Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

39201 – 39225 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1568  1569  1570 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 4 Agustus 2020

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kl hbs dicelup jgn lupa diaduk..biar makin kerasa....manisnya

    jangan lupa segera di minum keburu dingin gak asik lho😀

  • 4 Agustus 2020

    🍔☕monggo makan siang

  • CHRISTIAN983

    4 Agustus 2020

    Kl ngaduk pelan2 aja bro,nikmatin setiap putaran adukan..sensasi kesegaran pucuk teh gunung slawi

    SOZANOLO075 tulis:

    Oo iyaa dong kalo ga dicelup habis itu ga diaduk manisnya kurang sedap dihati 😂

  • CHRISTIAN983

    4 Agustus 2020

    Tentu ada dong..itu yg dinamaken teh salut gula sepenuh ketulusan hati,,berikrar janji didepan saksi..huo huo

    IDA472 tulis:

    ada teh yang manisnya sampe akhir ga?

  • IDA472

    4 Agustus 2020

    hiya hiya

    CHRISTIAN983 tulis:

    Tentu ada dong..itu yg dinamaken teh salut gula sepenuh ketulusan hati,,berikrar janji didepan saksi..huo huo

  • SIME781

    4 Agustus 2020

    Hayo hayo minumnya dihabiskan dulu keburu jadi tape. Bis tuh main lagi  °\😋>

  • 4 Agustus 2020

    ISO ae Yoo minuman berubah jadi tapee 😶 ta kirain berubah jadi anggur merah kuning hijau kelabu merah muda warna nya😁

  • SIME781

    4 Agustus 2020

    Trus kalau aku jadi balon yg tinggal 4 itu, apa kamu mau pegang erat2? 😆🎈

    LISNARINAA355 tulis:

    ISO ae Yoo minuman berubah jadi tapee 😶 ta kirain berubah jadi anggur merah kuning hijau kelabu merah muda warna nya😁

  • 4 Agustus 2020

    Coba bayangkan

    Banyangkan lagi,

    Bayangkan terus...

    Kalau kamu jadi balon yang empat itu...

    Apa kamu mau berubah wujud membelah diri supaya dipengang erat2 😁

    Sok mangga apel

    SIME781 tulis:

    Trus kalau aku jadi balon yg tinggal 4 itu, apa kamu mau pegang erat2? 😆🎈

  • SIME781

    4 Agustus 2020

    Kan dari dulu ga bisa pokus kalo ada kamunya 😫

    LISNARINAA355 tulis:

    Coba bayangkan

    Banyangkan lagi,

    Bayangkan terus...

    Kalau kamu jadi balon yang empat itu...

    Apa kamu mau berubah wujud membelah diri supaya dipengang erat2 😁

    Sok mangga apel

  • 4 Agustus 2020

    LISNARINAA355 tulis:

    ISO ae Yoo minuman berubah jadi tapee 😶 ta kirain berubah jadi anggur merah kuning hijau kelabu merah muda warna nya😁

    yang ada tape jadi minuman namanya arak alias badek d jawa😁

  • RANDY769

    4 Agustus 2020

    Balon bukanya yg di taro di dispenser ???

  • 4 Agustus 2020

    Ya wis

    Wis muleh yoo🚣

    SIME781 tulis:

    Kan dari dulu ga bisa pokus kalo ada kamunya 😫

  • ANGGORO118

    4 Agustus 2020

    RANDY769 tulis:

    Balon bukanya yg di taro di dispenser ???

    Betul bro..

    Kok pinter ? Dulu sekolah di jurusan tebak kata kah ?

  • RANDY769

    4 Agustus 2020

    ANGGORO118 tulis:

    Betul bro..

    Kok pinter ? Dulu sekolah di jurusan tebak kata kah ?

    Klo di tebak nanti mati bro

  • ANGGORO118

    4 Agustus 2020

    RANDY769 tulis:

    Klo di tebak nanti mati bro

    tergantung bro..

    kalo yg ini ga mati

    media.tenor.com/images/0710b58cc01205df1684bdee09031087/tenor.gif

  • 4 Agustus 2020

    LISNARINAA355 tulis:

    Ya wis

    Wis muleh yoo🚣

    muleh neng endi Yu??

  • RANDY769

    4 Agustus 2020

    IMAN982 tulis:

    🍔☕monggo makan siang

    Hamberger ma kopi..wah makin seret itu..bikin aus

  • RANDY769

    4 Agustus 2020

    ANGGORO118 tulis:

    tergantung bro..

    kalo yg ini ga mati media.tenor.com/images/0710b58 ... 31087/tenor.gif

    Triple H

  • SIME781

    4 Agustus 2020

    Malamm bibeh~

    Hayoo kopi dan teh, tikar digelar, gelar di tiker.

    Saatnya bersendagurau bersama sobat2 JK~

    <😋~🍭

  • RANDY769

    4 Agustus 2020

    Ya silahkan tikar nya disantap..

  • MAR957

    4 Agustus 2020

    SIME781 tulis:

    Malamm bibeh~

    Hayoo kopi dan teh, tikar digelar, gelar di tiker.

    Saatnya bersendagurau bersama sobat2 JK~

    <😋~🍭

    maaf ini udah magrib, saatnya sholat

  • SIME781

    4 Agustus 2020

    Itu mah 'jambak' berroo 😅

    RANDY769 tulis:

    Klo di tebak nanti mati bro

  • RANDY769

    4 Agustus 2020

    Jambak itu yang ada di toilet

  • RANDY769

    4 Agustus 2020

    MAR957 tulis:

    maaf ini udah magrib, saatnya sholat

    Sholat di gereja ya ka ?

39201 – 39225 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1568  1569  1570 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan