Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

44976 – 45000 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1799  1800  1801 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 17 September 2020

    BANGBING530 tulis:

    saksang mas

    hampir mirip kayak rendang,tapi kalau saksang ga pake kelapa,pakek darah B2 😂.

    ooo...hmm

  • 17 September 2020

    Cobain mas Iman, ada juga kok saksang yg ga pake darah 😋

    IMAN982 tulis:

    ooo...hmm

  • 17 September 2020

    Hari ini judulnya kedai lapo 😄

    LALA509 tulis:

    ini lapo pindah kesini kek nya. Hidangan per b2 an 😅😅😅

  • 17 September 2020

    Oooo sptnya blm pernah coba

    BANGBING530 tulis:

    sayur tubis,tunas bambu kak,bambu yg masih muda.

    ERIKA731 tulis:

    Sayur tubis itu apa? Saya tau nya sayur singkong tumbuk 😁

  • 17 September 2020

    sekali2 cibain kak

    biar kek panda

    😂😂😂

    ERIKA731 tulis:

    Oooo sptnya blm pernah coba

  • 17 September 2020

    BANGBING530 tulis:

    campur B2 ini kalo di pesta pesta 😂😂

    SOZANOLO075 tulis:

    sayur singkong masih mendingan kalo sayur batang pohon pisang lebih nikmat lagi 🤣

    Yoi bang 😁

  • 17 September 2020

    BANGBING530 tulis:

    tinggal nunggu tukang tuaknya aka ini 😂😂😂

    LALA509 tulis:

    ini lapo pindah kesini kek nya. Hidangan per b2 an 😅😅😅

    Tuaknya saya minta setoko dulu 🤭

    Tambolnya pake kacang aja

    17 September 2020 diubah oleh SOZANOLO075

  • RINTA076

    17 September 2020

    Eitss dek ozan jgn mabok ya mlm ini tugas ngider yaaa 😂😂😂

    SOZANOLO075 tulis:

    Tuaknya saya minta setoko dulu 🤭

    Tambolnya pake kacang aja

  • 17 September 2020

    kacang panjang mau?

    wkwkwk

    SOZANOLO075 tulis:

    Tuaknya saya minta setoko dulu 🤭

    Tambolnya pake kacang aja

  • 17 September 2020

    RINTA076 tulis:

    Eitss dek ozan jgn mabok ya mlm ini tugas ngider yaaa 😂😂😂

    seteko ga mabuk kak paling buat suasana agak panas dikit bicara mulai tinggi2 🤣

  • 17 September 2020

    BANGBING530 tulis:

    kacang panjang mau?

    wkwkwk

    SOZANOLO075 tulis:

    Tuaknya saya minta setoko dulu 🤭

    Tambolnya pake kacang aja

    aku jadi teringat pas tinggal disalam tani ini 😆 tiap malem yaolahh maafkan aku yang dulu 😊😁

    17 September 2020 diubah oleh SOZANOLO075

  • RINTA076

    17 September 2020

    Isss udah biasa ya minum tuak seteko 😄

    Ga pp lah buat malam ini siapa tau bs ngobrol dg yg di dunia lain 🤭🤭🤭

    SOZANOLO075 tulis:

    seteko ga mabuk kak paling buat suasana agak panas dikit bicara mulai tinggi2 🤣

  • LALA509

    17 September 2020

    ERIKA731 tulis:

    Cobain mas Iman, ada juga kok saksang yg ga pake darah 😋

    Kurang sedap keknya kalo ga pake darah. Blm pnh mkn yg ga pake darah 😂😂😂

  • 17 September 2020

    RINTA076 tulis:

    Isss udah biasa ya minum tuak seteko 😄

    Ga pp lah buat malam ini siapa tau bs ngobrol dg yg di dunia lain 🤭🤭🤭

    ini zaman dulu kak hihihi sekarang tobat udah 🤪

    17 September 2020 diubah oleh SOZANOLO075

  • 17 September 2020

    LALA509 tulis:

    Kurang sedap keknya kalo ga pake darah. Blm pnh mkn yg ga pake darah 😂😂😂

    rasanya beda kalo ga pake darah sihh kaya ada yg ketinggalan bumbu 😁

  • CHRISTIAN983

    17 September 2020

    Kecuali kl ada yg ngajakin lagi,tuang tipis😝

    SOZANOLO075 tulis:

    ini zaman dulu kak hihihi sekarang tobat udah 🤪

  • 17 September 2020

    CHRISTIAN983 tulis:

    Kecuali kl ada yg ngajakin lagi,tuang tipis😝

    Yaia jelas 😄🍻🍺

    17 September 2020 diubah oleh SOZANOLO075

  • RINTA076

    17 September 2020

    Kalau tuak campur bir udah biasa 😏

    Kalau tuak campur darah bisa ga zon 🙄🙄

    SOZANOLO075 tulis:

    rasanya beda kalo ga pake darah sihh kaya ada yg ketinggalan bumbu 😁

  • CHRISTIAN983

    17 September 2020

    Ini kog malem2 ngomongin yg berdarah2 sih, kan ngeri tuh..

    LALA509 tulis:

    Kurang sedap keknya kalo ga pake darah. Blm pnh mkn yg ga pake darah 😂😂😂

  • LALA509

    17 September 2020

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ini kog malem2 ngomongin yg berdarah2 sih, kan ngeri tuh..

    Pas dong ya mas Tian , kan malam jum'at 😂😂😂

  • 17 September 2020

    RINTA076 tulis:

    Kalau tuak campur bir udah biasa 😏

    Kalau tuak campur darah bisa ga zon 🙄🙄

    ini mah saksang bukan tuak kak 😁

  • 17 September 2020

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ini kog malem2 ngomongin yg berdarah2 sih, kan ngeri tuh..

    😁🤣

  • ZIEZIE188

    17 September 2020

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ini kog malem2 ngomongin yg berdarah2 sih, kan ngeri tuh..

    🎵🎶Darah muda...darahnya para remaja..

    Jreng jreng, jreng jreng jreng 😀🎸🎤🎵🎶

    Dimana ngerinya Mas? Joget lah...🧚💃👯🕺😃

  • 17 September 2020

    LALA509 tulis:

    Pas dong ya mas Tian , kan malam jum'at 😂😂😂

    lohhh aku takut, aku sendirian lagi hemmm 😯

  • RINTA076

    17 September 2020

    Yakaleee dik ozon mau bereksperiment dg menu baru 😄😄😄

    SOZANOLO075 tulis:

    ini mah saksang bukan tuak kak 😁

44976 – 45000 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1799  1800  1801 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan