Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

42301 – 42325 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1692  1693  1694 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • RANDY769

    23 Agustus 2020

    IMAN982 tulis:

    sekarang dangdut akademi bro indosiar😄✌

    Nah itu dia bedanya nggak ada pulang bawa bawa koper

  • CHRISTIAN983

    23 Agustus 2020

    Mengingatmu mengenangmu menggapai paras wajahmu....sendiri

  • CHRISTIAN983

    23 Agustus 2020

    Tapi tetep pulang membawa kenangan..meski hrs pulang dg tangan hampa,tanpa membawa pulang sang kekasih...

    RANDY769 tulis:

    Nah itu dia bedanya nggak ada pulang bawa bawa koper

    23 Agustus 2020 diubah oleh CHRISTIAN983

  • SIME781

    23 Agustus 2020

    Katanya ndk setia tp setia di tmpt lain... ampuni dosa hambaa yaa baimmm 😖

    ADHE225 tulis:

    hbs mas sim tdk setia.. sllu setia di tmpt lain..

  • 23 Agustus 2020

    Selamat malam,, pesan es teh panas 1 dong hihiii

  • SIME781

    23 Agustus 2020

    Malam sis... Es teh panas nya mau di gelas ato di kantong kresek? Biar orang ga tau kalo itu es teh panas 😂

    ERIKA731 tulis:

    Selamat malam,, pesan es teh panas 1 dong hihiii

  • 23 Agustus 2020

    Tes kluarga😂😂😂trauma🤭

    SIME781 tulis:

    🎵💯 km ga mau tes keluarga jg? 😝

  • RANDY769

    23 Agustus 2020

    SIME781 tulis:

    Malam sis... Es teh panas nya mau di gelas ato di kantong kresek? Biar orang ga tau kalo itu es teh panas 😂

    Di plastik indomaret aja bro

  • SIME781

    23 Agustus 2020

    Oh gt... ok2 ndak usah dibahas,, ganti ngomongin lain aja? Mistis mau? 😖

    LENNA258 tulis:

    Tes kluarga😂😂😂trauma🤭

    SIME781 tulis:

    🎵💯 km ga mau tes keluarga jg? 😝

  • SIME781

    23 Agustus 2020

    Nambah 200 bro kalo plastik indoimaret 😂

    RANDY769 tulis:

    Di plastik indomaret aja bro

  • 23 Agustus 2020

    Koq sepi ya

  • 23 Agustus 2020

    Menunya apa di kedai kopi ini selain kopi?

  • 23 Agustus 2020

    Temulawak ka 😂

    ADHE225 tulis:

    Menunya apa di kedai kopi ini selain kopi?

  • RANDY769

    23 Agustus 2020

    SIME781 tulis:

    Nambah 200 bro kalo plastik indoimaret 😂

    Udah ngga ditanyain lagi bro

  • 23 Agustus 2020

    LENNA258 tulis:

    Temulawak ka 😂

    ADHE225 tulis:

    Menunya apa di kedai kopi ini selain kopi?

    temulawak = temuin aq sama si lawak dek..😆😆

  • 23 Agustus 2020

    Nah sebut aj ka namanya biar aq ketemuan 🤣🤣

    ADHE225 tulis:

    temulawak = temuin aq sama si lawak dek..😆😆

  • GLORIUSNOV760

    23 Agustus 2020

    SIME781 tulis:

    Oh gt... ok2 ndak usah dibahas,, ganti ngomongin lain aja? Mistis mau? 😖

    maaaaauuuuuuuuu .......

  • 23 Agustus 2020

    LENNA258 tulis:

    Nah sebut aj ka namanya biar aq ketemuan 🤣🤣

    ADHE225 tulis:

    temulawak = temuin aq sama si lawak dek..😆😆

    orgnya sdh abu2

  • CHRISTIAN983

    23 Agustus 2020

    Dramatis...semua gara2 jack miller,,slmt utk oliviera yg tampil tertib n bersih mengintai ketat dr posisi 3,,juga sbg kado utk portugal yg ntar malem menghelat pertandingan akbar final liga  champions..

    23 Agustus 2020 diubah oleh CHRISTIAN983

  • FENDDY738

    23 Agustus 2020

    Salken semua 😁

  • MARTIN441

    23 Agustus 2020

    Ntar Subuh Final UCL nih. Bayern Vs PSG. 🏆Apakah akan terjadi kejutan? Pada dukung apa nih? Hehehe 😁

  • 23 Agustus 2020

    Di piring boleh bang 😂

    SIME781 tulis:

    Malam sis... Es teh panas nya mau di gelas ato di kantong kresek? Biar orang ga tau kalo itu es teh panas 😂

  • 23 Agustus 2020

    Klo abu2 tandanya apa ka 🧐

    ADHE225 tulis:

    orgnya sdh abu2

  • 23 Agustus 2020

    Sekalian plastik alf*mart nya bang, biar komplit

    RANDY769 tulis:

    Di plastik indomaret aja bro

  • RANDY769

    23 Agustus 2020

    ERIKA731 tulis:

    Sekalian plastik alf*mart nya bang, biar komplit

    Yoii...

42301 – 42325 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1692  1693  1694 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan