Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

39376 – 39400 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1575  1576  1577 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 5 Agustus 2020

    hay hay selamat sore boleh gabung ya :-)

  • RANDY769

    5 Agustus 2020

    Boleh bro...bawa tiker kan?

  • ANGGORO118

    5 Agustus 2020

    VERONIQUE115 tulis:

    Jadi apa dulu nih?

    Coba tebak kira² jadi apa ?

  • 5 Agustus 2020

    Jadi kura-kura hahahah

    ANGGORO118 tulis:

    Coba tebak kira² jadi apa ?

  • 5 Agustus 2020

    Gabung tapi merem dulu ya..., soalnya lagi ada drama Asia hahhaa

    SOZANOLO075 tulis:

    hay hay selamat sore boleh gabung ya :-)

  • 5 Agustus 2020

    RANDY769 tulis:

    Boleh bro...bawa tiker kan?

    kaga usah bro gua tidur dilantai aja

    5 Agustus 2020 diubah oleh SOZANOLO075

  • RANDY769

    5 Agustus 2020

    ANGGORO118 tulis:

    Ssstttt gangguin aja..

    Masuk botol lagi sana..

    Ini dah masuk teh botol bro...masi kliatan

  • ANGGORO118

    5 Agustus 2020

    VERONIQUE115 tulis:

    Jadi kura-kura hahahah

    kura² tu yg kaya ini bukan sih ?

    media.tenor.com/images/2192fa7adc1cd61740872711b6a718bc/tenor.gif

  • RANDY769

    5 Agustus 2020

    VERONIQUE115 tulis:

    Mereeeemmmmm dulu giiihhh

    Udah merem ko

  • RIKA891

    5 Agustus 2020

    rUAaarrr biasaaa.....🤣🤣

    ANGGORO118 tulis:

    kura² tu yg kaya ini bukan sih ?

    media.tenor.com/images/2192fa7adc1cd61740872711b6a718bc/tenor.gif

  • MAR957

    5 Agustus 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    kaga usah bro gua tidur dilantai aja

    kesini buat cari jodoh bukan buat tidur de, gmn dpt jodoh klo gitu

  • 5 Agustus 2020

    VERONIQUE115 tulis:

    Gabung tapi merem dulu ya..., soalnya lagi ada drama Asia hahhaa

    ko merem sihh baru juga sore belum malem wkwkwkw

  • 5 Agustus 2020

    MAR957 tulis:

    kesini buat cari jodoh bukan buat tidur de, gmn dpt jodoh klo gitu

    kan jodoh ada dimana mana ka tidak mesti disini juga wokwokwok

  • SIME781

    5 Agustus 2020

    Malem sobat JK~

    Apakabarnya malam ini? 😉Tetap setrong meski couple lewat silih berganti 😆

  • JOHANNES459

    5 Agustus 2020

    Malam gaes ada indomie telor gak?

  • MAR957

    5 Agustus 2020

    malammm semuanya 😄

  • MAR957

    5 Agustus 2020

    JOHANNES459 tulis:

    Malam gaes ada indomie telor gak?

    indomie telor aku ga punya, yang aku punya cuman no hpnya junita. mau kah? 😄

  • JOHANNES459

    5 Agustus 2020

    😁

    MAR957 tulis:

    indomie telor aku ga punya, yang aku punya cuman no hpnya junita. mau kah? 😄

  • SIME781

    5 Agustus 2020

    Ada 😋

    Btw km mau pesen ato nanya doank? 😁

    JOHANNES459 tulis:

    Malam gaes ada indomie telor gak?

  • SIME781

    5 Agustus 2020

    Malam. Semuanya gelap.

    Eh kamu mau indomie jugak? 😋😋

    MAR957 tulis:

    malammm semuanya 😄

  • JOHANNES459

    5 Agustus 2020

    Mau lagi laper bang😁

    SIME781 tulis:

    Ada 😋

    Btw km mau pesen ato nanya doank? 😁

  • MAR957

    5 Agustus 2020

    SIME781 tulis:

    Malam. Semuanya gelap.

    Eh kamu mau indomie jugak? 😋😋

    aku mau pesen jodoh, ada ga? 😄🤭

  • 5 Agustus 2020

    Rame uiy 🏃

  • 5 Agustus 2020

    MAR957 tulis:

    aku mau pesen jodoh, ada ga? 😄🤭

    pesen ke admin aja..  😁

  • MAR957

    5 Agustus 2020

    LISNARINAA355 tulis:

    Rame uiy 🏃

    iya sis, lagi laris manis nih kedai

39376 – 39400 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1575  1576  1577 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan