Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

41276 – 41300 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1651  1652  1653 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • SIME781

    16 Agustus 2020

    Angkat lagi gelasmu kawann, kita minum kopi sampai pagii 🍼🍼

    GLORIUSNOV760 tulis:

    tuang deh, kehabisan kopi nihhh sim

  • SIME781

    16 Agustus 2020

    Lha itu demi kau dan si buah hati tadi kenapa ditetot padahal kan udah benerr 😒

    LENNA258 tulis:

    Haaaa? ( 3 )

    SIME781 tulis:

    haaaaa? (2)

  • 16 Agustus 2020

    Lah emang yg nyanyi pance???

    SIME781 tulis:

    Lha itu demi kau dan si buah hati tadi kenapa ditetot padahal kan udah benerr 😒

  • GLORIUSNOV760

    16 Agustus 2020

    LENNA258 tulis:

    Haaaa? ( 3 )

    SIME781 tulis:

    haaaaa? (2)

    emg kk lenna jwbnya apa???

  • 16 Agustus 2020

    Aq jg gx tw yg nyanyi siapa 🧐

    GLORIUSNOV760 tulis:

    emg kk lenna jwbnya apa???

  • SIME781

    16 Agustus 2020

    Lho bukannya lagu lama itu?

    LENNA258 tulis:

    Lah emang yg nyanyi pance???

    SIME781 tulis:

    Lha itu demi kau dan si buah hati tadi kenapa ditetot padahal kan udah benerr 😒

  • 16 Agustus 2020

    Soalnya yg nanti aq td bukan si pance 😜😜😜

    SIME781 tulis:

    Lho bukannya lagu lama itu?

  • 16 Agustus 2020

    Yg nyanyi 😅

  • GLORIUSNOV760

    16 Agustus 2020

    LENNA258 tulis:

    Aq jg gx tw yg nyanyi siapa 🧐

    GLORIUSNOV760 tulis:

    emg kk lenna jwbnya apa???

    tetttttttt 😃

  • 16 Agustus 2020

    Toooooottt

    GLORIUSNOV760 tulis:

    tetttttttt 😃

  • 16 Agustus 2020

    Pesen susu anget donk kang

  • SIME781

    16 Agustus 2020

    Haayoo peres sendiri kalo berani, nih sapinyaa 🐄🐄🐄

    LENNA258 tulis:

    Pesen susu anget donk kang

  • 16 Agustus 2020

    Geliii ah

    SIME781 tulis:

    Haayoo peres sendiri kalo berani, nih sapinyaa 🐄🐄🐄

  • GLORIUSNOV760

    16 Agustus 2020

    LENNA258 tulis:

    Toooooottt

    GLORIUSNOV760 tulis:

    tetttttttt 😃

    tet tet tet tot tot tot

  • SIME781

    16 Agustus 2020

    Dalam menyambut hari kemerdekaan negara yg kita cintay ini,,, keday memberikan promoo...

    buy one get one,,, beli satoe yah dapatnya satoe 😝😝

  • 16 Agustus 2020

    Hihihihi gx lucu 😜

    SIME781 tulis:

    Dalam menyambut hari kemerdekaan negara yg kita cintay ini,,, keday memberikan promoo...

    buy one get one,,, beli satoe yah dapatnya satoe 😝😝

  • SIME781

    16 Agustus 2020

    Lhoo sis jangan bawa ww gombel ke keday, nanti pada atutt 😫

    LENNA258 tulis:

    Hihihihi gx lucu 😜

    SIME781 tulis:

    Dalam menyambut hari kemerdekaan negara yg kita cintay ini,,, keday memberikan promoo...

    buy one get one,,, beli satoe yah dapatnya satoe 😝😝

  • 16 Agustus 2020

    SIME781 tulis:

    Dalam menyambut hari kemerdekaan negara yg kita cintay ini,,, keday memberikan promoo...

    buy one get one,,, beli satoe yah dapatnya satoe 😝😝

    wah trims banyak lho...krn banyak bonusan😁🙏

  • SIME781

    16 Agustus 2020

    Selamat sam... anda layak mendapat bintang 🎉🎊🎁⚽

    IMAN982 tulis:

    wah trims banyak lho...krn banyak bonusan😁🙏

  • 16 Agustus 2020

    Et deh wewe nya di grup sebelah mas 😆😆😆😆

    SIME781 tulis:

    Lhoo sis jangan bawa ww gombel ke keday, nanti pada atutt 😫

  • GLORIUSNOV760

    16 Agustus 2020

    SIME781 tulis:

    Angkat lagi gelasmu kawann, kita minum kopi sampai pagii 🍼🍼

    sambil memperingati mlm kemerdekaan 🇮🇩

  • 16 Agustus 2020

    Hrsnya malam 17 ada d puncak gunung nih 😊😊😊

  • GLORIUSNOV760

    16 Agustus 2020

    LENNA258 tulis:

    Hrsnya malam 17 ada d puncak gunung nih 😊😊😊

    kita di kedai aja kk sambil ngopi2

  • 16 Agustus 2020

    Bosen ngopi 😂😂gx ada martabaknya

    GLORIUSNOV760 tulis:

    kita di kedai aja kk sambil ngopi2

  • GLORIUSNOV760

    16 Agustus 2020

    LENNA258 tulis:

    Bosen ngopi 😂😂gx ada martabaknya

    GLORIUSNOV760 tulis:

    kita di kedai aja kk sambil ngopi2

    ya udh pesen aja martabak telor, cuzzzz

41276 – 41300 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1651  1652  1653 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan