Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

39301 – 39325 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1572  1573  1574 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ANGGORO118

    5 Agustus 2020

    RANDY769 tulis:

    Nda tau lupa...masuk aja

    Masuk ke dalem

    Ke luar ke mana bro ?

  • RANDY769

    5 Agustus 2020

    ANGGORO118 tulis:

    Masuk ke dalem

    Ke luar ke mana bro ?

    Ke Sociolla bro beli lipstik buat gebatan

  • ANGGORO118

    5 Agustus 2020

    RANDY769 tulis:

    Ke Sociolla bro beli lipstik buat gebatan

    Gebatan tu apa bro ?

  • RANDY769

    5 Agustus 2020

    ANGGORO118 tulis:

    Gebatan tu apa bro ?

    Temen nya Tantangan bro...

    Gebatan dan Tantangan dalam kehidupan

  • 5 Agustus 2020

    RANDY769 tulis:

    Temen nya Tantangan bro...

    Gebatan dan Tantangan dalam kehidupan

    Bajigur sedang pada bahs gebetan asyiaap

  • RANDY769

    5 Agustus 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    Bajigur sedang pada bahs gebetan asyiaap

    Udah ketemu bro di toko sepatu ?

  • ANGGORO118

    5 Agustus 2020

    RANDY769 tulis:

    Temen nya Tantangan bro...

    Gebatan dan Tantangan dalam kehidupan

    apapun itu tantangannya

    aku minum es cendol aja, ikut ga bro ?

    media.tenor.com/images/ef56ea0ae737c8b06485dac475be0651/tenor.gif

  • 5 Agustus 2020

    RANDY769 tulis:

    Udah ketemu bro di toko sepatu ?

    belum bro tadi ketoko sepatu saya tanya mbaknya katanya mas kaga ada disini jodoh mas disini cuma jual sepatu bukan jodoh awokawokawok

  • RANDY769

    5 Agustus 2020

    ANGGORO118 tulis:

    apapun itu tantangannya

    aku minum es cendol aja, ikut ga bro ? media.tenor.com/images/ef56ea0 ... e0651/tenor.gif

    Lanjut bro...kebanyakan jajan dari kmaren..masih mules mules nih

  • SIME781

    5 Agustus 2020

    Coba balik lg ketoko, bilang ama mbaknya, mungkin mbaknya si jodoh yg belum laku itu?

    SOZANOLO075 tulis:

    belum bro tadi ketoko sepatu saya tanya mbaknya katanya mas kaga ada disini jodoh mas disini cuma jual sepatu bukan jodoh awokawokawok

  • MAR957

    5 Agustus 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    belum bro tadi ketoko sepatu saya tanya mbaknya katanya mas kaga ada disini jodoh mas disini cuma jual sepatu bukan jodoh awokawokawok

    lain kali klo ke toko sepatu, yg paling penting dilirik duluan pengunjungnya bukan sepatunya, sapa tau salah satu pengunjungnya jodohmu de 😄

  • ANGGORO118

    5 Agustus 2020

    RANDY769 tulis:

    Lanjut bro...kebanyakan jajan dari kmaren..masih mules mules nih

    Banyakan ngegosip sih.. mules² kan ?

    Di JK nyari gebetan.. malah ngegosip.. mau jadi emak² ngegosip ? ✌🤣

  • ANGGORO118

    5 Agustus 2020

    MAR957 tulis:

    lain kali klo ke toko sepatu, yg paling penting dilirik duluan pengunjungnya bukan sepatunya, sapa tau salah satu pengunjungnya jodohmu de 😄

    Kalo pengunjungnya laki semua gmn kak ? 🤣

  • MAR957

    5 Agustus 2020

    ANGGORO118 tulis:

    Kalo pengunjungnya laki semua gmn kak ? 🤣

    makanya yg dikunjungin itu toko sepatu cewe, yg cewe ngunjungin toko sepatu cowo biar peluangnya lebih gede 🤣🤣

  • 5 Agustus 2020

    SIME781 tulis:

    Coba balik lg ketoko, bilang ama mbaknya, mungkin mbaknya si jodoh yg belum laku itu?

    boleh juga tuh yah wkwkwk

  • 5 Agustus 2020

    MAR957 tulis:

    lain kali klo ke toko sepatu, yg paling penting dilirik duluan pengunjungnya bukan sepatunya, sapa tau salah satu pengunjungnya jodohmu de 😄

    takut akhh liat wajah mereka aja sudah pada bening bening takut jatuh hati :-D

  • RANDY769

    5 Agustus 2020

    ANGGORO118 tulis:

    Banyakan ngegosip sih.. mules² kan ?

    Di JK nyari gebetan.. malah ngegosip.. mau jadi emak² ngegosip ? ✌🤣

    Biar rame...ga usa kaku kaku kaya kanebo abis dijemur

  • ANGGORO118

    5 Agustus 2020

    MAR957 tulis:

    makanya yg dikunjungin itu toko sepatu cewe, yg cewe ngunjungin toko sepatu cowo biar peluangnya lebih gede 🤣🤣

    kalo aku sih ga mau ke toko sepatu cewe, di JK udah ada sso yg beriku peluang 🙂

    biarkan ozan yg ke toko sepatu aja 😁👍

  • MAR957

    5 Agustus 2020

    pesenan mkn siang udh dtg, tadi pesen nasi 1/2 porsi tapi yg dianter koq kaya' 1/2 magic com ya 🤦

    met maksi gaes... 😊😊

  • RANDY769

    5 Agustus 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    takut akhh liat wajah mereka aja sudah pada bening bening takut jatuh hati :-D

    dibeliin sepatu bro...pasti mau

  • MAR957

    5 Agustus 2020

    ANGGORO118 tulis:

    kalo aku sih ga mau ke toko sepatu cewe, di JK udah ada sso yg beriku peluang 🙂

    biarkan ozan yg ke toko sepatu aja 😁👍

    wahh selamat ya udh ada peluang, semangat 💪💪

  • RANDY769

    5 Agustus 2020

    MAR957 tulis:

    lain kali klo ke toko sepatu, yg paling penting dilirik duluan pengunjungnya bukan sepatunya, sapa tau salah satu pengunjungnya jodohmu de 😄

    Abis itu deketin..trus ngajakin ngomong.."hai kamu suka sneaker juga ya ?"

    *FTV banget

  • ANGGORO118

    5 Agustus 2020

    RANDY769 tulis:

    Biar rame...ga usa kaku kaku kaya kanebo abis dijemur

    Lanjut aja ngegosipnya..

    Ati² aja ntar ditettttt mimin 😁👍

  • 5 Agustus 2020

    ANGGORO118 tulis:

    kalo aku sih ga mau ke toko sepatu cewe, di JK udah ada sso yg beriku peluang 🙂

    biarkan ozan yg ke toko sepatu aja 😁👍

    asyiapp mantap bro langsung gas aja entar kalo lama lama diambil sama ozan wkwkwkw

  • SIME781

    5 Agustus 2020

    Yg lagi mamam tolong dikontrol itu, jngn lupa minum biar ga keseretan 😋😆

    MAR957 tulis:

    pesenan mkn siang udh dtg, tadi pesen nasi 1/2 porsi tapi yg dianter koq kaya' 1/2 magic com ya 🤦

    met maksi gaes... 😊😊

39301 – 39325 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1572  1573  1574 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan