Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

39176 – 39200 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1567  1568  1569 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ANGGORO118

    3 Agustus 2020

    RANDY769 tulis:

    Mandi nya di luar mas bro pasti rame

    paling yg suka dirimu

    gw mah ga mau bro bisa puyeng ✌🤣

  • RANDY769

    3 Agustus 2020

    ANGGORO118 tulis:

    paling yg suka dirimu

    gw mah ga mau bro bisa puyeng ✌🤣

    Ya pake handuk mandinya....

  • ANGGORO118

    3 Agustus 2020

    RANDY769 tulis:

    Ya pake handuk mandinya....

    Mandi ya pake air lah bro 🙈🤣

  • RANDY769

    3 Agustus 2020

    ANGGORO118 tulis:

    Mandi ya pake air lah bro 🙈🤣

    Pake pasir bro

  • CHRISTIAN983

    3 Agustus 2020

    Itu mandi opo mau goreng krupuk

    RANDY769 tulis:

    Pake pasir bro

  • ANGGORO118

    3 Agustus 2020

    RANDY769 tulis:

    Pake pasir bro

    media.tenor.com/images/eb131f06261a42875f9871408f417007/tenor.gif

  • RANDY769

    3 Agustus 2020

    CHRISTIAN983 tulis:

    Itu mandi opo mau goreng krupuk

    Ajahahahahaja

  • CHRISTIAN983

    3 Agustus 2020

    Aja miharja..cinta sabun mandi

    RANDY769 tulis:

    Ajahahahahaja

  • TEDDY017

    3 Agustus 2020

    gue ganteng gan

  • 3 Agustus 2020

    TEDDY017 tulis:

    gue ganteng gan

    Pastinya.. ciptaan Tuhan.

  • 4 Agustus 2020

    RANDY769 tulis:

    Pake pasir bro

    mandi pake pasir....apa pasir hisap😁

  • RANDY769

    4 Agustus 2020

    Pagi pagi udah ada hiburan 😂😂

  • ANGGORO118

    4 Agustus 2020

    RANDY769 tulis:

    Pagi pagi udah ada hiburan 😂😂

    media.tenor.com/images/cb8754809598fccdab46a8f5b1a0feaf/tenor.gif

  • 4 Agustus 2020

    Teh mana teh celup

  • SIME781

    4 Agustus 2020

    Emmm... Teh mana ya... Emmm kalo teh manis sih dulunya teh manis jembatan ancoll 😆

  • 4 Agustus 2020

    TEDDY017 tulis:

    gue ganteng gan

    iki siopo yo ko tiba tiba berubah jadi power rangers

  • 4 Agustus 2020

    Pagiii

  • 4 Agustus 2020

    ADHE225 tulis:

    Pagiii

    pagi ka

    4 Agustus 2020 diubah oleh SOZANOLO075

  • RANDY769

    4 Agustus 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    iki siopo yo ko tiba tiba berubah jadi power rangers

    Nah itu dia semalem dia narsis trus..pagi pagi kemudian gw cek dah jadi ranger merah

  • 4 Agustus 2020

    RANDY769 tulis:

    Nah itu dia semalem dia narsis trus..pagi pagi kemudian gw cek dah jadi ranger merah

    mungkin dia lagi coba coba aja berubah 😂 taunya berubah beneran jadi ranger merah 🤣

    4 Agustus 2020 diubah oleh SOZANOLO075

  • 4 Agustus 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    mungkin dia lagi coba coba aja berubah 😂 taunya berubah beneran jadi ranger merah 🤣

    berubah merah...mata menyala..keluar tanduk...👹😁

  • SIME781

    4 Agustus 2020

    Siyang kedayi kofi~

    Selamat bersantap siyang bersama para kerabat dan keluwarga 😋

  • CHRISTIAN983

    4 Agustus 2020

    Kl hbs dicelup jgn lupa diaduk..biar makin kerasa....manisnya

    SOZANOLO075 tulis:

    Teh mana teh celup

  • 4 Agustus 2020

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kl hbs dicelup jgn lupa diaduk..biar makin kerasa....manisnya

    Oo iyaa dong kalo ga dicelup habis itu ga diaduk manisnya kurang sedap dihati 😂

    4 Agustus 2020 diubah oleh SOZANOLO075

  • IDA472

    4 Agustus 2020

    ada teh yang manisnya sampe akhir ga?

39176 – 39200 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1567  1568  1569 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan