Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

40401 – 40425 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1616  1617  1618 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • RANDY769

    12 Agustus 2020

    IDA472 tulis:

    🎶 ku akui ku main hati, ku main hati

    Ku tak bisa tuk memungkiri.. 🎶🎶

    IMAN982 tulis:

    itu judul e Maen Hati by Andra&Backbone😁✌

    IDA472 tulis:

    Haihai

    Makan hati bro 😆

    bersamamu kurasakan..tak pernah kurasakan sebelumnya 🎶🎵pencarianku berakhiiiiirr🎶🎶 karna ku telah temukan dirimuuuuuuu...🎵🎵

  • ANGGORO118

    12 Agustus 2020

    ADHE225 tulis:

    kl teng tong ada mas roro?

    Ada dibawa mimin

  • 12 Agustus 2020

    IDA472 tulis:

    🎶 ku akui ku main hati, ku main hati

    Ku tak bisa tuk memungkiri.. 🎶🎶

    ya anda Benaarrr

  • SIME781

    12 Agustus 2020

    Wah matik donk kalo ga ada hati 😫

    IDA472 tulis:

    Haihai

    Makan hati bro 😆

    SIME781 tulis:

    Eh ada sis ida. Dah makan malam sis? Makan apa gitu? 😆

  • 12 Agustus 2020

    ANGGORO118 tulis:

    Ada dibawa mimin

    sudah ku tanya sama mimin,katanya tdk di bawa mas roro

  • ANGGORO118

    12 Agustus 2020

    ADHE225 tulis:

    sudah ku tanya sama mimin,katanya tdk di bawa mas roro

    emang berani nanya mimin kek gitu ?

    🙈

  • 12 Agustus 2020

    ANGGORO118 tulis:

    emang berani nanya mimin kek gitu ?

    🙈

    barusan ku tanyakan (dalam bawah sadar)... peace mimin✌✌

  • ANGGORO118

    12 Agustus 2020

    ADHE225 tulis:

    barusan ku tanyakan (dalam bawah sadar)... peace mimin✌✌

    Emang kenapa sih ga berani ? 🙈🤣 mimin kan ga galak

  • 12 Agustus 2020

    Pamit duyu ya mas roro,titip kedai

    12 Agustus 2020 diubah oleh ADHE225

  • RANDY769

    12 Agustus 2020

    ANGGORO118 tulis:

    Cobain minum teh yg ini bro.. kali aja berkurang ngeyelnya ✌😁 i.pinimg.com/236x/8f/26/f5/8f2 ... f8581ba8c9a.jpg

    Semuuuuaaa ini..pasti akan musnaaah 🎶🎵teeeetapi tidaak cintakoo padamoo 🎶🎵karena akoooo..sang pangeran katak 🎶🎵

  • 12 Agustus 2020

    👏👏👏👏👏

  • 12 Agustus 2020

    Ngilangin cape tuh minum apa ya 😂😂😂

  • RANDY769

    12 Agustus 2020

    LENNA258 tulis:

    Ngilangin cape tuh minum apa ya 😂😂😂

    Jamu

  • 12 Agustus 2020

    Yah.. Gx doyannn pait..

    RANDY769 tulis:

    Jamu

  • ANGGORO118

    12 Agustus 2020

    LENNA258 tulis:

    Ngilangin cape tuh minum apa ya 😂😂😂

    Pijat gaes 🤭

  • 12 Agustus 2020

    Wkwkwkw... Skrg serem klk pijet di salon takut covid

    ANGGORO118 tulis:

    Pijat gaes 🤭

  • 12 Agustus 2020

    LENNA258 tulis:

    Wkwkwkw... Skrg serem klk pijet di salon takut covid

    ANGGORO118 tulis:

    Pijat gaes 🤭

    sbnrnya tergantung salonnya apakh sdh melakukan prosedur n diterapkan or tdk di salonnya. Kl sdh semuanya utk apa takut n selanjutnya tergantung konsumennya apakh berani or tdk ke salon.😁

  • RANDY769

    12 Agustus 2020

    LENNA258 tulis:

    Yah.. Gx doyannn pait..

    RANDY769 tulis:

    Jamu

    Campur madu

  • 12 Agustus 2020

    Iya sih ka... Tp ttp aj sesuai protokol jg.. Takutnya ad yg org

    ADHE225 tulis:

    sbnrnya tergantung salonnya apakh sdh melakukan prosedur n diterapkan or tdk di salonnya. Kl sdh semuanya utk apa takut n selanjutnya tergantung konsumennya apakh berani or tdk ke salon.😁

  • 12 Agustus 2020

    minum teh anget bersama someone special😁

    LENNA258 tulis:

    Wkwkwkw... Skrg serem klk pijet di salon takut covid

    [

  • 12 Agustus 2020

    Ttp paittt

    RANDY769 tulis:

    Campur madu

  • 12 Agustus 2020

    RANDY769 tulis:

    Campur madu

    madu dan racun...#dangdut jadul

  • 12 Agustus 2020

    LENNA258 tulis:

    Iya sih ka... Tp ttp aj sesuai protokol jg.. Takutnya ad yg org

    ADHE225 tulis:

    sbnrnya tergantung salonnya apakh sdh melakukan prosedur n diterapkan or tdk di salonnya. Kl sdh semuanya utk apa takut n selanjutnya tergantung konsumennya apakh berani or tdk ke salon.😁

    kan 1 ruangan utk 1 org  n jg yg kerja di salon pake sarung tangun,masker n protokol lainnya khusus utk salon

  • IDA472

    13 Agustus 2020

    pisang aja hidup walopun ga ada hati..

    SIME781 tulis:

    Wah matik donk kalo ga ada hati 😫

  • SIME781

    13 Agustus 2020

    Dan akhirnya wafat digoreng😋

    media.tenor.com/images/6bfe5b60fb4aec4213f82b0bfe6df131/tenor.gif

    IDA472 tulis:

    pisang aja hidup walopun ga ada hati..

    13 Agustus 2020 diubah oleh SIME781

40401 – 40425 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1616  1617  1618 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan