Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

43801 – 43825 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1752  1753  1754 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ANGGORO118

    3 September 2020

    ERIKA731 tulis:

    Glek itu lgsg diminum mas 😅

    Oh kirain sendawa kak 😅

  • RANDY769

    3 September 2020

    ANGGORO118 tulis:

    Glek itu apa mbak ?

    Sejenis minuman kekikinian

  • 3 September 2020

    GLORIUSNOV760 tulis:

    Kopi tanpa ampas

    Juga tanpa gelas

    Ku harap kamulah yang pas

    dengan memakai setelan Jas...koreknya jes...pakai mobil jos..😁

  • 3 September 2020

    RANDY769 tulis:

    Sejenis minuman kekikinian

    skr ganti agrokusuma sari apel🍸

  • MARTIN441

    3 September 2020

    Pesen bir oplosan bang...

  • GLORIUSNOV760

    3 September 2020

    IMAN982 tulis:

    dengan memakai setelan Jas...koreknya jes...pakai mobil jos..😁

    jas jes jos

    Sruputttttt kopi sam di mari 😃

  • 3 September 2020

    GLORIUSNOV760 tulis:

    jas jes jos

    Sruputttttt kopi sam di mari 😃

    wes merapat coy...🏇

  • 3 September 2020

    Malam

  • GLORIUSNOV760

    3 September 2020

    IMAN982 tulis:

    wes merapat coy...🏇

    Yohhhhhhhh

    Tuang kopi ......

  • CHRISTIAN983

    3 September 2020

    Boleh boleh..mau yg godog apa goreng bro

    MARTIN441 tulis:

    Pesen bir oplosan bang...

  • CHRISTIAN983

    3 September 2020

    Dan kini malam serasa tak lagi gelap bagiku,, sejak kau datang seketika,menyejukkan jiwa,, sehingga ku terpesona walau tuk sementara..

    #masihtebaklagu

    ADHE225 tulis:

    Malam

    3 September 2020 diubah oleh CHRISTIAN983

  • 3 September 2020

    Sendawa tuh bunyi nya tuuuttt,,,,,,eehhh salah ya 🙊🙈

    ANGGORO118 tulis:

    Oh kirain sendawa kak 😅

  • CHRISTIAN983

    3 September 2020

    Sendawa iku apa bukan musuh bebuyutane kurawa to..

    ERIKA731 tulis:

    Sendawa tuh bunyi nya tuuuttt,,,,,,eehhh salah ya 🙊🙈

  • SIME781

    3 September 2020

    Yasudah jelass dirimu mas anggoro,,, 😳

    ANGGORO118 tulis:

    Di kedai ini yg lucu & mempesona siapa bro ?

  • SIME781

    3 September 2020

    Ituu pandawaaa oalaahh pakdhee pakdheee kurang vitamin ep nih,, pokuss ,✌😳

    CHRISTIAN983 tulis:

    Sendawa iku apa bukan musuh bebuyutane kurawa to..

  • 3 September 2020

    Pandawa bukan?

    CHRISTIAN983 tulis:

    Sendawa iku apa bukan musuh bebuyutane kurawa to..

  • 3 September 2020

    Tyt udh dijwab

    SIME781 tulis:

    Ituu pandawaaa oalaahh pakdhee pakdheee kurang vitamin ep nih,, pokuss ,✌😳

  • CHRISTIAN983

    3 September 2020

    Iya Lik..maap Lik.pakdhe barusan khilaf,tp ssstt jgn bilang2 budhe kl pakdhe di mari yo..ssstt ojo keras2..nanti kedengaran ma budhemu..ssstt udah ngga usah protes..

    SIME781 tulis:

    Ituu pandawaaa oalaahh pakdhee pakdheee kurang vitamin ep nih,, pokuss ,✌😳

  • CHRISTIAN983

    3 September 2020

    Iyah udah dijawab,,sekarang keputusan ada padamu..iyakan atw hempaskan..😄😝

    ERIKA731 tulis:

    Tyt udh dijwab

  • SIME781

    3 September 2020

    Ya begitulah jawabku,,, sekarang smua tergantung kamu.. aku begini adanya,, apapun kuhormati keputusanmu 😝

    ERIKA731 tulis:

    Tyt udh dijwab

  • ANGGORO118

    3 September 2020

    ERIKA731 tulis:

    Sendawa tuh bunyi nya tuuuttt,,,,,,eehhh salah ya 🙊🙈

    Yg kaya gini bukan ?

  • ANGGORO118

    3 September 2020

    SIME781 tulis:

    Yasudah jelass dirimu mas anggoro,,, 😳

    Kalo yg paling lucu di kedai ini mimin 🤭

    Kok aku mempesona bro ? dirimu ga tertarik sama cewek gitu yg mempesona ?

  • SIME781

    3 September 2020

    Iyaa senyumanmu mengalihkan kuotaku 😂😂jadi di keday ini yg cantik mimin,, yg ganteng maman yak

    ANGGORO118 tulis:

    Kalo yg paling lucu di kedai ini mimin 🤭

    Kok aku mempesona bro ? dirimu ga tertarik sama cewek gitu yg mempesona ?

  • ANGGORO118

    3 September 2020

    SIME781 tulis:

    Iyaa senyumanmu mengalihkan kuotaku 😂😂jadi di keday ini yg cantik mimin,, yg ganteng maman yak

    yg cantik cewek, yg ganteng cowok bro..

  • 3 September 2020

    SIME781 tulis:

    Iya mimin,,..maman..

    juragan empang...😁

43801 – 43825 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1752  1753  1754 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan