Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

45151 – 45175 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1806  1807  1808 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • CHRISTIAN983

    20 September 2020

    Baru nyadar ini,,si bro ubah nama yo

    SOZANLIWU435 tulis:

  • ANGGORO118

    20 September 2020

    CHRISTIAN983 tulis:

    Baru nyadar ini,,si bro ubah nama yo

    ganti nama mas kemarin, kata ozan sih liwu nama marga dia 🙂

  • LALA509

    20 September 2020

    Sunday morning 🌞🌞🌞

    Kopi syusyu dongg dede Ozann

    Kopikir kolah segalanya 🥁🥁🥁

  • 20 September 2020

    LALA509 tulis:

    Sunday morning 🌞🌞🌞

    Kopi syusyu dongg dede Ozann

    Kopikir kolah segalanya 🥁🥁🥁

    bentar lagi saya buatin 😁

  • LALA509

    20 September 2020

    SOZANLIWU435 tulis:

    bentar lagi saya buatin 😁

    Syusyu nya agak banyak ya. Biar manis kek dede Ozan 🤭🤭🤭

  • 20 September 2020

    LALA509 tulis:

    Syusyu nya agak banyak ya. Biar manis kek dede Ozan 🤭🤭🤭

    lohh entar manisnya kebangetan loh kalo terlalu banyak 😂🤭

  • 20 September 2020

    Kopi,. Kopi apa yang bikin pusing?

  • 20 September 2020

    LISNARINAA355 tulis:

    Kopi,. Kopi apa yang bikin pusing?

    kopi item apa kopi manis 😁

  • LALA509

    20 September 2020

    SOZANLIWU435 tulis:

    lohh entar manisnya kebangetan loh kalo terlalu banyak 😂🤭

    Iyaa kan kek de Ozan, kebangetan manisnyaa jadi sulit lufa aku tuh  🤭🤭🤭

  • 20 September 2020

    Kopikirlah sendiri

    :)

    jan lupa mikirin aku  

  • 20 September 2020

    LALA509 tulis:

    Iyaa kan kek de Ozan, kebangetan manisnyaa jadi sulit lufa aku tuh  🤭🤭🤭

    aduhhhh meleleh hatiku mah kalo kaya gini gini mah 😂🤭🤭

  • 20 September 2020

    LISNARINAA355 tulis:

    Kopikirlah sendiri

    :)

    jan lupa mikirin aku  

    pasti d pikirin itu..hehe

  • 20 September 2020

    Selamat hr Minggu...dan selamat beribadah

  • 20 September 2020

    LISNARINAA355 tulis:

    Kopikirlah sendiri

    :)

    jan lupa mikirin aku  

    kenapa harus mikirin kalo emang yang terbaik 😁

  • 20 September 2020

    IMAN982 tulis:

    Selamat hr Minggu...dan selamat beribadah

    selamat hari minggu masim, GBU

  • 20 September 2020

    Kopilih dia drpd aku 😂😂😂

    LISNARINAA355 tulis:

    Kopi,. Kopi apa yang bikin pusing?

  • 20 September 2020

    Selamat hari minggu

    IMAN982 tulis:

    Selamat hr Minggu...dan selamat beribadah

  • LALA509

    20 September 2020

    ERIKA731 tulis:

    Kopilih dia drpd aku 😂😂😂

    Yah teriris iris dong sis bawang merahnya 😂😂😂

  • 20 September 2020

    Aku mau dia ta mau yang lain

    cuma dia yang ngertin aku hingga saat ini

    ...teh paet anget

    salam sehat selalu

    sering sering lah minum di kedai :)

    ERIKA731 tulis:

    Kopilih dia drpd aku

  • ANDRI150

    20 September 2020

    Slamat hari minggu sahabat😊😊✌

  • ANGGORO118

    20 September 2020

    IMAN982 tulis:

    Selamat hr Minggu...dan selamat beribadah

    media.tenor.com/images/b730e747735911296f514b4fb5cb135b/tenor.gif

    🙏

  • ANGGORO118

    20 September 2020

    ANDRI150 tulis:

    Slamat hari minggu sahabat😊😊✌

    Met hari minggu juga

    Bang Andri apa kabar ? lama ga berjumpa di forum 😅

  • ANDRI150

    20 September 2020

    Kabar baik...😊😊✌

  • 20 September 2020

    Slmt Pagi n Slmt hari Minggu.. 🙏🙏

  • 20 September 2020

    Hahaaa irisnya jgn banyak2 ya, ntar banjir air mata 😂

    LALA509 tulis:

    Yah teriris iris dong sis bawang merahnya 😂😂😂

45151 – 45175 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1806  1807  1808 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan