Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

44926 – 44950 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1797  1798  1799 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 17 September 2020

    LALA509 tulis:

    Menghindari hal tertentu nih ya de. Ada cewe jk yg ngejar2 ya terobsesi gitu sama lo hahaha

    Menghilangkan jejak langkah 🎶🎶

    engga sih ka pengen aja kaga ada mah yang ngejar2 wkwkw

  • ESRANI111

    17 September 2020

    Marga apa liwu?

    SOZANOLO075 tulis:

    liwu

  • LALA509

    17 September 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    engga sih ka pengen aja kaga ada mah yang ngejar2 wkwkw

    Kurang mempesona berarti kamu de ... ke gunung sinai dulu gih 🤭🤭🤭

  • 17 September 2020

    ESRANI111 tulis:

    Marga apa liwu?

    hihihi baru denger ya ka 😁

  • 17 September 2020

    LALA509 tulis:

    Kurang mempesona berarti kamu de ... ke gunung sinai dulu gih 🤭🤭🤭

    pantesan kaga ada yang suka 😭🤣

  • ANGGORO118

    17 September 2020

    LALA509 tulis:

    Menghindari hal tertentu nih ya de. Ada cewe jk yg ngejar2 ya terobsesi gitu sama lo hahaha

    Menghilangkan jejak langkah 🎶🎶

    Biasanya sih begini, cuma alesannya ozan gitu.. biasalah kaya ga tau aja 🤣

  • 17 September 2020

    👀

  • ESRANI111

    17 September 2020

    Iya, ini pertama kali denger

    SOZANOLO075 tulis:

    hihihi baru denger ya ka 😁

  • ANGGORO118

    17 September 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    pantesan kaga ada yang suka 😭🤣

    la² sebenarnya suka tu sama dirimu, cuma dia basa basi aja bilang kek gitu 🤣

  • 17 September 2020

    ANGGORO118 tulis:

    la² sebenarnya suka tu sama dirimu, cuma dia basa basi aja bilang kek gitu 🤣

    bener engga sis @lala kata masangg 🤣

  • 17 September 2020

    BANGBING530 tulis:

    👀

    bang pinjem topinya 😆

  • LALA509

    17 September 2020

    ANGGORO118 tulis:

    la² sebenarnya suka tu sama dirimu, cuma dia basa basi aja bilang kek gitu 🤣

    Jangan mengucapkan saksi dusta masang.

    Taurat keberapa tuh , lupa gw udah lamak bgt lulus dr sekolah minggu 😂😂😂

  • 17 September 2020

    ESRANI111 tulis:

    Iya, ini pertama kali denger

    masa sihh ka hemm

  • ANGGORO118

    17 September 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    bener engga sis @lala kata masangg 🤣

    🤣

  • 17 September 2020

    LALA509 tulis:

    Jangan mengucapkan saksi dusta masang.

    Taurat keberapa tuh , lupa gw udah lamak bgt lulus dr sekolah minggu 😂😂😂

    kali juga ia ka 😉😂

  • ESRANI111

    17 September 2020

    Marga batak aja gak smuanya gw tahu 😂😂😂

    SOZANOLO075 tulis:

    masa sihh ka hemm

  • ANGGORO118

    17 September 2020

    LALA509 tulis:

    Jangan mengucapkan saksi dusta masang.

    Taurat keberapa tuh , lupa gw udah lamak bgt lulus dr sekolah minggu 😂😂😂

    ke 9

    aku kan ga mengucapkan tapi cuma ngetik 😅

  • 17 September 2020

    Malam...

  • 17 September 2020

    ESRANI111 tulis:

    Marga batak aja gak smuanya gw tahu 😂😂😂

    lahh parahan aku cuma beberapa saja yang aku tau 😆

  • ESRANI111

    17 September 2020

    Pinterrrrr 😂😂😂

    ANGGORO118 tulis:

    ke 9

    aku kan ga mengucapkan tapi cuma ngetik 😅

  • 17 September 2020

    ADHE225 tulis:

    Malam...

    malam ka

  • ESRANI111

    17 September 2020

    Tahu karna pernah denger doang ya?

    SOZANOLO075 tulis:

    lahh parahan aku cuma beberapa saja yang aku tau 😆

  • LALA509

    17 September 2020

    ESRANI111 tulis:

    Pinterrrrr 😂😂😂

    Pinter ngeless aja masang mah 😅😅😅

  • 17 September 2020

    ESRANI111 tulis:

    Tahu karna pernah denger doang ya?

    iyaaaa bener banget 😂

  • 17 September 2020

    ambil aja lek di jemuran 😂😂😂

    SOZANOLO075 tulis:

    bang pinjem topinya 😆

44926 – 44950 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1797  1798  1799 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan