Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

4026 – 4050 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 161  162  163 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • LISTON872

    5 April 2016

    VIC671 tulis:

    Suka bingung kl nongkrong di kedai,, soalna kagak ada judulnya,, bingung mw ngomongin apa.. :)

    Judulnya judul judulan aja bg, yang penting aseeekkk

  • 5 April 2016

    Jhoni iskandar donk bro kl judul2an..

    LISTON872 tulis:

    Judulnya judul judulan aja bg, yang penting aseeekkk

  • 5 April 2016

    Hai liston,vic ,kak fajar ,lis dll gimana uda minum kopi atau teh malam ini

  • LISBETH921

    5 April 2016

    Hahahahhaha Ada Apa Dengan Cinta

    AADC2 akan sgera tayang tgl 28 April 2016 di bioskop kesayangan anda hahhahahahahhaa

    ANDRI150 tulis:

    judulnya " ada cinta nongkrong di kedai kopi "

    VIC671 tulis:

    Suka bingung kl nongkrong di kedai,, soalna kagak ada judulnya,, bingung mw ngomongin apa.. :)

  • LISBETH921

    5 April 2016

    Hiiiii kk

    Mw mesan apa kak

    SYULCE438 tulis:

    Hai liston,vic ,kak fajar ,lis dll gimana uda minum kopi atau teh malam ini

  • 6 April 2016

    Ngga sabar pengen nonton

    LISBETH921 tulis:

    Hahahahhaha Ada Apa Dengan Cinta

    AADC2 akan sgera tayang tgl 28 April 2016 di bioskop kesayangan anda hahhahahahahhaa

  • LISBETH921

    6 April 2016

    Yokkkk Nobar AADC2 hahahhahahhaa

    SAURIA580 tulis:

    Ngga sabar pengen nonton

  • 6 April 2016

    selamat pagi...

  • ANDRI150

    6 April 2016

    Pagi juga.....

  • ROSIANA028

    6 April 2016

    Pagi

  • CHRONIKA048

    6 April 2016

    Selamat Pagi, Salam Kenal Tuk Semua :-)

  • 6 April 2016

    Pagi.. salam kenal jg

    q]

    CHRONIKA048 tulis:

    Selamat Pagi, Salam Kenal Tuk Semua :-)

  • LISTON872

    6 April 2016

    Pagi semua...

    Aku yang ke 40000 gak???

  • INNE351

    6 April 2016

    LISTON872 tulis:

    Pagi semua...

    Aku yang ke 40000 gak???

    masihhh luamaaaa...  sambil nunggu yg ke 40000 yuks check the link www.thenostalgiamachine.com

    pilih tahun berapa lagu yg mau didengar, lanjut dipilihan Hit me dan klik deh lagu yg mau di denger ... Selamat bernostalgia sambil ngupi or ngeteh 8-)

  • 6 April 2016

    Hiks..hiks...hiks... ngga dibolehin ama Proxy Server kantor..

  • IWANCHRS938

    6 April 2016

    Ngopi ma ngeteh ah....nyobain nimbrung....siaaang alll

  • INNE351

    6 April 2016

    SAURIA580 tulis:

    Hiks..hiks...hiks... ngga dibolehin ama Proxy Server kantor..

    yahhhhhh.. Coba klu www.accuradio.com bisa gak? bisa denger lagu2 juga sih  pilih genre lagu yg disuka :-) semoga bisa deh :up:

  • ANDRI150

    6 April 2016

    Selamat siang all....

    selamat menikmati makan siang....

  • ANDRI150

    6 April 2016

    Ada Salam Rindu untuk cinta.....Hahahahahahahaha

    LISBETH921 tulis:

    Hahahahhaha Ada Apa Dengan Cinta

    AADC2 akan sgera tayang tgl 28 April 2016 di bioskop kesayangan anda hahhahahahahhaa

  • LISBETH921

    6 April 2016

    hahahhaha siapa ntu bang

    ANDRI150 tulis:

    Ada Salam Rindu untuk cinta.....Hahahahahahahaha

    LISBETH921 tulis:

    Hahahahhaha Ada Apa Dengan Cinta

    AADC2 akan sgera tayang tgl 28 April 2016 di bioskop kesayangan anda hahhahahahahhaa

  • 6 April 2016

    Sama.. kagak bisa. Yang berhubungan sama entertaint dilarang ama proxy server:-(

    INNE351 tulis:

    yahhhhhh.. Coba klu www.accuradio.com bisa gak? bisa denger lagu2 juga sih  pilih genre lagu yg disuka :-) semoga bisa deh :up:

  • LISTON872

    6 April 2016

    VIC671 tulis:

    Jhoni iskandar donk bro kl judul2an..

    LISTON872 tulis:

    Judulnya judul judulan aja bg, yang penting aseeekkk

    Hahahahah.. Jhoni Iskandar, masih inget aja bang Vic.

    Berarti lagu nya pun lagu laguan kan bang..., ntar punya anak namanya anak anakan...

    Tapi om Jhoni bilang, ini semua cuma boongan.

  • 6 April 2016

    Yang saya suka kalo Jdoni iskandar.... Aku bukan pengemis cintaaaa....

  • 6 April 2016

    4047+1=4048..

    Kak Inne mana lagi tebakannya?

    6 April 2016 diubah oleh SAURIA580

  • 6 April 2016

    Yang mau 4050 bisa siap2..

4026 – 4050 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 161  162  163 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan