Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

42351 – 42375 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1694  1695  1696 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • IDA472

    23 Agustus 2020

    Aku nungguin kamu drtd di bawah pohon beringin depan gang lho 🤦‍♀️

    SIME781 tulis:

    Wah ada sis idaa... Drimana aja?? Habis mandi yak?? 😝

  • GLORIUSNOV760

    23 Agustus 2020

    Mmpung lg hjn, mmpir kedai kopi, ngopi biar anget ☕+ mie 🍜

  • MARTIN441

    23 Agustus 2020

    SIME781 tulis:

    Tetap setia PSG, paguyuban sensitive guy ✌😂 btw sering2 nongkrong dimari bro biar nambah teman, siapa taw ktemu jodoh 😋

    Mantap PSG. Hehe. Sip. 😊😁👍

  • 23 Agustus 2020

    Maaf bang, adik butuh pembuktian bukan sekedar kata2💃wuahahaahaaa 👻👻

    SIME781 tulis:

    Jangankan dipiring dik,, dipinang aja kalo adik yg rikwes abang langsung siapin kok ✌😝

  • SIME781

    23 Agustus 2020

    Lho itu tadi kamu toh?? Knp ga manggil, aku dah takut ga berani noleh,, kirain 👻👻

    IDA472 tulis:

    Aku nungguin kamu drtd di bawah pohon beringin depan gang lho 🤦‍♀️

    SIME781 tulis:

    Wah ada sis idaa... Drimana aja?? Habis mandi yak?? 😝

  • IDA472

    23 Agustus 2020

    Ahh udahlah..

    Kamu memang selalu kek gini

    Janjian terus ilang..

    SIME781 tulis:

    Lho itu tadi kamu toh?? Knp ga manggil, aku dah takut ga berani noleh,, kirain 👻👻

  • SIME781

    23 Agustus 2020

    Ayok tuang lagi kopinya sim  ☕☕☕

    Sis ida, ada masglo lhoo 😝 sini mantuinn... eh bantuin ✌😂

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Mmpung lg hjn, mmpir kedai kopi, ngopi biar anget ☕+ mie 🍜

  • IDA472

    23 Agustus 2020

    🎶🎶 lama-lama aku bosan 🎶🎶

    SIME781 tulis:

    Ayok tuang lagi kopinya sim  ☕☕☕

    Sis ida, ada masglo lhoo 😝 sini mantuinn... eh bantuin ✌😂

  • SIME781

    23 Agustus 2020

    Suruh bantuin bikin kopi emalah singing in the house 😂

    IDA472 tulis:

    🎶🎶 lama-lama aku bosan 🎶🎶

    SIME781 tulis:

    Ayok tuang lagi kopinya sim  ☕☕☕

    Sis ida, ada masglo lhoo 😝 sini mantuinn... eh bantuin ✌😂

  • RANDY769

    23 Agustus 2020

    Saya klub tarkam lokal aja

    Sarmili FC

  • SIME781

    23 Agustus 2020

    Abang cuma bisa kasih kamu lagu: 🎵cinta bukan sekedar kata-kata indah🎶 cinta bukan sekedar buaian belaian... pelabuhaaannn 🎵🎶

    ERIKA731 tulis:

    Maaf bang, adik butuh pembuktian bukan sekedar kata2💃wuahahaahaaa 👻👻

  • GLORIUSNOV760

    23 Agustus 2020

    SIME781 tulis:

    Ayok tuang lagi kopinya sim  ☕☕☕

    Sis ida, ada masglo lhoo 😝 sini mantuinn... eh bantuin ✌😂

    kebetulan dsni hjn deras nihhh, mmpir nongky dlu deh di mari sambil ngopi, hihihi

  • 23 Agustus 2020

    Enak dunia hujan.. Ademmmm

  • IDA472

    23 Agustus 2020

    Ohh mon maap malam ini aku bukan aku yang jaga kedai 🤪

    SIME781 tulis:

    Suruh bantuin bikin kopi emalah singing in the house 😂

  • SIME781

    23 Agustus 2020

    Sarmili FC klub lokal dari kampung mana bro? 😂

    RANDY769 tulis:

    Saya klub tarkam lokal aja

    Sarmili FC

  • RANDY769

    23 Agustus 2020

    SIME781 tulis:

    Sarmili FC klub lokal dari kampung mana bro? 😂

    Kelurahan Jurang Mangu Barat Kecamatan Pondok Aren,Kota Tangerang Selatan Provinsi Banten

  • 23 Agustus 2020

    makasih lagunya bang 😂😂

    SIME781 tulis:

    Abang cuma bisa kasih kamu lagu: 🎵cinta bukan sekedar kata-kata indah🎶 cinta bukan sekedar buaian belaian... pelabuhaaannn 🎵🎶

  • MAR957

    23 Agustus 2020

    malam gaes, aku pesen secangkir jodoh donk 🤭

  • GLORIUSNOV760

    23 Agustus 2020

    LENNA258 tulis:

    Enak dunia hujan.. Ademmmm

    ademmm dan syahduuuuuuuuu

  • CHRISTIAN983

    23 Agustus 2020

    Piye iki,,secangkir jodoh..butuh pemikiran lebih lanjut iki

    MAR957 tulis:

    malam gaes, aku pesen secangkir jodoh donk 🤭

  • IDA472

    23 Agustus 2020

    Uhhuuyy kak Mar 😁

    MAR957 tulis:

    malam gaes, aku pesen secangkir jodoh donk 🤭

  • MAR957

    23 Agustus 2020

    ga usah terlalu dipikirin bro... itu berat, biar aku aja 😄

    CHRISTIAN983 tulis:

    Piye iki,,secangkir jodoh..butuh pemikiran lebih lanjut iki

    🤭🤭

    IDA472 tulis:

    Uhhuuyy kak Mar 😁

  • RANDY769

    23 Agustus 2020

    MAR957 tulis:

    malam gaes, aku pesen secangkir jodoh donk 🤭

    Secangkir jodoh hanya sesendok yang terbalas

  • SIME781

    23 Agustus 2020

    Yawes bantu2 cuci gelas aja tp jangan dipecahin nanti kamu luka nanti kita semua sedih,,, sedih karena ga ada yg nyuci gelas lg 😝

    IDA472 tulis:

    Ohh mon maap malam ini aku bukan aku yang jaga kedai 🤪

    SIME781 tulis:

    Suruh bantuin bikin kopi emalah singing in the house 😂

  • MAR957

    23 Agustus 2020

    sesendok juga udh lbh dr cukup bro, dr pada bertepuk sebelah tangan 😄

    RANDY769 tulis:

    Secangkir jodoh hanya sesendok yang terbalas

    23 Agustus 2020 diubah oleh MAR957

42351 – 42375 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1694  1695  1696 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan