Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

43476 – 43500 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1739  1740  1741 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 31 Agustus 2020

    Hai sis,, salam kenal...sptnya di forum ini blm ada rencana zoom

    SASTIKA092 tulis:

    Di Forum ini ga ada rencana mau buat ngobrol-ngobrol cantik di Zoom? 🤭

  • GLORIUSNOV760

    31 Agustus 2020

    ERIKA731 tulis:

    Bang Glo beli cangkir

    Beli cangkirnya di pasar Petisah

    Bang Glo jangan mangkir

    Bisa bikin adik gelisah

    Ya ampun,, pantun perdana eike selama hidup 😅😂

    Usahlah gelisah

    Krn hari ini kerjaan selesai sudah

    Dan esok hari biarkan sah

  • IDA472

    31 Agustus 2020

    🎶 smoga tercapai sgala keinginanmu 🎶

    GLORIUSNOV760 tulis:

    🎶 jangan hiraukan diriku 🎶

  • GLORIUSNOV760

    31 Agustus 2020

    IMAN982 tulis:

    lagune Chrisye....judul e lupa😅

    Pergilah jomblers

    Datanglah kekasih 😃

  • IDA472

    31 Agustus 2020

    Aku udah pernah ngajak lho sama Lena juga 🤭

    ERIKA731 tulis:

    Hai sis,, salam kenal...sptnya di forum ini blm ada rencana zoom

  • GLORIUSNOV760

    31 Agustus 2020

    IDA472 tulis:

    🎶 smoga tercapai sgala keinginanmu 🎶

    GLORIUSNOV760 tulis:

    🎶 jangan hiraukan diriku 🎶

    Aminnnnnnnnnnnnn

  • 31 Agustus 2020

    Hai salam kenal Sis, klo ada kabarin ya hehehe

    ERIKA731 tulis:

    Hai sis,, salam kenal...sptnya di forum ini blm ada rencana zoom

  • 31 Agustus 2020

    Oiyaa kak?? Maaf kak, mungkin ada yg ga ke baca sm ku 🙏😊

    IDA472 tulis:

    Aku udah pernah ngajak lho sama Lena juga 🤭

    ERIKA731 tulis:

    Hai sis,, salam kenal...sptnya di forum ini blm ada rencana zoom

  • IDA472

    31 Agustus 2020

    Gpp sist 😍😍

    ERIKA731 tulis:

    Oiyaa kak?? Maaf kak, mungkin ada yg ga ke baca sm ku 🙏😊

  • 31 Agustus 2020

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Pergilah jomblers

    Datanglah kekasih 😃

    sip

  • GLORIUSNOV760

    31 Agustus 2020

    IMAN982 tulis:

    sip

    semrangattttttt🤘

  • RANDY769

    31 Agustus 2020

    SASTIKA092 tulis:

    Di Forum ini ga ada rencana mau buat ngobrol-ngobrol cantik di Zoom? 🤭

    Kmaren sabtu jk batakers udah zoom to

  • RANDY769

    31 Agustus 2020

    IDA472 tulis:

    🎶 smoga tercapai sgala keinginanmu 🎶

    GLORIUSNOV760 tulis:

    🎶 jangan hiraukan diriku 🎶

    Semoga tercapai segala keinginaaanmuuu 🎶🎶

  • GLORIUSNOV760

    31 Agustus 2020

    RANDY769 tulis:

    Semoga tercapai segala keinginaaanmuuu 🎶🎶

    clinkkkkk ..... 😃

  • GLORIUSNOV760

    31 Agustus 2020

    K    M

    O    A

    P    N

    I      I

    ☕ S

  • SIME781

    31 Agustus 2020

    Eh mbakyuku, mau pesen berapa ronde? Aihh, kok kyk gimana gitu yaah pertanyaannya 😅

    DINNA612 tulis:

    Pesen wedang ronde boleh?

  • SIME781

    31 Agustus 2020

    Kelass iki ✌😂😂

    RANDY769 tulis:

    Kopikir pikir kopikir kopikir...apanyaaaa dooong 🎵🎶

  • RANDY769

    31 Agustus 2020

    SIME781 tulis:

    Kelass iki ✌😂😂

    Something has been erasing again

  • SIME781

    31 Agustus 2020

    Semaniss senyummu dahulu sebelum negara fire menyerang 😖 namun kini semua yg telah berakhir antara hatiku dan hatimu... takkan ada cintaa,,, seperti yang digoyang digoyang yaangg~ 🎶🎵

    GLORIUSNOV760 tulis:

    K    M

    O    A

    P    N

    I      I

    ☕ S

  • ZIEZIE188

    31 Agustus 2020

    Jamuuu..jamuuuu....monggo....:up::-D

  • SIME781

    31 Agustus 2020

    Hayuu kapan mau zoomm nih para penunggu kedayy tersayang~ biar kita semakinnn dekat di hati meski jauh di mata 😳🍇

    ERIKA731 tulis:

    Oiyaa kak?? Maaf kak, mungkin ada yg ga ke baca sm ku 🙏😊

  • RANDY769

    31 Agustus 2020

    ZIEZIE188 tulis:

    Jamuuu..jamuuuu....monggo....:up::-D

    Beraat bebanku...memikull jamuu🎶🎵

    Separuh nafas jiwakuuu 🎶🎶 sirnaaaa🎶🎶

  • SIME781

    31 Agustus 2020

    Jammuu mbayu,,, yg bikin cepett dptt jodoh ada tak? Biar nganuu gituu hari2 iniii 😳

    ZIEZIE188 tulis:

    Jamuuu..jamuuuu....monggo....:up::-D

  • JUNI558

    31 Agustus 2020

    Wah ini forum boleh juga jual jamu yah 😃

  • ZIEZIE188

    31 Agustus 2020

    • tak gendong kemana mana....:-(

    RANDY769 tulis:

    Beraat bebanku...memikull jamuu🎶🎵

    Separuh nafas jiwakuuu 🎶🎶 sirnaaaa🎶🎶

43476 – 43500 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1739  1740  1741 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan