Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

39926 – 39950 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1597  1598  1599 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • SIME781

    8 Agustus 2020

    Ah masa? Lho aku dah pake provider yg itu ga gini kok

    RANDY769 tulis:

    Makanya pake provider yg itu

  • MAR957

    8 Agustus 2020

    jangannn gitu donk ntar saingan cewe makin berat 😅

    ANGGORO118 tulis:

    udah dibilang kedai ini kaya anak SMK 50% cowok & 50 % pasangannya kak 🤭😅

    😇😇

    CHRISTIAN983 tulis:

    Eeh eeh kog gitu sih..

    udah tidur aja klo gitu, biar ga terasa jomblonya

    SIME781 tulis:

    Eh untung ada kamuh menyelamatkan malam minggu suram para lelaki keday 😫

  • RANDY769

    8 Agustus 2020

    MAR957 tulis:

    jangannn gitu donk ntar saingan cewe makin berat 😅

    😇😇

    udah tidur aja klo gitu, biar ga terasa jomblonya

    Beraaaat bebanku..🎵🎶 meninggalkanmuuu 🎵🎶 separuhhh napas jiwakuuuu....siiiiiirrrnaaa🎵🎶

  • SIME781

    8 Agustus 2020

    Siapp, jomblo baris sebelum tidur 💃💃💃

    MAR957 tulis:

    jangannn gitu donk ntar saingan cewe makin berat 😅

    😇😇

    udah tidur aja klo gitu, biar ga terasa jomblonya

  • CHRISTIAN983

    8 Agustus 2020

    Sirna salichin sdh tewas bro,,tuh ada dibuat thread juga

    RANDY769 tulis:

    Beraaaat bebanku..🎵🎶 meninggalkanmuuu 🎵🎶 separuhhh napas jiwakuuuu....siiiiiirrrnaaa🎵🎶

  • GLORIUSNOV760

    8 Agustus 2020

    Tuang kopi lg dahhhhh ☕

  • JOHANNES459

    9 Agustus 2020

    Tidur dulu gaes siapa tau besok bangun gak jomblo lagi😁

  • IDA472

    9 Agustus 2020

    Putar ke kiri ee.. Nona manis putarlah ke kiri ke kiri ke kiri manise 🎶🎶

    Jadi pen joged kan jadinya 💃💃💃

    SIME781 tulis:

    Joged dulu poco poco.

    Kalau joged sekarang goyang maumere sama taratakdung 2020 ~😙~ <😙> ~😙~

  • CHRISTIAN983

    9 Agustus 2020

    Tuang kopi dinihari..hidup sendiri menyiksa hati

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Tuang kopi lg dahhhhh ☕

  • IDA472

    9 Agustus 2020

    Hayyukk kak, aku siapin wiq dulu biar kayak rocker2 😆😆

    GLORIUSNOV760 tulis:

    ohhhh brti bnr lagu yg itu ya, keren itu lagu sim.

    Wahhhh jgn donk, hehehe

  • IDA472

    9 Agustus 2020

    Ini aku udah bangun masih jomblo aja

    Uppss

    JOHANNES459 tulis:

    Tidur dulu gaes siapa tau besok bangun gak jomblo lagi😁

  • GLORIUSNOV760

    9 Agustus 2020

    CHRISTIAN983 tulis:

    Tuang kopi dinihari..hidup sendiri menyiksa hati

    bikin enjoy pokoknya, hihihi

  • 9 Agustus 2020

    Aku bisa joged yg lagu manise ini... Dulu tiap acara orang Sumba, joged wajibnya pakek lagu ini hehehe

    IDA472 tulis:

    Putar ke kiri ee.. Nona manis putarlah ke kiri ke kiri ke kiri manise 🎶🎶

    Jadi pen joged kan jadinya 💃💃💃

    SIME781 tulis:

    Joged dulu poco poco.

    Kalau joged sekarang goyang maumere sama taratakdung 2020 ~😙~ <😙> ~😙~

  • SIME781

    9 Agustus 2020

    Neng Ida... kalau sudah ngobrolnya tolong bantu bapak sini cuci gelas. Trus keday ditutup, besok mau gereja online pagi~

  • GLORIUSNOV760

    9 Agustus 2020

    IDA472 tulis:

    Hayyukk kak, aku siapin wiq dulu biar kayak rocker2 😆😆

    GLORIUSNOV760 tulis:

    ohhhh brti bnr lagu yg itu ya, keren itu lagu sim.

    Wahhhh jgn donk, hehehe

    yukkkk 😆 wahhhh jgn pake wiq, ntr mlh jd rocker lho 😀

  • IDA472

    9 Agustus 2020

    Wahhh asik dg kak, turut senang lagu Ge mu famire ini bisa didenger seIndonesia raya 😍

    VERONIQUE115 tulis:

    Aku bisa joged yg lagu manise ini... Dulu tiap acara orang Sumba, joged wajibnya pakek lagu ini hehehe

  • IDA472

    9 Agustus 2020

    Maap pak saya nda bisa nyuci2 gelas.. Dingin airnya pak

    SIME781 tulis:

    Neng Ida... kalau sudah ngobrolnya tolong bantu bapak sini cuci gelas. Trus keday ditutup, besok mau gereja online pagi~

  • RANDY769

    9 Agustus 2020

    Hoaaaaammzzz 😒😴😴

  • SIME781

    9 Agustus 2020

    🎵Mau mereeee... 🎵tapi kolam susu....🎶 kail dan jala cukup menghidupimu 🎶🎵 tiada badai tiada topan kau temui🎵🎶😙

    VERONIQUE115 tulis:

    Aku bisa joged yg lagu manise ini... Dulu tiap acara orang Sumba, joged wajibnya pakek lagu ini hehehe

  • CHRISTIAN983

    9 Agustus 2020

    Bikin hidup lebih hidup..

    GLORIUSNOV760 tulis:

    bikin enjoy pokoknya, hihihi

  • GLORIUSNOV760

    9 Agustus 2020

    CHRISTIAN983 tulis:

    Bikin hidup lebih hidup..

    slogan iklan ini mas, hehe

  • CHRISTIAN983

    9 Agustus 2020

    Bukan basa basi jika kukatakan anda betttuulll😁

    GLORIUSNOV760 tulis:

    slogan iklan ini mas, hehe

  • SETYA864

    9 Agustus 2020

    W suka gayanya si Bos

    Baru pagi2,  w di sapa dgn secangkir kopi espresso.

    Makasih bosqyu. 👍 ☕

    9 Agustus 2020 diubah oleh SETYA864

  • 9 Agustus 2020

    GLORIUSNOV760 tulis:

    slogan iklan ini mas, hehe

    iku iklan e rokok yg identik dng malang B*n***l

  • 9 Agustus 2020

    Met Hari Minggu Selamat Beribadah😇

39926 – 39950 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1597  1598  1599 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan