Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

44951 – 44975 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1798  1799  1800 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ANGGORO118

    17 September 2020

    ESRANI111 tulis:

    Pinterrrrr 😂😂😂

    tuh esrani aja tau 🤣

  • 17 September 2020

    SOZANOLO075 tulis:

    malam ka

    pa kbr nya dek?

  • ANGGORO118

    17 September 2020

    LALA509 tulis:

    Pinter ngeless aja masang mah 😅😅😅

    🤣

    Kemarin kamu kan udah aku ajarin cara bales komen, sekarang dirimu yg gantian ajarin ada pasien baru tuh 😅

  • 17 September 2020

    BANGBING530 tulis:

    ambil aja lek di jemuran 😂😂😂

    SOZANOLO075 tulis:

    bang pinjem topinya 😆

    belum kering bang besok aku pake mau jalan jalan kedanau toba 😂

  • 17 September 2020

    ADHE225 tulis:

    pa kbr nya dek?

    Puji Tuhan luar biasa baik 😊

  • LALA509

    17 September 2020

    ANGGORO118 tulis:

    🤣

    Kemarin kamu kan udah aku ajarin cara bales komen, sekarang dirimu yg gantian ajarin ada pasien baru tuh 😅

    Mana pasien nya 😂😂😂

    Sini bagi bagi ilmu per JK an hahaha

  • 17 September 2020

    ANGGORO118 tulis:

    🤣

    Kemarin kamu kan udah aku ajarin cara bales komen, sekarang dirimu yg gantian ajarin ada pasien baru tuh 😅

    ngakak 😁

  • 17 September 2020

    Hay hay met malam semua ozan mau makan dulu kita rehat sebentar 😆

  • ESRANI111

    17 September 2020

    Aku manusia bukan tahu 🤣🤣

    ANGGORO118 tulis:

    tuh esrani aja tau 🤣

  • 17 September 2020

    jangan lupa makan saksang dengar sayur tubis

    😂😂😂

    SOZANOLO075 tulis:

    belum kering bang besok aku pake mau jalan jalan kedanau toba 😂

  • 17 September 2020

    Sayur tubis itu apa? Saya tau nya sayur singkong tumbuk 😁

    BANGBING530 tulis:

    jangan lupa makan saksang dengar sayur tubis

    😂😂😂

    SOZANOLO075 tulis:

    belum kering bang besok aku pake mau jalan jalan kedanau toba 😂

  • 17 September 2020

    Pat kay 😄

    IMAN982 tulis:

    sun go kong

  • 17 September 2020

    ERIKA731 tulis:

    Sayur tubis itu apa? Saya tau nya sayur singkong tumbuk 😁

  • 17 September 2020

    BANGBING530 tulis:

    jangan lupa makan saksang dengar sayur tubis

    😂😂😂

    saksang ap samsag😃

  • 17 September 2020

    BANGBING530 tulis:

    jangan lupa makan saksang dengar sayur tubis

    😂😂😂

    SOZANOLO075 tulis:

    belum kering bang besok aku pake mau jalan jalan kedanau toba 😂

    pasti karna itu makanan favorit 😁

  • 17 September 2020

    sayur tubis,tunas bambu kak,bambu yg masih muda.

    ERIKA731 tulis:

    Sayur tubis itu apa? Saya tau nya sayur singkong tumbuk 😁

  • 17 September 2020

    ERIKA731 tulis:

    Sayur tubis itu apa? Saya tau nya sayur singkong tumbuk 😁

    sayur singkong masih mendingan kalo sayur batang pohon pisang lebih nikmat lagi 🤣

    17 September 2020 diubah oleh SOZANOLO075

  • 17 September 2020

    saksang mas

    hampir mirip kayak rendang,tapi kalau saksang ga pake kelapa,pakek darah B2 😂.

    IMAN982 tulis:

    saksang ap samsag😃

  • 17 September 2020

    campur B2 ini kalo di pesta pesta 😂😂

    SOZANOLO075 tulis:

    sayur singkong masih mendingan kalo sayur batang pohon pisang lebih nikmat lagi 🤣

  • LALA509

    17 September 2020

    BANGBING530 tulis:

    sayur tubis,tunas bambu kak,bambu yg masih muda.

    ERIKA731 tulis:

    Sayur tubis itu apa? Saya tau nya sayur singkong tumbuk 😁

    Itu rebung namanya kalo disini 😂😂😂

  • 17 September 2020

    iya rebung 😂😂😂,

    LALA509 tulis:

    Itu rebung namanya kalo disini 😂😂😂

  • LALA509

    17 September 2020

    ini lapo pindah kesini kek nya. Hidangan per b2 an 😅😅😅

  • 17 September 2020

    tinggal nunggu tukang tuaknya aka ini 😂😂😂

    LALA509 tulis:

    ini lapo pindah kesini kek nya. Hidangan per b2 an 😅😅😅

  • 17 September 2020

    BANGBING530 tulis:

    sayur tubis,tunas bambu kak,bambu yg masih muda.

    ERIKA731 tulis:

    Sayur tubis itu apa? Saya tau nya sayur singkong tumbuk 😁

    klo d daerah sy namanya sayur rebung...alias jangan bong...😁

    17 September 2020 diubah oleh IMAN982

  • 17 September 2020

    iya umumnya rebung sih kayaknya

    😂

    IMAN982 tulis:

    klo d daerah sy namanya sayur rebung...

44951 – 44975 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1798  1799  1800 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan