Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

4451 – 4475 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 178  179  180 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • FAJAR882

    12 April 2016

    ROSIANA028 tulis:

    Anak ga ada yg jaga jar wkkk ke jogja kan ga ckp  satu hari gempor kl pp naik kereta ap lg

    Ooh.. Iya, bener itu Mbak Ochi. Anak mesti harus jadi prioritas, and perhatian utama, gitu..

    Hmm, wah sulit juga yah.. Yawdah, ga papa. Ke Jogja bisa entar2 pas musim liburan jg ga papa. Hahaha...

  • LADYWEN496

    12 April 2016

    ROSIANA028 tulis:

    Gula merah c ronde kacang yumi

    Siap lah yg isi kacang rondenya gede2 ati2 keselek:-):-):-)

  • FAJAR882

    12 April 2016

    LADYWEN496 tulis:

    Sama ya bro @ Fajar, dikami ada hari onde tiap 22 des semua keluarga mlm hari bikin rame2, pagi2 dimsk mkn rame2 tp keluarga sy tdk ikut sembayang onde.

    Eh, pertanyaan sy tadi kumaha atuh Cici? Yang gini tadi:

    Kalo Bahasa Mandarinnya, misalnya kyk gini: "Mencintaimu sampai maut memisahkan kita.." gitu gimana, Cik?

    (*lumayan, bisa dikit2 blajar mandarin neh.. hehehe.. )

  • SURANTA247

    13 April 2016

    menanti campione

    ngopi teh...

    ngopi teh..

    ngopi teh...

  • FAJAR882

    13 April 2016

    SURANTA247 tulis:

    menanti campione

    ngopi teh...

    ngopi teh..

    ngopi teh...

    Halo, met dini hari Bro.. Sori neh, ane balik cuman mo mampir sebentar bikin closing untuk hari ini.. hehehe... Kyknya gak bisa nemenin nunggu champion nih.

    Oke. Selamat menanti dan menonton bola aja. God Bless.

  • SURANTA247

    13 April 2016

    yakin sya mas,

    madrid bakal menggila

    huh..hahh

  • FAJAR882

    13 April 2016

    Oke, udah malem. Waktunya bikin closing untuk renungan kita malam ini. (*eh, gak usah pake bahasa alay yak bray.. ribet beud tau... ah elah.. :-D)

    Di antar sedikit obrolan singkat kita malam ini, ada sedikit kita singgung mengenai usaha ya temans. Nah, yang ini bukan usaha nyari jodoh, melainkan usaha yang untuk penghidupan kita. (*Bisa berupa bisnis, bertani, beternak, de-el-el dech. Kalian udah pada lebih ngerti kayaknya.)

    Berikut ini izinkan saya posting quote lagi, tapi kali ini langsung dari Alkitab. (*gak papa ‘kan? hehe.. biar lebih sering baca Alkitab, gituu.) Daann.. ehem, ehem.. sdikit renungan dari saya. (*emm.. terus terang sy juga lagi bergumul tentang hal ini. :'/ Mudah2an, sy juga bisa melakukannya.)

    Nah, ini dia ...

    s-media-cache-ak0.pinimg.com/736x/b5/a3/68/b5a368b6a6f61b37a4ac86287e4eeb99.jpg

    Yups, kata-kata mutiara di atas memang diambil dari Mazmur 126:5. Biar enakan, saya kutipkan satu pasal sekalian yaa, cuma 6 ayat kok, gak panjang. (*mohon, jika sempat kalian baca sendiri2 satu perikop ini di Alkitab masing2 ya, supaya Tuhan juga berbicara langsung kepada masing2 dari kalian di saat teduh atau renungan pribadi kalian.) Dan kita bahas poin demi poin-nya. :-) Oke? Sipp.

    Mazmur 126
    (1.) Nyanyian ziarah. Ketika TUHAN memulihkan keadaan Sion, keadaan kita seperti orang-orang yang bermimpi.

    Ini adalah nyanyian ketika Sion (bangsa Israel) dipulihkan oleh Tuhan, yaitu dilepaskan dari musuh. “Sion” sekarang (di zaman “anugerah” or zaman “Perjanjian Baru”) ini adalah KITA loh. Iya, kita: para Pengikut Kristus. Dan, seperti halnya Tuhan telah memulihkan keadaan bangsa Israel, Dia juga akan memulihkan keadaan kita. Janji-Nya adalah “ya dan amin”, Dia PASTI akan menolong kita, anak-anak-Nya. :-)

    Karena itu, milikilah MIMPI. Jangan takut untuk bermimpi. (*Ah elah.., ini bukan mimpi waktu kita tidur itu kelezz..) ‘Mimpi’ di sini adalah “ide” atau “gagasan” yang baik yang Tuhan akan berikan kepada kita, jika kita berdoa dan memintanya kepada Tuhan. Trus, (*yg lebih penting nih..) jangan takut untuk mencoba mewujudkan mimpi itu. Do something to make your dream happen. ;-)

    Oke, lanjut ke ayat brikutnya.

    (2.) Pada waktu itu mulut kita penuh dengan tertawa, dan lidah kita dengan sorak-sorai. Pada waktu itu berkatalah orang di antara bangsa-bangsa: "TUHAN telah melakukan perkara besar kepada orang-orang ini!"
    (3.) TUHAN telah melakukan perkara besar kepada kita, maka kita bersukacita.

    Nah, di kedua ayat ini (2 dan 3) sukacita atas kemenangan (baca: kesuksesan) yang dilakukan Tuhan atas kita akan menjadi KESAKSIAN yang indah bagi orang-orang lain yang ‘masih di luar Tuhan’. Sehingga mereka pun akan bisa melihat, siapakah Tuhan yang kita sembah. Gitu, temans.

    Karena itu, bagi siapapun dari kita (*yang mungkin sedang bergumul dan berencana untuk memulai usaha) marilah kita berdoa kepada Tuhan seperti ayat 4 berikut ini:

    (4). Pulihkanlah keadaan kami, ya TUHAN, seperti memulihkan batang air kering di Tanah Negeb!

    Akhirnya, mulailah. Bergerak. Bekerja. Berusaha, dan jangan menunda-nunda! Jangan mudah menyerah apabila menghadapi kesulitan. Percayalah kepada Tuhan. Sebab inilah janji-Nya yang di-Firman-kan-Nya kepada kita (ayat 5 - 6) :

    (5.) Orang-orang yang menabur dengan mencucurkan air mata, akan menuai dengan bersorak-sorai.
    (6.) Orang yang berjalan maju dengan menangis sambil menabur benih, pasti pulang dengan sorak-sorai sambil membawa berkas-berkasnya.

    Ayat 5 dan 6 ini kiranya menjadi pengharapan dan pegangan bagi kita. O:) Amin.

    Demikian untuk malam ini. Semoga bermanfaat, dan menjadi berkat. Kiranya terpujilah Tuhan. Segala hormat dan kemuliaan hanya bagi Nama-Nya dari selama-lamanya sampai selama-lamanya.

    Salam. :-) Tuhan memberkati.

  • 13 April 2016

    Subuh gini, buka laptop sambil senyum bray... ah elah kenapa gue pake bahasa ini coba disini bray.... walah.. udah kena virus sebelah neh...

    Seru selalu, seru lihat kondisi disini, flashback, tambah teman, tambah momen, tambah ketawa bareng, tambah segala2nya lah....

    Tempat kumpul yang seru pisan di situs ini, sambil ngetik, bisa sambil ngopi santai dan banyak dapat inspirasi menarik, dan sebisa mungkin ku-sharing balik akan inspirasi2 tokcernya....

    muter2 dulu bray....

  • LISBETH921

    13 April 2016

    Jam segene tiba2 tbangun n ngga bisa tidur lagi

    Ah elah hahhahahahhaha

  • FAJAR882

    13 April 2016

    LISBETH921 tulis:

    Jam segene tiba2 tbangun n ngga bisa tidur lagi

    Ah elah hahhahahahhaha

    Halo Jeng Ito.. Met dini hari. Apa kabarnya nih? Lama gak muncul.. Hehehe..

  • LISBETH921

    13 April 2016

    Hahahaha kangen y ma aku mas hahaha

    FAJAR882 tulis:

    Halo Jeng Ito.. Met dini hari. Apa kabarnya nih? Lama gak muncul.. Hehehe..

  • FAJAR882

    13 April 2016

    Ahaha.. :-D Udah bikin closing pun ane tadi.. kok malah mo terusin ngobrol nih.

    Oke dech temans.. Ane permisi dulu.. (*gak mo nularin insomnia ke yg laen ah, gak bagus efeknya entar.. hehehe.. ah elah.)

    Yuk, semuanyaa... Selamat malam (dini hari). Selamat istirahat.

    Tuhan memberkati.

  • FAJAR882

    13 April 2016

    LISBETH921 tulis:

    Hahahaha kangen y ma aku mas hahaha

    Hahahha.. Iya Jeng.. Bukan cuma sy kok yg kangen.. Banyak itu loh yg pada kangen sama Jeng Lisbeth.

    Aduh.. Sy permisi dulu ya Jeng... Lain kali ngobrol lagi ya.. Yups, intinya... nice to see you again.. kek gitu lah kurang lebih.. Hahaha..

    Yuuk, monggo. Permisi. :-)

  • BORUMADUM905

    13 April 2016

    Ya dan Amin

    FAJAR882 tulis:

    Oke, udah malem. Waktunya bikin closing untuk renungan kita malam ini. (*eh, gak usah pake bahasa alay yak bray.. ribet beud tau... ah elah.. :-D)

    Di antar sedikit obrolan singkat kita malam ini, ada sedikit kita singgung mengenai usaha ya temans. Nah, yang ini bukan usaha nyari jodoh, melainkan usaha yang untuk penghidupan kita. (*Bisa berupa bisnis, bertani, beternak, de-el-el dech. Kalian udah pada lebih ngerti kayaknya.)

    Berikut ini izinkan saya posting quote lagi, tapi kali ini langsung dari Alkitab. (*gak papa ‘kan? hehe.. biar lebih sering baca Alkitab, gituu.) Daann.. ehem, ehem.. sdikit renungan dari saya. (*emm.. terus terang sy juga lagi bergumul tentang hal ini. :'/ Mudah2an, sy juga bisa melakukannya.)

    Nah, ini dia ...

    :-) Oke? Sipp.

    Mazmur 126

    (1.) Nyanyian ziarah. Ketika TUHAN memulihkan keadaan Sion, keadaan kita seperti orang-orang yang bermimpi.

    Ini adalah nyanyian ketika Sion (bangsa Israel) dipulihkan oleh Tuhan, yaitu dilepaskan dari musuh. “Sion” sekarang (di zaman “anugerah” or zaman “Perjanjian Baru”) ini adalah KITA loh. Iya, kita: para Pengikut Kristus. Dan, seperti halnya Tuhan telah memulihkan keadaan bangsa Israel, Dia juga akan memulihkan keadaan kita. Janji-Nya adalah “ya dan amin”, Dia PASTI akan menolong kita, anak-anak-Nya. :-)

    Karena itu, milikilah MIMPI. Jangan takut untuk bermimpi. (*Ah elah.., ini bukan mimpi waktu kita tidur itu kelezz..) ‘Mimpi’ di sini adalah “ide” atau “gagasan” yang baik yang Tuhan akan berikan kepada kita, jika kita berdoa dan memintanya kepada Tuhan. Trus, (*yg lebih penting nih..) jangan takut untuk mencoba mewujudkan mimpi itu. Do something to make your dream happen. ;-)

    Oke, lanjut ke ayat brikutnya.

    (2.) Pada waktu itu mulut kita penuh dengan tertawa, dan lidah kita dengan sorak-sorai. Pada waktu itu berkatalah orang di antara bangsa-bangsa: "TUHAN telah melakukan perkara besar kepada orang-orang ini!"

    (3.) TUHAN telah melakukan perkara besar kepada kita, maka kita bersukacita.

    Nah, di kedua ayat ini (2 dan 3) sukacita atas kemenangan (baca: kesuksesan) yang dilakukan Tuhan atas kita akan menjadi KESAKSIAN yang indah bagi orang-orang lain yang ‘masih di luar Tuhan’. Sehingga mereka pun akan bisa melihat, siapakah Tuhan yang kita sembah. Gitu, temans.

    Karena itu, bagi siapapun dari kita (*yang mungkin sedang bergumul dan berencana untuk memulai usaha) marilah kita berdoa kepada Tuhan seperti ayat 4 berikut ini:

    (4). Pulihkanlah keadaan kami, ya TUHAN, seperti memulihkan batang air kering di Tanah Negeb!

    Akhirnya, mulailah. Bergerak. Bekerja. Berusaha, dan jangan menunda-nunda! Jangan mudah menyerah apabila menghadapi kesulitan. Percayalah kepada Tuhan. Sebab inilah janji-Nya yang di-Firman-kan-Nya kepada kita (ayat 5 - 6) :

    (5.) Orang-orang yang menabur dengan mencucurkan air mata, akan menuai dengan bersorak-sorai.

    (6.) Orang yang berjalan maju dengan menangis sambil menabur benih, pasti pulang dengan sorak-sorai sambil membawa berkas-berkasnya.

    Ayat 5 dan 6 ini kiranya menjadi pengharapan dan pegangan bagi kita. O:) Amin.

    Demikian untuk malam ini. Semoga bermanfaat, dan menjadi berkat. Kiranya terpujilah Tuhan. Segala hormat dan kemuliaan hanya bagi Nama-Nya dari selama-lamanya sampai selama-lamanya.

    Salam. :-) Tuhan memberkati.

  • BORUMADUM905

    13 April 2016

    Mas Fajar,,, bolehkah berbagi cerita ttg Naomi :)

  • BORUMADUM905

    13 April 2016

    Selamat Pagi Teman Tuhan Yesus Berkati

  • 13 April 2016

    @Tulang FAjar : amin..

    Sering2 ya... Wah PAP tulang Fajar dalam

  • INNE351

    13 April 2016

    Selamat pagi Borumadum, Merli and temans JKers

    @ Fajar : TUHAN telah melakukan perkara besar kepada kita, maka kita bersukacita. :up:

    cafemoms.com/facebook/graphics/have_a_peaceful_wonderful_day/have_a_peaceful_wonderful_day.gif

    13 April 2016 diubah oleh INNE351

  • FAJAR882

    13 April 2016

    Yoi Bray, eh ... teman-teman... Selamat pagi juga.. :-D

    @Borumadum905: Monggo, silakan. Tentu saja boleh.. Eh, btw Naomi siapa ya? Kyknya belom sempat kenalan saiyanya... Hehehe... (*kidding, becanda). Ayo Sist, dengan senang hati. Dipersilahkan Sis Madum yang gantian cerita. Makasih banyak, mauliate godang, sebelumnya. :-)

    @Smuaa: Met hari Rabu. Met kerja, and selamat berkarya... Semangaaaat.... :-D Hahahaha...

  • LIZEGUD713

    13 April 2016

    Morninggg smuaa,,,!!!

  • 13 April 2016

    Selamat pagi jodoh ku yg belum keliatan .... :D

  • ROSIANA028

    13 April 2016

    Pagi semua semangat

  • LIZEGUD713

    13 April 2016

    Pake kaca pembesar mangkenye bray ah elah bray hahaha,,

    ACE314 tulis:

    Selamat pagi jodoh ku yg belum keliatan .... :D

  • LISBETH921

    13 April 2016

    hahahahhaaha Coba cari dulu bang sapa tw ngumpet ntu hahahahhaha

    ACE314 tulis:

    Selamat pagi jodoh ku yg belum keliatan .... :D

  • LISTON872

    13 April 2016

    Siang, pesen teh tubruk bisa gak??

4451 – 4475 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 178  179  180 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan