Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

42526 – 42550 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1701  1702  1703 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • TYA052

    24 Agustus 2020

    Ya ngecas jg kan ngobrol buat izin cas to🤣

    RANDY769 tulis:

    Biasa...kan kesini numpang ngechas...😂

  • SIME781

    24 Agustus 2020

    Pengen ikut nimbrung di kedaay tapi mata nih ga bisa diajak kompromi 😫 baru jg jam brp dah berat banget nih mataa,,, padahal kann mumpung rame 😖

  • 24 Agustus 2020

    Mlm

  • RANDY769

    24 Agustus 2020

    SIME781 tulis:

    Pengen ikut nimbrung di kedaay tapi mata nih ga bisa diajak kompromi 😫 baru jg jam brp dah berat banget nih mataa,,, padahal kann mumpung rame 😖

    Beraaat bebankuuuuu memikulll jamuuu 🎵🎶

    Separuh nafas jiwakuuuu sirrnaaa 🎵🎶

  • ANGGORO118

    24 Agustus 2020

    TYA052 tulis:

    Ngomong donk to, masa hanya penonton😂

    Caper dia ✌🤣

  • TYA052

    24 Agustus 2020

    Disamperin tuh Bg, kecengannya...jgn tdr melulu, nyar disambet tetangga🤣

    SIME781 tulis:

    Pengen ikut nimbrung di kedaay tapi mata nih ga bisa diajak kompromi 😫 baru jg jam brp dah berat banget nih mataa,,, padahal kann mumpung rame 😖

  • RANDY769

    24 Agustus 2020

    ANGGORO118 tulis:

    Caper dia ✌🤣

    Caper,The Friendly Ghost

  • MARDI377

    24 Agustus 2020

    Tidur aja gihh... disini byk cewe2 cantik.. tidurr gihh... repot nanti

    SIME781 tulis:

    Pengen ikut nimbrung di kedaay tapi mata nih ga bisa diajak kompromi 😫 baru jg jam brp dah berat banget nih mataa,,, padahal kann mumpung rame 😖

  • TYA052

    24 Agustus 2020

    Kok tau?

    ANGGORO118 tulis:

    Caper dia ✌🤣

  • ANGGORO118

    24 Agustus 2020

    RANDY769 tulis:

    Caper,The Friendly Ghost

    Akhirnya nimbrung juga 😅👍

  • 24 Agustus 2020

    Selamat malam,

    pesan peyek 1 pake kacang adakah?

  • ANGGORO118

    24 Agustus 2020

    TYA052 tulis:

    Kok tau?

    Sebelum dirimu join.. randy suka gitu ✌😅

  • SIME781

    24 Agustus 2020

    Maksudnya sis mardi disambit tetangga? Wah wah kok tega ya tetangganya,, emang dikira rumput apa ✌😂😂 #damaiSis

    TYA052 tulis:

    Disamperin tuh Bg, kecengannya...jgn tdr melulu, nyar disambet tetangga🤣

  • TYA052

    24 Agustus 2020

    Peyek nya udah diisi bayam, dan bayamnya gak kluar mau gantiin kacang eda, gmn?

    ERIKA731 tulis:

    Selamat malam,

    pesan peyek 1 pake kacang adakah?

    24 Agustus 2020 diubah oleh TYA052

  • TYA052

    24 Agustus 2020

    Ondeee mandeee, kedengaran hororr

    ANGGORO118 tulis:

    Sebelum dirimu join.. randy suka gitu ✌😅

  • RANDY769

    24 Agustus 2020

    ERIKA731 tulis:

    Selamat malam,

    pesan peyek 1 pake kacang adakah?

    Trio Macan - Iwak Peyek

  • TYA052

    24 Agustus 2020

    Bukan di sabit Bg, tp di bw ke altar🤣

    SIME781 tulis:

    Maksudnya sis mardi disambit tetangga? Wah wah kok tega ya tetangganya,, emang dikira rumput apa ✌😂😂 #damaiSis

  • SIME781

    24 Agustus 2020

    Ok fine daku tidur,, tolong diitung tadi dirimu minum kopi sama camilan apa aja,, yg bulan lalu blom bayar,, kedaibangkrut.net 😁

    MARDI377 tulis:

    Tidur aja gihh... disini byk cewe2 cantik.. tidurr gihh... repot nanti

  • 24 Agustus 2020

    Ga masalah da,, yg penting peyek..

    tp beneran loh pengen makan penyek kacang tp ga nemu2 dr kmrn huhuu.

    TYA052 tulis:

    Peyek nya udah diisi bayam, dan bayamnya gak kluar mau gantiin kacang eda, gmn?

  • 24 Agustus 2020

    Jangan goyang bang, nanti kedainya rubuh 😁😁

    RANDY769 tulis:

    Trio Macan - Iwak Peyek

  • ANGGORO118

    24 Agustus 2020

    ERIKA731 tulis:

    Selamat malam,

    pesan peyek 1 pake kacang adakah?

    peyeknya abis tinggal kacang

    i.pinimg.com/236x/23/9f/4d/239f4d86633edb70822689d07e4b81d1--kue-kering-resep-kue.jpg

  • TYA052

    24 Agustus 2020

    Lah..bukannya byk ya di warung, pasar atau mall

    ERIKA731 tulis:

    Ga masalah da,, yg penting peyek..

    tp beneran loh pengen makan penyek kacang tp ga nemu2 dr kmrn huhuu.

  • ANGGORO118

    24 Agustus 2020

    TYA052 tulis:

    Lah..bukannya byk ya di warung, pasar atau mall

    di kebun kacang ada banyak 😅

  • TYA052

    24 Agustus 2020

    Nyarinya peyek mas, kalau di kebun cuma ada kacang, tepungnya ada di warung😂🤣

    ANGGORO118 tulis:

    di kebun kacang ada banyak 😅

  • RANDY769

    24 Agustus 2020

    ANGGORO118 tulis:

    di kebun kacang ada banyak 😅

    Sebelahnya kebon nanas nih,Pasar Tanah Abang

42526 – 42550 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1701  1702  1703 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan