Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

44801 – 44825 dari 81913    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1792  1793  1794 ... 3277  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 16 September 2020

    Teman-teman, bantu jawab dong sama rasa penasaran dan keingintahuan saya. Aduuhh lebai banget ya awalannya hahaha...
    Sampe sekarang sy masih ga tau apa artinya botol ijo itu.

  • ANGGORO118

    16 September 2020

    VERONIQUE115 tulis:

    Teman-teman, bantu jawab dong sama rasa penasaran dan keingintahuan saya. Aduuhh lebai banget ya awalannya hahaha...

    Sampe sekarang sy masih ga tau apa artinya botol ijo itu.

    botol ijo kecocokan essay profilmu sama member di sini

    kalo menurutku ga penting sih ✌😅

  • 16 September 2020

    gimana cara mencocokkan essaynya?
    Persentase kecocokan 76% tapi ada botol ijo.. nahh gmn dong itu?

    ANGGORO118 tulis:

    botol ijo kecocokan essay profilmu sama member di sini

    kalo menurutku ga penting sih ✌😅

  • 16 September 2020

    VERONIQUE115 tulis:

    gimana cara mencocokkan essaynya?

    Persentase kecocokan 76% tapi ada botol ijo.. nahh gmn dong itu?

    chat aja ka 😁

  • ANGGORO118

    16 September 2020

    VERONIQUE115 tulis:

    gimana cara mencocokkan essaynya?

    Persentase kecocokan 76% tapi ada botol ijo.. nahh gmn dong itu?

    Coba nanya mimin aja biar tau jawaban lebih jelasnya

  • 16 September 2020

    ANGGORO118 tulis:

    botol ijo kecocokan essay profilmu sama member di sini

    kalo menurutku ga penting sih ✌😅

    sama bro aku banyak bener nemu botol ijo ga kaga ada kaitan 😁

  • 16 September 2020

    Mungkin JK punya rumus pencocokan rahasia sis.. yg persentase itu jg bisa berubah sewaktu2.. yg tdnya 79% berubah  jd 66% hanya dlm 1 hari saja hahaaa.

    VERONIQUE115 tulis:

    gimana cara mencocokkan essaynya?

    Persentase kecocokan 76% tapi ada botol ijo.. nahh gmn dong itu?

  • ANGGORO118

    16 September 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    sama bro aku banyak bener nemu botol ijo ga kaga ada kaitan 😁

    vero mah kaya junita sama² penasaran dg botol ijo

    biar penasarannya terjawab tanya mimin aja, kalo aku / anggota lain paling jawabannya mungkin & mungkin 🤭

  • 16 September 2020

    ANGGORO118 tulis:

    vero mah kaya junita sama² penasaran dg botol ijo

    biar penasarannya terjawab tanya mimin aja, kalo aku / anggota lain paling jawabannya mungkin & mungkin 🤭

    hahaha iya aku jadi inget sama ka junita soal botol ijo, aku juga sempet tanya sama dia apa maksud botol ijo katanya banyaan kecocokan sama mebmber tersebut.

    16 September 2020 diubah oleh SOZANOLO075

  • 16 September 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    hahaha iya aku jadi inget sama ka junita soal botol ijo, aku juga sempet tanya sama dia apa maksud botol ijo katanya banyaan kecocokan sama mebmber tersebut.

    asalkan bukan buto ijo...hehehe✌

    16 September 2020 diubah oleh IMAN982

  • 16 September 2020

    Ayo ngopi

  • 16 September 2020

    IMAN982 tulis:

    Ayo ngopi

    rame doang kopinya ora ada 😁

  • 16 September 2020

    IMAN982 tulis:

    Ayo ngopi

    mari sini ngopi diBekasi masim kaga PSBB Bekasi mah bebas walaupun zona merah 😂

  • IDA472

    16 September 2020

    Ayooo

    IMAN982 tulis:

    Ayo ngopi

  • LALA509

    16 September 2020

    Ada sekuteng ga dede ozan ?? 😂😂😂

    SOZANOLO075 tulis:

    mari sini ngopi diBekasi masim kaga PSBB Bekasi mah bebas walaupun zona merah 😂

  • 16 September 2020

    LALA509 tulis:

    Ada sekuteng ga dede ozan ?? 😂😂😂

    SOZANOLO075 tulis:

    mari sini ngopi diBekasi masim kaga PSBB Bekasi mah bebas walaupun zona merah 😂

    aku kaga tau sekuteng ka 😅

  • ANGGORO118

    16 September 2020

    LALA509 tulis:

    Ada sekuteng ga dede ozan ?? 😂😂😂

    Sekuteng / sekoteng ?

  • LALA509

    16 September 2020

    Itu lho dede air jahe panas plus campurannya kacang2an sama cendil merah.

    Enak kali minum yg anget2 manis 😅😅😅

    SOZANOLO075 tulis:

    aku kaga tau sekuteng ka 😅

  • LALA509

    16 September 2020

    Sama bae masang itu mah hehehe

    ANGGORO118 tulis:

    Sekuteng / sekoteng ?

  • ANGGORO118

    16 September 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    aku kaga tau sekuteng ka 😅

    Ini loh sekuteng, di planet bekasi ada kok

    i.pinimg.com/236x/73/58/dd/7358ddf8f8b582752c33cc3b5cfa773a--indonesian-recipes-indonesian-food.jpg

  • 16 September 2020

    LALA509 tulis:

    Itu lho dede air jahe panas plus campurannya kacang2an sama cendil merah.

    Enak kali minum yg anget2 manis 😅😅😅

    SOZANOLO075 tulis:

    aku kaga tau sekuteng ka 😅

    aku baru tau sekuteng pas liat pict dibawah sama mas angg 😁

  • 16 September 2020

    ANGGORO118 tulis:

    Ini loh sekuteng, di planet bekasi ada kok i.pinimg.com/236x/73/58/dd/735 ... nesian-food.jpg

    ini dijual dimana bro

  • ANGGORO118

    16 September 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    ini dijual dimana bro

    di jamrud banyak, kalo ga liat aja di rawalumbu

  • LALA509

    16 September 2020

    Nah ini dia minuman favourite di kala musim hujan datang 😄😄😄

    ANGGORO118 tulis:

    Ini loh sekuteng, di planet bekasi ada kok

    i.pinimg.com/236x/73/58/dd/7358ddf8f8b582752c33cc3b5cfa773a--indonesian-recipes-indonesian-food.jpg

  • 16 September 2020

    ANGGORO118 tulis:

    di jamrud banyak, kalo ga liat aja di rawalumbu

    oke mantap bro

44801 – 44825 dari 81913    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1792  1793  1794 ... 3277  Selanjutnya Kirim tanggapan