Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

41901 – 41925 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1676  1677  1678 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 21 Agustus 2020

    LENNA258 tulis:

    Tp ad bos d kantor ☹️☹️

    ADHE225 tulis:

    ayolah kl gitu qt bobo dek..

    kan msh libur hari ini

  • SIME781

    21 Agustus 2020

    Wah ngantuq sungguh dikau nih, insomnia aja ketuker sama NKRI 😁

    LENNA258 tulis:

    Bukan Indonesia tp. Kaya ad yg perhatiin aq d kmr.. Jd gelisah

    RANDY769 tulis:

    Wah insomnia tuh

  • ANGGORO118

    21 Agustus 2020

    TYA052 tulis:

    Hahhahahaha...🤓 asyek..., yg sy gemari jg makanan, lapar euy

    km suka makan apa ?

  • ANGGORO118

    21 Agustus 2020

    RANDY769 tulis:

    Tadi minum nya teh kotak bro

    Mantabbb bro 😉

  • TYA052

    21 Agustus 2020

    Apa z mas, yg penting makannya sama mas, pasti lezat 🤓

    ANGGORO118 tulis:

    km suka makan apa ?

  • 21 Agustus 2020

    aq udh masuk ka

    ADHE225 tulis:

    kan msh libur hari ini

  • 21 Agustus 2020

    wkwkwkw padhal aq ketiknya di keyboard loh %-/

    SIME781 tulis:

    Wah ngantuq sungguh dikau nih, insomnia aja ketuker sama NKRI 😁

  • RANDY769

    21 Agustus 2020

    ANGGORO118 tulis:

    km suka makan apa ?

    Teeeet.... Enno Lerian - Du Di Dam

  • SIME781

    21 Agustus 2020

    Disini yg ada hanyaa...aku dan kenangan ttg mu 😳💨

    TYA052 tulis:

    Subur juga yg makan tih, ampe abis...trus pesan apa donk Bg Sim..."?

  • TYA052

    21 Agustus 2020

    Sabar ya Bg, bentar aku kembali.

    Tp kenangan itu indah kan?😀

    SIME781 tulis:

    Disini yg ada hanyaa...aku dan kenangan ttg mu 😳💨

  • CHRISTIAN983

    21 Agustus 2020

    Berhembus angin siang,,mencekam..itulah kenangan yg terakhir darimu

    -nyanyi sik-

  • TYA052

    21 Agustus 2020

    Angin yg mencekam brarti angin puting beliung donk, tornado...🤓, kenangan macam apa ini?😀🤣

    CHRISTIAN983 tulis:

    Berhembus angin siang,,mencekam..itulah kenangan yg terakhir darimu

    -nyanyi sik-

  • ANGGORO118

    21 Agustus 2020

    TYA052 tulis:

    Apa z mas, yg penting makannya sama mas, pasti lezat 🤓

    cie²... aku jadi ga bisa berkata apa².. seakan² separuh nafasku berhenti sejenak ketika mendengar kata²mu.. 😅🤭

  • TYA052

    21 Agustus 2020

    Jgn mas, jgn sampai gak jd🤓😀🤣

    eike gak mau mas tersendak,, kan udah dikasih teh td...

    ANGGORO118 tulis:

    cie²... aku jadi ga bisa berkata apa².. seakan² separuh nafasku berhenti sejenak ketika mendengar kata²mu.. 😅🤭

  • ANGGORO118

    21 Agustus 2020

    TYA052 tulis:

    Jgn mas, jgn sampai gak jd🤓😀🤣

    eike gak mau mas tersendak,, kan udah dikasih teh td...

    entahlah.. jika ngeliat kamu bawaannya suka ga fokus & duniaku sudah teralihkan krn kamu iya kamu.. 😅

  • RANDY769

    21 Agustus 2020

    Cie kuadrat 4

  • CHRISTIAN983

    21 Agustus 2020

    Kenangan yg menghujam derita,meninggalken cerita lara

    TYA052 tulis:

    Angin yg mencekam brarti angin puting beliung donk, tornado...🤓, kenangan macam apa ini?😀🤣

    21 Agustus 2020 diubah oleh CHRISTIAN983

  • TYA052

    21 Agustus 2020

    Kayak lirik lagu euy...

    Trus duniamu teralihkan kemana mas,,?🤣

    ANGGORO118 tulis:

    entahlah.. jika ngeliat kamu bawaannya suka ga fokus & duniaku sudah teralihkan krn kamu iya kamu.. 😅

  • TYA052

    21 Agustus 2020

    Wah...pedih banget kenangan ini, bagaikan kenangan ngirim bawang buat pesta😷

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kenangan yg menghujam derita,meninggalken cerita lara

  • TYA052

    21 Agustus 2020

    Wah...masih teruji klinis matematika nya ya to...kwadrat 4 opo iki?

    RANDY769 tulis:

    Cie kuadrat 4

  • FREDRICK256

    21 Agustus 2020

    Rame bgt, g ad yg cek ombak keluar nh?

  • RANDY769

    21 Agustus 2020

    FREDRICK256 tulis:

    Rame bgt, g ad yg cek ombak keluar nh?

    Ombak itu film laga Thailand bro

  • ANGGORO118

    21 Agustus 2020

    TYA052 tulis:

    Kayak lirik lagu euy...

    Trus duniamu teralihkan kemana mas,,?🤣

    lagunya afgan yg kalo ga salah ada liriknya mengalihkan duniaku

    duniaku teralihkan ke kamu 🤣

  • TYA052

    21 Agustus 2020

    Rasa sayang sayange,

    Kulihat ombak dari jauh

    FREDRICK256 tulis:

    Rame bgt, g ad yg cek ombak keluar nh?

  • 21 Agustus 2020

    RANDY769 tulis:

    Ombak itu film laga Thailand bro

    ombak yg seri berapa bro?😁

41901 – 41925 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1676  1677  1678 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan