Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

44026 – 44050 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1761  1762  1763 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 5 September 2020

    IMAN982 tulis:

    foto yg dulu aja bro awet,ga d hapus²😁

    wkwkw udah semoga ga diapusin lagi 😄

  • 5 September 2020

    ERIKA731 tulis:

    Salam kenal, selamat datang kembali ke keday bahagia ini 😁

    hallo salam kenal sis 😁

  • 5 September 2020

    CHRISTIAN983 tulis:

    Demi dewa..kau telah kembali lagi anak muda,, amitabha🙏

    amitabha 😄🙏

  • 5 September 2020

    ANGGORO118 tulis:

    Semoga kuat bro dirimu hapusin huruf q yg dihapus

    aku mah udah nyerah 🤭

    diarahin aja bro bair pada ga diapusin huruf q 😝🤭

  • 5 September 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    amitabha 😄🙏

    itu aktor bollywood senior bapaknya abisekh bacan😁

  • ANGGORO118

    5 September 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    diarahin aja bro bair pada ga diapusin huruf q 😝🤭

    Dinikmatin aja bro 🤣

  • 5 September 2020

    Aduhh diapusin lagi yaudah sihh

  • 5 September 2020

    IMAN982 tulis:

    itu aktor bollywood senior bapaknya abisekh bacan😁

    🤣🤣

  • 5 September 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    Aduhh diapusin lagi yaudah sihh

    tanya ke admin brooo....kali aja dirimu kena prank....✌✌@mimin😁

  • 5 September 2020

    ANGGORO118 tulis:

    Dinikmatin aja bro 🤣

    wkwk parah bro pegel kalo diapusin males hapus udah

  • ANGGORO118

    5 September 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    Aduhh diapusin lagi yaudah sihh

    Dihapus sendiri ini mah

  • 5 September 2020

    ANGGORO118 tulis:

    Dihapus sendiri ini mah

    bukan aku yang hapus bro beneran

  • ANGGORO118

    5 September 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    wkwk parah bro pegel kalo diapusin males hapus udah

    🤣

  • ANGGORO118

    5 September 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    bukan aku yang hapus bro beneran

    Dulu pake foto ini juga gpp ya ? miminnya masih newbie kali.. mimin yg dulu udah senior 🤭

  • 5 September 2020

    ANGGORO118 tulis:

    Dulu pake foto ini juga gpp ya ? miminnya masih newbie kali.. mimin yg dulu udah senior 🤭

    ia betul mungkin mimin lagi puyeng 😂

  • 5 September 2020

    Makin sepi eii JK sudah pada punya gebetan kale ya

    Gua kapan yo 😔☹

  • ANGGORO118

    5 September 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    ia betul mungkin mimin lagi puyeng 😂

    Itu normal tandanya masih punya yg namanya kepala 🤣

  • 5 September 2020

    Jangan dihapus lagi mimin 😂

  • 5 September 2020

    Da nongol kamu dek,pa kabar 😁

    SOZANOLO075 tulis:

    Makin sepi eii JK sudah pada punya gebetan kale ya

    Gua kapan yo 😔☹

  • 5 September 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    Makin sepi eii JK sudah pada punya gebetan kale ya

    Gua kapan yo 😔☹

    kapan²😁✌

  • 5 September 2020

    RIA984 tulis:

    Da nongol kamu dek,pa kabar 😁

    iya ka baru selesai cuti jadi izinkan lagi masuk JK 😁

    Puji Tuhan luarbiasa baik 😊

  • 5 September 2020

    IMAN982 tulis:

    kapan²😁✌

    makin gabut masim kalo kaga ada gebetan2 yang nongol 😂

  • 5 September 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    makin gabut masim kalo kaga ada gebetan2 yang nongol 😂

    mungkin umpan e kurang Joss😎

  • RANDY769

    5 September 2020

    IMAN982 tulis:

    mungkin umpan e kurang Joss😎

    Pake kroto...

  • ANGGORO118

    5 September 2020

    RANDY769 tulis:

    Pake kroto...

    Anjayyy... itu mau ngumpan burung / apa sih ?

44026 – 44050 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1761  1762  1763 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan