Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

3951 – 3975 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 158  159  160 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • LISBETH921

    4 April 2016

    aiz makjang si kk ini lah hahahahahhaha

    KATHARINA781 tulis:

    @Bro Andri, sebaiknya jangan pake gula, soalnya sdh  ada Sis  Lisbeth yg manis, cukup minum kopi sambil memandang foto Sis Lisbeth, pasti terasa manis.

  • 4 April 2016

    Ngantukkkkk.....haizzzz....kopi tadi pagi ndak mempan. Pesan dong kopi nya 1 (tanpa gula)

  • LISBETH921

    4 April 2016

    hahahahhah soalnya kak Sauria da manis ya makanya tanpa gula hehehehehhe

    SAURIA580 tulis:

    Ngantukkkkk.....haizzzz....kopi tadi pagi ndak mempan. Pesan dong kopi nya 1 (tanpa gula)

  • ANDRI150

    4 April 2016

    Betul,,,,,betul,,,,,,,betul......

    KATHARINA781 tulis:

    @Bro Andri, sebaiknya jangan pake gula, soalnya sdh  ada Sis  Lisbeth yg manis, cukup minum kopi sambil memandang foto Sis Lisbeth, pasti terasa manis.

  • LISBETH921

    4 April 2016

    hahahhahahha

    monggo dinikmati kopi nya bang

    cdn.tmpo.co/data/2013/04/09/id_176429/176429_620.jpg

    ANDRI150 tulis:

    Betul,,,,,betul,,,,,,,betul......

    KATHARINA781 tulis:

    @Bro Andri, sebaiknya jangan pake gula, soalnya sdh  ada Sis  Lisbeth yg manis, cukup minum kopi sambil memandang foto Sis Lisbeth, pasti terasa manis.

  • ANDRI150

    4 April 2016

    Terima kasih mbak......

  • NANA985

    4 April 2016

    Tumben kesekian kalinya nih kedai dianggurin smp 5jam .. Selamat malam semuanya .. #tarikselimut

  • 4 April 2016

    Eee...jangan tidur dulu sis Nana...

  • INNE351

    4 April 2016

    NANA985 tulis:

    Tumben kesekian kalinya nih kedai dianggurin smp 5jam .. Selamat malam semuanya .. #tarikselimut

    Eitssss... Kok tidur baru mo disuguhin menu baru nih.. :-)

  • 4 April 2016

    Menu apa Kak Inne?

  • LIZEGUD713

    4 April 2016

    Malam semuaa  ,, uda pd mkn blm,,?! Klo blm mari ngupi di sini ,, ehh,,hahahah

  • INNE351

    4 April 2016

    SAURIA580 tulis:

    Menu apa Kak Inne?

    Menu murah meriah ; mie beraneka rasa :-D

  • INNE351

    4 April 2016

    LIZEGUD713 tulis:

    Malam semuaa  ,, uda pd mkn blm,,?! Klo blm mari ngupi di sini ,, ehh,,hahahah

    Yuks capcus nasi kuning pasar paramount ehhh :-) #throwback

  • SURANTA247

    4 April 2016

    malam juga kak.

    ga ada yg ulang taon lagi apah???

    biar dpt kue bosen kopi terusss

  • ANDRI150

    5 April 2016

    Selamat pagi abang2 yang ganteng,kakak2 yang cantik manis n imut......

  • 5 April 2016

    selamat pagiii

  • 5 April 2016

    Semangat selasa pagi...

  • 5 April 2016

    Selamat beraktivitas Sis Merli..

  • LISBETH921

    5 April 2016

    Pagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  • RIANA473

    5 April 2016

    Pagi kak Lisbeth..

    Pagi semua. Selamat beraktifitas yah.

    Gbu n family

  • ANDRI150

    5 April 2016

    Selamat siang teman2ku....

  • YUDHA503

    5 April 2016

    Pesan kopi cinta 2gelas..tp yg satu gelas lagi blm tau buat siapa?numpang thongkrong ya..gbu

  • LISBETH921

    5 April 2016

    hey apa kabar adek cantik hhehhehehe

    RIANA473 tulis:

    Pagi kak Lisbeth..

    Pagi semua. Selamat beraktifitas yah.

    Gbu n family

  • 5 April 2016

    kalo kopi cinta itu idealnya dipesan cm 1 gelas. Segelas dibagi berdua dgn seseorang yg spesial di hati..

    YUDHA503 tulis:

    Pesan kopi cinta 2gelas..tp yg satu gelas lagi blm tau buat siapa?numpang thongkrong ya..gbu

  • 5 April 2016

    3973 tanggapan + 1 tanggapan aku = 3974 tanggapan:-D

3951 – 3975 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 158  159  160 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan