Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

39601 – 39625 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1584  1585  1586 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • SIME781

    7 Agustus 2020

    Lho malah nge-S, atit gigi auk  

    CHRISTIAN983 tulis:

    Lha mosok ngopi siang2 sepanas ini,,es gosrok ada ga sih

  • SIME781

    7 Agustus 2020

    Lho kamu knp ndak minta saldonya sekalian sis? 😁 😁 😁

    IDA472 tulis:

    iyaa.. aku ga cukup salam.. aku biasa terimanya bunga

    bunga bank tapi

    hiyaaa

  • CHRISTIAN983

    7 Agustus 2020

    Saldo = andong yo,kereta kuda gitu lah

    SIME781 tulis:

    Lho kamu knp ndak minta saldonya sekalian sis? 😁 😁 😁

  • SIME781

    7 Agustus 2020

    Naik andong mau nonton wayang, hubungin aku dong kalo kamu emang sayang~

    sayang kuda 😝

  • 7 Agustus 2020

    CHRISTIAN983 tulis:

    Saldo = andong yo,kereta kuda gitu lah

    kuwi sardo maksud e sam😁

  • IDA472

    7 Agustus 2020

    mas bro, aku minta saldonya sekalian dg ;-)

    SIME781 tulis:

    Lho kamu knp ndak minta saldonya sekalian sis? 😁 😁 😁

  • SIME781

    7 Agustus 2020

    Akutuh ga pake bank, soalnya kalo nyimpen uit di bawah bantal  ;-)

    Ga mau minta nomor HP sekalian??

    IDA472 tulis:

    mas bro, aku minta saldonya sekalian dg ;-)

  • IDA472

    7 Agustus 2020

    cieehhh kode minta nomer hp ni hahhahah

    SIME781 tulis:

    Akutuh ga pake bank, soalnya kalo nyimpen uit di bawah bantal  ;-)

    Ga mau minta nomor HP sekalian??

  • SIME781

    7 Agustus 2020

    Maksudnya sekalian isiin pulsa ✌😝

  • CHRISTIAN983

    7 Agustus 2020

    Cukup istirahat,monggo temen2,,lanjut tar malem..

  • RANDY769

    7 Agustus 2020

    Saldo tuh sejenis tendangan jungkir balik di sepak bola

  • SIME781

    7 Agustus 2020

    Itu corner kick masberrooo 😆😆

    RANDY769 tulis:

    Saldo tuh sejenis tendangan jungkir balik di sepak bola

  • IDA472

    7 Agustus 2020

    Kamu mau isiin aku pulsa?

    SIME781 tulis:

    Maksudnya sekalian isiin pulsa ✌😝

  • JOHANNES459

    7 Agustus 2020

    Sal..sal..sal..saldo

    Terasa pedas terasa panas

    Sal..sal..sal..saldo

    Mulut bergetar lidah bergoyang🎶😁

  • RANDY769

    7 Agustus 2020

    Roberto Solsaldo

  • NAF535

    7 Agustus 2020

    SIME781 tulis:

    Itu corner kick masberrooo 😆😆

    Siapa yg turun bero di sini? Randy? Anggo? Iman? Bahaya nih...

  • 7 Agustus 2020

    CHRISTIAN983 tulis:

    Cukup istirahat,monggo temen2,,lanjut tar malem..

    oke

  • ANGGORO118

    7 Agustus 2020

    RANDY769 tulis:

    Saldo tuh sejenis tendangan jungkir balik di sepak bola

    Ngopi bro biar kalo jomblo ga pada gila ✌🤣

    media.tenor.com/images/36f4b6ba498a429cd2c4dbd054e3b5a0/tenor.gif

  • MAR957

    7 Agustus 2020

    ANGGORO118 tulis:

    Ngopi bro biar kalo jomblo ga pada gila ✌🤣

    gila... jangannn, tergila-gila boleh

  • 7 Agustus 2020

    MAR957 tulis:

    gila... jangannn, tergila-gila boleh

    gila bayarannya khan ga pa² to sist😁

  • SIME781

    7 Agustus 2020

    Kan kode lagi... Aku ini lho emang haduhh... Bejo... Minum nya tolak anyin kok 😂

    IDA472 tulis:

    Kamu mau isiin aku pulsa?

    SIME781 tulis:

    Maksudnya sekalian isiin pulsa ✌😝

  • SIME781

    7 Agustus 2020

    Turun bero, gara-gara kayang.

    Ga mau di panggil bro, maunya ayang 😝

    NAF535 tulis:

    Siapa yg turun bero di sini? Randy? Anggo? Iman? Bahaya nih...

  • JOHANNES459

    7 Agustus 2020

    Semi gila😁

    MAR957 tulis:

    gila... jangannn, tergila-gila boleh

  • IDA472

    7 Agustus 2020

    makanya jangan kode kode lagi... ganti sama yang lain

    SIME781 tulis:

    Kan kode lagi... Aku ini lho emang haduhh... Bejo... Minum nya tolak anyin kok 😂

  • IDA472

    7 Agustus 2020

    yang semi gila antara gila sama ga ya?

    JOHANNES459 tulis:

    Semi gila😁

39601 – 39625 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1584  1585  1586 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan