mau minum kupi silahkan... gelasnya ada di rak pojokan

    Ahahahahaha 😅

  • 25 Juli 2020

    RANDY769 tulis:

    Katanya sih begitu...

    *kabuuuuurrrr....

    kaburrrr kemana brow..??

  • 25 Juli 2020

    gada sisa2 kejadian kenapa sampe merah itu brader. emang sdikit lantam jempolnya walau kadang bikin ketawa

  • 25 Juli 2020

    Hay hay met malem All 🖐

  • NATHANAEL932

    25 Juli 2020

    Hari ini tanggal tua, mohon maaf nih kopi sama gorengannya nge-bon dulu ya.. kan udh langganan ini

  • 25 Juli 2020

    😂😂😂

    silahkan. mumpung malming gpp. karna aku baik.

    *abis ini kedai bangkrut 😂

    NATHANAEL932 tulis:

    Hari ini tanggal tua, mohon maaf nih kopi sama gorengannya nge-bon dulu ya.. kan udh langganan ini

    25 Juli 2020 diubah oleh JUNITA694

  • CHRISTIAN983

    25 Juli 2020

    Slank,,mungkin..lagu bang bang krut

    JUNITA694 tulis:

    😂😂😂

    silahkan. mumpung malming gpp. karna aku baik.

    *abis ini kedai bangkrut 😂

  • 25 Juli 2020

    tetttt salah~~

    CHRISTIAN983 tulis:

    Slank,,mungkin..lagu bang bang krut

  • BRAVO110

    25 Juli 2020

    Kaleyan lucu2 yakkk

    kalo beneran ketemu langsung yakin gak pada diem2 - dari terbit matahari sampai pada masuknya....🎶🎵🎼🎼  pada ngobrol ngalur ngidul  

  • NATHANAEL932

    25 Juli 2020

    Thank's loh Sis Junita, baik banget... tambah lagi ya kupi luwaknya satu... ntar gabung aja tagihannya sama bon yang lalu-lalu

    JUNITA694 tulis:

    😂😂😂

    silahkan. mumpung malming gpp. karna aku baik.

    *abis ini kedai bangkrut 😂

    25 Juli 2020 diubah oleh NATHANAEL932

  • NATHANAEL932

    25 Juli 2020

    enak nih gitaran sambil nyanyi di malming yang penuh kenangan

    BRAVO110 tulis:

    Kaleyan lucu2 yakkk

    kalo beneran ketemu langsung yakin gak pada diem2 - dari terbit matahari sampai pada masuknya....🎶🎵🎼🎼  pada ngobrol ngalur ngidul  

  • 25 Juli 2020

    masbro...akutuh aslinya pendiem lho seriusan 😂pas ketemuan pasti diem dipojokan. ahahah

    BRAVO110 tulis:

    Kaleyan lucu2 yakkk

    kalo beneran ketemu langsung yakin gak pada diem2 - dari terbit matahari sampai pada masuknya....🎶🎵🎼🎼  pada ngobrol ngalur ngidul  

    25 Juli 2020 diubah oleh JUNITA694

  • 25 Juli 2020

    yah ngelunjak nih ya 😂

    tinggalin ktp deh. bon bnyk bgt

    NATHANAEL932 tulis:

    Thank's loh Sis Junita, baik banget... tambah lagi ya kupi luwaknya satu... ntar gabung aja tagihannya sama bon yang lalu-lalu

  • ANGGORO118

    25 Juli 2020

    BRAVO110 tulis:

    Kaleyan lucu2 yakkk

    kalo beneran ketemu langsung yakin gak pada diem2 - dari terbit matahari sampai pada masuknya....🎶🎵🎼🎼  pada ngobrol ngalur ngidul  

    Kalo ketemu bang bravo bakalan ngebahas review film / seputaran tentang sepeda ya ?

    😂🙈

  • CHRISTIAN983

    25 Juli 2020

    Iya mungkin aku salah,,aku minta maap..tp jgn salahkan rasa yg terlanjur sayang ini,,dik

    JUNITA694 tulis:

    tetttt salah~~

  • 25 Juli 2020

    Seribu ragu yang kian menyerang

    Tapi diriku terlanjur sayang

    Walau arah mata angin melawan

    Tapi ku bertahan dan kuberjalan

    ...

    CHRISTIAN983 tulis:

    Iya mungkin aku salah,,aku minta maap..tp jgn salahkan rasa yg terlanjur sayang ini,,dik

  • 25 Juli 2020

    👀👀

  • 25 Juli 2020

    tatap matamu bagai busur panah~

    ADHE225 tulis:

    👀👀

  • RANDY769

    25 Juli 2020

    CHRISTIAN983 tulis:

    Iya mungkin aku salah,,aku minta maap..tp jgn salahkan rasa yg terlanjur sayang ini,,dik

    Memes - terlanjur sayang

  • CHRISTIAN983

    25 Juli 2020

    Jgn ragu jgn bimbang..aku tunggu diujung gang

    JUNITA694 tulis:

    Seribu ragu yang kian menyerang

    Tapi diriku terlanjur sayang

    Walau arah mata angin melawan

    Tapi ku bertahan dan kuberjalan

    ...

  • RANDY769

    25 Juli 2020

    Sebuah lagu untuk menemani malam teman teman di kedai...

    Aaaanddd hoping to be part of youuuu 🎵🎶🎼

    25 Juli 2020 diubah oleh RANDY769

  • 25 Juli 2020

    tiada keraguan walapun rengginang di kaleng kong guan

    😁🤭

    CHRISTIAN983 tulis:

    Jgn ragu jgn bimbang..aku tunggu diujung gang

  • 25 Juli 2020

    pance pondag dong 😂

    biar makin jadul

    RANDY769 tulis: youtu.be/DwExrTI7pfQ Sebuah lagu untuk menemani malam teman teman di kedai...

    Aaaanddd hoping to be part of youuuu 🎵🎶🎼

  • CHRISTIAN983

    25 Juli 2020

    Nyanyiin dunk

    RANDY769 tulis:

    Memes - terlanjur sayang

38201 – 38225 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1528  1529  1530 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan