Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

38901 – 38925 dari 39358    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1556  1557  1558 ... 1575  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • Hari Sabtu pukul 14:12

    Ndk mau bayangin 😫

    MAR957 tulis:

    ditinggal teman aja udh gini rasanya, gmn klo ditinggal nikah ama gebetan ya 🙈

  • Hari Sabtu pukul 14:13

    RANDY769 tulis:

    Abu abu gosok bro

    media.tenor.com/images/24ee1237082821fe79b34142ca124545/tenor.gif

  • Hari Sabtu pukul 14:14

    Silahkan masuk.

    Mau bungkus ato mamam sini sis? 😊

    ROSMAWATI288 tulis:

    Selamat mlm penjaga kedai. Aku pesan susu jahe yg anget & roti rasa keju yaa. 🥰🥰🥰

  • Hari Sabtu pukul 14:19

    MARDI377 tulis:

    Ditinggal nikah sama gebetan mah biasa sis

    Ditinggal nikah dan udh punya anak 1 tp msh status pacaran yg sakit buangettttt ngetttt ngetttt

    kapok yg LDR ini, kalo ga diselingkuhin, ditinggal tiba2

    tp makin sedihnya lg.. RT nya kurang bahagia dan ngadu begono begini begituuuu.

    Dia yg salah, dia yg ninggalin dan dia yg curhat2.

    #kaya sinetron indosiar

    klo si cowo udah nikah sebaiknya jgn dikasi ruang dan wkt utk dengerin curhatnya.

  • Hari Sabtu pukul 14:21

    😒 Ini ngobrol aja, ga ada yg mau mesen minun? 😂

    MAR957 tulis:

    klo si cowo udah nikah sebaiknya jgn dikasi ruang dan wkt utk dengerin curhatnya.

    MARDI377 tulis:

    Ditinggal nikah sama gebetan mah biasa sis

    Ditinggal nikah dan udh punya anak 1 tp msh status pacaran yg sakit buangettttt ngetttt ngetttt

    kapok yg LDR ini, kalo ga diselingkuhin, ditinggal tiba2

    tp makin sedihnya lg.. RT nya kurang bahagia dan ngadu begono begini begituuuu.

    Dia yg salah, dia yg ninggalin dan dia yg curhat2.

    #kaya sinetron indosiar

  • Hari Sabtu pukul 14:22

    SIME781 tulis:

    😒 Ini ngobrol aja, ga ada yg mau mesen minun? 😂

    ok deh, aku pesen air zam zam segalon

  • Hari Sabtu pukul 14:25

    td Habis minum air klapa 1batok dr sebelah

    Pesan hatimu aja deh 😂

    SIME781 tulis:

    😒 Ini ngobrol aja, ga ada yg mau mesen minun? 😂

  • Hari Sabtu pukul 14:28

    SIME781 tulis:

    😒 Ini ngobrol aja, ga ada yg mau mesen minun? 😂

    tuh ada kasi kode bro sim, kesempatan ga dtg 2 kali 😄😄

    MARDI377 tulis:

    td Habis minum air klapa 1batok dr sebelah

    Pesan hatimu aja deh 😂

  • Hari Sabtu pukul 14:29

    MARDI377 tulis:

    td Habis minum air klapa 1batok dr sebelah

    Pesan hatimu aja deh 😂

    hati sapi beli d pasar lho😁

  • Hari Sabtu pukul 14:29

    Kalo blm selesai urusan dgn masa lalunya, saya msh kasih ruang utk menyelesaikan sis..

    Krn dia pasti merasa bersalah (krn memang dia salah) dan pasti menghalangi berkatnya

    Kalo dia sdh minta mf dan saya iklasin.

    Ya wess selesai, baru tutup semua pintu akses

    MAR957 tulis:

    klo si cowo udah nikah sebaiknya jgn dikasi ruang dan wkt utk dengerin curhatnya.

  • Hari Sabtu pukul 14:30

    Mau ngelucu eh ga jadi gara2 air zamzam segalon beneran ada yg jual di to*ped 😂

    MAR957 tulis:

    ok deh, aku pesen air zam zam segalon

  • Hari Sabtu pukul 14:30

    Kidding.. ditanggapi jg boleh.. 😂🤣

    #biar rame sis

    MAR957 tulis:

    tuh ada kasi kode bro sim, kesempatan ga dtg 2 kali 😄😄

  • Hari Sabtu pukul 14:31

    Aw aw nanti aku matik aw aw nanti km sedih 😂✌

    MARDI377 tulis:

    td Habis minum air klapa 1batok dr sebelah

    Pesan hatimu aja deh 😂

  • Hari Sabtu pukul 14:32

    Hati yg ga diperjual belikan yg kucari di JK ini mas

    #tolong titip pesan hati si bro Sime dikunci pake kunci ingris ya mass 😂😂😂

    IMAN982 tulis:

    hati sapi beli d pasar lho😁

  • Hari Sabtu pukul 14:34

    Kog mati sih ??

    Kan aku yg rawat hatimu sepanjang hari 😂🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    SIME781 tulis:

    Aw aw nanti aku matik aw aw nanti km sedih 😂✌

  • Hari Sabtu pukul 14:39

    kesempatan ga dtg 2x bro, mumpung ini mlm minggu, besok harga naik 😄

    SIME781 tulis:

    Aw aw nanti aku matik aw aw nanti km sedih 😂✌

    MARDI377 tulis:

    Kog mati sih ??

    Kan aku yg rawat hatimu sepanjang hari 😂🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Hari Sabtu pukul 14:41

    Harga apa sis ? Hati tdk dijual lho.. emak bapakku nnti demo 😄

    MAR957 tulis:

    kesempatan ga dtg 2x bro, mumpung ini mlm minggu, besok harga naik 😄

    SIME781 tulis:

    Aw aw nanti aku matik aw aw nanti km sedih 😂✌

    MARDI377 tulis:

    Kog mati sih ??

    Kan aku yg rawat hatimu sepanjang hari 😂🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Hari Sabtu pukul 14:46

    MARDI377 tulis:

    Harga apa sis ? Hati tdk dijual lho.. emak bapakku nnti demo 😄

    harga diri sis 😜

    mau aku bantuin ga nih, mumpung aku lg baek 😄

  • Hari Sabtu pukul 14:47

    #kedai_bangkrut.com 😁

  • Hari Sabtu pukul 14:47

    Malam...

  • Hari Sabtu pukul 14:52

    Mksh sis. g usah sis🙂

    MAR957 tulis:

    harga diri sis 😜

    mau aku bantuin ga nih, mumpung aku lg baek 😄

  • Hari Sabtu pukul 14:52

    Mlm jg sis..

    Salken..

    ADHE225 tulis:

    Malam...

  • Hari Sabtu pukul 14:54

    Lanjut aja teman2...

    Bye 🙋‍♀️

  • Hari Sabtu pukul 14:55

    MARDI377 tulis:

    Hati yg ga diperjual belikan yg kucari di JK ini mas

    #tolong titip pesan hati si bro Sime dikunci pake kunci ingris ya mass 😂😂😂

    d tambah i tali pake rumput jepang biar g goyang wkwkwk😂

  • Hari Sabtu pukul 14:57

    Malam jg sis...

    Lucu euy baca obrolan kalian😄😄

    Lanjutkan.....👍👍😊

38901 – 38925 dari 39358    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1556  1557  1558 ... 1575  Selanjutnya Kirim tanggapan