Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

41701 – 41725 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1668  1669  1670 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • IDA472

    20 Agustus 2020

    Bener banget 🤤🤤

    GLORIUSNOV760 tulis:

    mantab itu kk, mmpung msh pagi

  • SIME781

    20 Agustus 2020

    Maaf, numpang fogging keday dulu 💨💨💨

  • 20 Agustus 2020

    Pagiii yg cerahh

  • SIME781

    20 Agustus 2020

    Ditemani segelas teh hijau yg oenuh semangat mengantar hari libur ini semakin riyang dan ceriya 😋

  • YANTI282

    20 Agustus 2020

    Aigooo

  • TYA052

    20 Agustus 2020

    Kopi yg paling itam satu ya,,,,🤓

  • RANDY769

    20 Agustus 2020

    Teh biru ☝

  • TYA052

    20 Agustus 2020

    Teh biru acem to?

    RANDY769 tulis:

    Teh biru ☝

  • ANGGORO118

    20 Agustus 2020

    TYA052 tulis:

    Kopi yg paling itam satu ya,,,,🤓

    Ga pake gula kan ?

  • TYA052

    20 Agustus 2020

    Gak mas, sy udah manis ahh🤓

    ANGGORO118 tulis:

    Ga pake gula kan ?

  • ANGGORO118

    20 Agustus 2020

    TYA052 tulis:

    Gak mas, sy udah manis ahh🤓

    Ini kopinya dg ramuan cinta 🤭

    media.tenor.com/images/8cebaad069e7bd228bbac193c110de53/tenor.gif

  • TYA052

    20 Agustus 2020

    Rasanya sperti apa ya mas, penasaran...🤣

    ANGGORO118 tulis:

    Ini kopinya dg ramuan cinta 🤭 media.tenor.com/images/8cebaad ... 0de53/tenor.gif

  • GLORIUSNOV760

    20 Agustus 2020

    ANGGORO118 tulis:

    Ini kopinya dg ramuan cinta 🤭 media.tenor.com/images/8cebaad ... 0de53/tenor.gif

    kopi josssss 😃👍

  • ANGGORO118

    20 Agustus 2020

    TYA052 tulis:

    Rasanya sperti apa ya mas, penasaran...🤣

    Kamu pernah jatuh cinta ga ?

  • TYA052

    20 Agustus 2020

    Waduh...kalau jatuh cinta sama mas, sih belum🤣🤣

    ANGGORO118 tulis:

    Kamu pernah jatuh cinta ga ?

  • ANGGORO118

    20 Agustus 2020

    TYA052 tulis:

    Waduh...kalau jatuh cinta sama mas, sih belum🤣🤣

    Kan pertanyaannya pernah jatuh cinta ga ? bukan jatuh cinta sama aku 🤣🤭

    Anggap aja kamu pernah jatuh cinta.. kalo blm pernah berarti kamu tinggal di hutan sendirian

    Nah rasa kopinya tuh seperti orang yg sedang jatuh cinta gaes 🤭😅

  • ANGGORO118

    20 Agustus 2020

    GLORIUSNOV760 tulis:

    kopi josssss 😃👍

    👍

  • 20 Agustus 2020

    Siang kedai yg semakin rame 😍😍

  • 20 Agustus 2020

    LENNA258 tulis:

    Siang kedai yg semakin rame 😍😍

    maksi yuks sist

  • TYA052

    20 Agustus 2020

    Wkwkkwkwkwkkw....gokil, 🤣🤣🤣

    ANGGORO118 tulis:

    Kan pertanyaannya pernah jatuh cinta ga ? bukan jatuh cinta sama aku 🤣🤭

    Anggap aja kamu pernah jatuh cinta.. kalo blm pernah berarti kamu tinggal di hutan sendirian

    Nah rasa kopinya tuh seperti orang yg sedang jatuh cinta gaes 🤭😅

  • 20 Agustus 2020

    Yukk ka

    ADHE225 tulis:

    maksi yuks sist

  • 20 Agustus 2020

    LENNA258 tulis:

    Yukk ka

    ADHE225 tulis:

    maksi yuks sist

    dmn sist?

  • RANDY769

    20 Agustus 2020

    TYA052 tulis:

    Teh biru acem to?

    Teh biru yg bikin happy to 😂

  • ANGGORO118

    20 Agustus 2020

    RANDY769 tulis:

    Bro berburu 🐖 di mana ?

  • TYA052

    20 Agustus 2020

    Pesan 1 ya to

    RANDY769 tulis:

    Teh biru yg bikin happy to 😂

41701 – 41725 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1668  1669  1670 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan