Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

40776 – 40800 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1631  1632  1633 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • SIME781

    15 Agustus 2020

    Lha aku yg stres jadinyaa 😥

    DINNA612 tulis:

    Lha mslhnya aq ga stres koq 😋

  • 15 Agustus 2020

    DINNA612 tulis:

    Siang sist,,,😊

    oo sdh siang ya sist,mslhnya dsni mendung jd spti msh pagi😆😆 btw busway pesan mocachino 1 ya.

  • 15 Agustus 2020

    SIME781 tulis:

    Tuh kan kurang fokus, mas roroo tolong kasih menu spesial kita, aqua sachet

    mas roro lg sama mimin😁😁

  • ANGGORO118

    15 Agustus 2020

    IDA472 tulis:

    Awwww sakittt 😂😂😂

    Jangan pergi 😂😂

    Sist Lenna ini lho yang dinamakan ada yang perih tapi bukan luka 😅😅

    Mana yg sakit ? Mau ga aku obatin ?

    Aku ga akan pergi kok  🙈

  • RANDY769

    15 Agustus 2020

    ANGGORO118 tulis:

    Mana yg sakit ? Mau ga aku obatin ?

    Aku ga akan pergi kok  🙈

    Itu yg sakit di rumah sakit

  • ANGGORO118

    15 Agustus 2020

    LENNA258 tulis:

    Aq gx ad yg gombalin 😭

    Sini aku gombalin dg senyuman obrolan manis terasa hangat di sabtu siang yg indah ini 🤭

  • 15 Agustus 2020

    Ah km lg sm mimin, 😌😌😌

    ANGGORO118 tulis:

    Sini aku gombalin dg senyuman obrolan manis terasa hangat di sabtu siang yg indah ini 🤭

  • 15 Agustus 2020

    Oooo ini toh yg d namakan luka tp gx perih 😂😂😂

    IDA472 tulis:

    Awwww sakittt 😂😂😂

    Jangan pergi 😂😂

    Sist Lenna ini lho yang dinamakan ada yang perih tapi bukan luka 😅😅

    ANGGORO118 tulis:

    Kamu ga peka & ga pengertian 🤣

    Lebih baik aku mencari bidadari yg lain aja

  • RANDY769

    15 Agustus 2020

    Kau bidadari jatuh dari surga dihadapanku....🎶🎵

    .

    .

    .

    .

    .

    .

    Eeeaaaaaa...🎶🎵

  • ANGGORO118

    15 Agustus 2020

    LENNA258 tulis:

    Ah km lg sm mimin, 😌😌😌

    Sama kamu donk.. di hatiku cuma ada namamu lenna.. ga tau kenapa aku tuh terlenna jika ngobrol² dgmu..

  • 15 Agustus 2020

    Ah pagi2 d gombalin 🤣🤣🤣

    ANGGORO118 tulis:

    Sama kamu donk.. di hatiku cuma ada namamu lenna.. ga tau kenapa aku tuh terlenna jika ngobrol² dgmu..

  • RANDY769

    15 Agustus 2020

    ANGGORO118 tulis:

    Sama kamu donk.. di hatiku cuma ada namamu lenna.. ga tau kenapa aku tuh terlenna jika ngobrol² dgmu..

    Teeeet....Ike Nurjanah - Terllenna

  • 15 Agustus 2020

    100 😂😂😂😂

    RANDY769 tulis:

    Teeeet....Ike Nurjanah - Terllenna

  • 15 Agustus 2020

    Yuk kita kopdar di cafe warna warni 😜😜biar hati ikut warna warni 🤭🤭🤭

  • ANGGORO118

    15 Agustus 2020

    LENNA258 tulis:

    Ah pagi2 d gombalin 🤣🤣🤣

    Ini siang lohhh 🙈

  • 15 Agustus 2020

    Ooo siang ya... Y dh deh.. Aq mau jd pembantu dl d rmh 😂😂😂😂

    ANGGORO118 tulis:

    Ini siang lohhh 🙈

  • IDA472

    15 Agustus 2020

    Hati aku sakit 😂😂

    ANGGORO118 tulis:

    Mana yg sakit ? Mau ga aku obatin ?

    Aku ga akan pergi kok  🙈

  • IDA472

    15 Agustus 2020

    Masih mending digombalin drpd dianggurin 😅😅

    LENNA258 tulis:

    Ah pagi2 d gombalin 🤣🤣🤣

    ANGGORO118 tulis:

    Sama kamu donk.. di hatiku cuma ada namamu lenna.. ga tau kenapa aku tuh terlenna jika ngobrol² dgmu..

  • 15 Agustus 2020

    Hati aq lebih sakit ka liat kalian berdua 😭😭😭😭

    IDA472 tulis:

    Hati aku sakit 😂😂

    ANGGORO118 tulis:

    Mana yg sakit ? Mau ga aku obatin ?

    Aku ga akan pergi kok  🙈

  • 15 Agustus 2020

    Wkwkwkwkkw 😂😂😂😂udh 2 th gx ad yg gombalin 🤣🤣🤣

    IDA472 tulis:

    Masih mending digombalin drpd dianggurin 😅😅

    LENNA258 tulis:

    Ah pagi2 d gombalin 🤣🤣🤣

    ANGGORO118 tulis:

    Sama kamu donk.. di hatiku cuma ada namamu lenna.. ga tau kenapa aku tuh terlenna jika ngobrol² dgmu..

  • IDA472

    15 Agustus 2020

    Astagaa.. Bukan mksdku menyakiti hatimu tapi emang ini niatku

    Lhoo 😂

    LENNA258 tulis:

    Hati aq lebih sakit ka liat kalian berdua 😭😭😭😭

    IDA472 tulis:

    Hati aku sakit 😂😂

    ANGGORO118 tulis:

    Mana yg sakit ? Mau ga aku obatin ?

    Aku ga akan pergi kok  🙈

  • IDA472

    15 Agustus 2020

    Lama yahhh.. Udah nikmatin aja 😁

    LENNA258 tulis:

    Wkwkwkwkkw 😂😂😂😂udh 2 th gx ad yg gombalin 🤣🤣🤣

    IDA472 tulis:

    Masih mending digombalin drpd dianggurin 😅😅

    LENNA258 tulis:

    Ah pagi2 d gombalin 🤣🤣🤣

    ANGGORO118 tulis:

    Sama kamu donk.. di hatiku cuma ada namamu lenna.. ga tau kenapa aku tuh terlenna jika ngobrol² dgmu..

  • RANDY769

    15 Agustus 2020

    *nyimak sambil minum teh botol*

  • 15 Agustus 2020

    Wkwkwk smpe rupa rasanya jatuh cinta ka 😂😂

    Jd curcol 😌😌

    IDA472 tulis:[/b

    Lama yahhh.. Udah nikmatin aja 😁

    LENNA258 tulis:

    Wkwkwkwkkw 😂😂😂😂udh 2 th gx ad yg gombalin 🤣🤣🤣

    IDA472 tulis:

    Masih mending digombalin drpd dianggurin 😅😅

    LENNA258 tulis:

    Ah pagi2 d gombalin 🤣🤣🤣

    ANGGORO118 tulis:

    Sama kamu donk.. di hatiku cuma ada namamu lenna.. ga tau kenapa aku tuh terlenna jika ngobrol² dgmu..

  • 15 Agustus 2020

    Gorengannya gx mas??

    RANDY769 tulis:

    *nyimak sambil minum teh botol*

40776 – 40800 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1631  1632  1633 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan