Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

44801 – 44825 dari 45902    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1792  1793  1794 ... 1837  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 16 September

    Teman-teman, bantu jawab dong sama rasa penasaran dan keingintahuan saya. Aduuhh lebai banget ya awalannya hahaha...
    Sampe sekarang sy masih ga tau apa artinya botol ijo itu.

  • 16 September

    VERONIQUE115 tulis:

    Teman-teman, bantu jawab dong sama rasa penasaran dan keingintahuan saya. Aduuhh lebai banget ya awalannya hahaha...

    Sampe sekarang sy masih ga tau apa artinya botol ijo itu.

    botol ijo kecocokan essay profilmu sama member di sini

    kalo menurutku ga penting sih ✌😅

  • 16 September

    gimana cara mencocokkan essaynya?
    Persentase kecocokan 76% tapi ada botol ijo.. nahh gmn dong itu?

    ANGGORO118 tulis:

    botol ijo kecocokan essay profilmu sama member di sini

    kalo menurutku ga penting sih ✌😅

  • 16 September

    VERONIQUE115 tulis:

    gimana cara mencocokkan essaynya?

    Persentase kecocokan 76% tapi ada botol ijo.. nahh gmn dong itu?

    chat aja ka 😁

  • 16 September

    VERONIQUE115 tulis:

    gimana cara mencocokkan essaynya?

    Persentase kecocokan 76% tapi ada botol ijo.. nahh gmn dong itu?

    Coba nanya mimin aja biar tau jawaban lebih jelasnya

  • 16 September

    ANGGORO118 tulis:

    botol ijo kecocokan essay profilmu sama member di sini

    kalo menurutku ga penting sih ✌😅

    sama bro aku banyak bener nemu botol ijo ga kaga ada kaitan 😁

  • 16 September

    Mungkin JK punya rumus pencocokan rahasia sis.. yg persentase itu jg bisa berubah sewaktu2.. yg tdnya 79% berubah  jd 66% hanya dlm 1 hari saja hahaaa.

    VERONIQUE115 tulis:

    gimana cara mencocokkan essaynya?

    Persentase kecocokan 76% tapi ada botol ijo.. nahh gmn dong itu?

  • 16 September

    SOZANOLO075 tulis:

    sama bro aku banyak bener nemu botol ijo ga kaga ada kaitan 😁

    vero mah kaya junita sama² penasaran dg botol ijo

    biar penasarannya terjawab tanya mimin aja, kalo aku / anggota lain paling jawabannya mungkin & mungkin 🤭

  • 16 September

    ANGGORO118 tulis:

    vero mah kaya junita sama² penasaran dg botol ijo

    biar penasarannya terjawab tanya mimin aja, kalo aku / anggota lain paling jawabannya mungkin & mungkin 🤭

    hahaha iya aku jadi inget sama ka junita soal botol ijo, aku juga sempet tanya sama dia apa maksud botol ijo katanya banyaan kecocokan sama mebmber tersebut.

    16 September diubah oleh SOZANOLO075

  • 16 September

    SOZANOLO075 tulis:

    hahaha iya aku jadi inget sama ka junita soal botol ijo, aku juga sempet tanya sama dia apa maksud botol ijo katanya banyaan kecocokan sama mebmber tersebut.

    asalkan bukan buto ijo...hehehe✌

    16 September diubah oleh IMAN982

  • 16 September

    Ayo ngopi

  • 16 September

    IMAN982 tulis:

    Ayo ngopi

    rame doang kopinya ora ada 😁

  • 16 September

    IMAN982 tulis:

    Ayo ngopi

    mari sini ngopi diBekasi masim kaga PSBB Bekasi mah bebas walaupun zona merah 😂

  • 16 September

    Ayooo

    IMAN982 tulis:

    Ayo ngopi

  • 16 September

    Ada sekuteng ga dede ozan ?? 😂😂😂

    SOZANOLO075 tulis:

    mari sini ngopi diBekasi masim kaga PSBB Bekasi mah bebas walaupun zona merah 😂

  • 16 September

    LALA509 tulis:

    Ada sekuteng ga dede ozan ?? 😂😂😂

    SOZANOLO075 tulis:

    mari sini ngopi diBekasi masim kaga PSBB Bekasi mah bebas walaupun zona merah 😂

    aku kaga tau sekuteng ka 😅

  • 16 September

    LALA509 tulis:

    Ada sekuteng ga dede ozan ?? 😂😂😂

    Sekuteng / sekoteng ?

  • 16 September

    Itu lho dede air jahe panas plus campurannya kacang2an sama cendil merah.

    Enak kali minum yg anget2 manis 😅😅😅

    SOZANOLO075 tulis:

    aku kaga tau sekuteng ka 😅

  • 16 September

    Sama bae masang itu mah hehehe

    ANGGORO118 tulis:

    Sekuteng / sekoteng ?

  • 16 September

    SOZANOLO075 tulis:

    aku kaga tau sekuteng ka 😅

    Ini loh sekuteng, di planet bekasi ada kok

    i.pinimg.com/236x/73/58/dd/7358ddf8f8b582752c33cc3b5cfa773a--indonesian-recipes-indonesian-food.jpg

  • 16 September

    LALA509 tulis:

    Itu lho dede air jahe panas plus campurannya kacang2an sama cendil merah.

    Enak kali minum yg anget2 manis 😅😅😅

    SOZANOLO075 tulis:

    aku kaga tau sekuteng ka 😅

    aku baru tau sekuteng pas liat pict dibawah sama mas angg 😁

  • 16 September

    ANGGORO118 tulis:

    Ini loh sekuteng, di planet bekasi ada kok i.pinimg.com/236x/73/58/dd/735 ... nesian-food.jpg

    ini dijual dimana bro

  • 16 September

    SOZANOLO075 tulis:

    ini dijual dimana bro

    di jamrud banyak, kalo ga liat aja di rawalumbu

  • 16 September

    Nah ini dia minuman favourite di kala musim hujan datang 😄😄😄

    ANGGORO118 tulis:

    Ini loh sekuteng, di planet bekasi ada kok

    i.pinimg.com/236x/73/58/dd/7358ddf8f8b582752c33cc3b5cfa773a--indonesian-recipes-indonesian-food.jpg

  • 16 September

    ANGGORO118 tulis:

    di jamrud banyak, kalo ga liat aja di rawalumbu

    oke mantap bro

44801 – 44825 dari 45902    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1792  1793  1794 ... 1837  Selanjutnya Kirim tanggapan