Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

45251 – 45275 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1810  1811  1812 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 20 September 2020

    MAR957 tulis:

    yg ku chat dulu itu hanya sekedar menyukai karakternya bukan berharap utk memilikinya, itu ga realistis.

    aku dah ngantuk, aku cabut dulu ya

    hmm...masuk...bu Eko....😁

  • LALA509

    21 September 2020

    SOZANLIWU435 tulis:

    pulau dewab😁😁

    Duhh klo fotonya itu, mau aku culik aja nih keknya dede Ozan 😂😂😂

    21 September 2020 diubah oleh LALA509

  • CHRISTIAN983

    21 September 2020

    Demam cinta yg kini kurasa,,telah hilang se men jak engkau datang...dokter cintaku

  • ANGGORO118

    21 September 2020

    CHRISTIAN983 tulis:

    Demam cinta yg kini kurasa,,telah hilang se men jak engkau datang...dokter cintaku

    tettttttt....

  • CHRISTIAN983

    21 September 2020

    👍

    ANGGORO118 tulis:

    tettttttt.... youtu.be/LLb518dE4NM

  • 21 September 2020

    CHRISTIAN983 tulis:

    👍

    ahaiiii....

  • RIKA891

    21 September 2020

    Iya... Wkwkwk.. Morning..

    ANGGORO118 tulis:

    Bentar.. sebelum aku jawab.. kmu kalo bales komen huruf di bawah ini dihapus ya ? 🙈

    (q)

    (/q)

    bingung ga lu gaes ? 🤣

  • ANGGORO118

    21 September 2020

    RIKA891 tulis:

    Iya... Wkwkwk.. Morning..

    ANGGORO118 tulis:

    Bentar.. sebelum aku jawab.. kmu kalo bales komen huruf di bawah ini dihapus ya ? 🙈

    (q)

    (/q)

    bingung ga lu gaes ? 🤣

    Makanya jangan dihapus knp sih ?

    🤣🤣

  • RIKA891

    21 September 2020

    AQ gak pengen ada kotak yg memisahkan,😂

    ANGGORO118 tulis:

    Makanya jangan dihapus knp sih ?

    🤣🤣

  • ANGGORO118

    21 September 2020

    RIKA891 tulis:

    AQ gak pengen ada kotak yg memisahkan,😂

    ANGGORO118 tulis:

    Makanya jangan dihapus knp sih ?

    🤣🤣

    Akhhh masa sih ? 🙈🤣

  • MAR957

    21 September 2020

    bener kan bro, fotoku balik lagi 🤭

    ANGGORO118 tulis:

    shift malem tu patrolinya jam 23.30an kak.. kalo minggu 24 jam non stop.. tunggu aja lolos / ga 🤣

  • ANGGORO118

    21 September 2020

    MAR957 tulis:

    bener kan bro, fotoku balik lagi 🤭

    Emang bener, fotomu semalem tu ngeblur kak

    Kenapa foto yg ini dipake krn dirimu lebih bagus dg posisi miring kek gini 🙈✌🤣

  • MAR957

    21 September 2020

    😭😭

    ntar mlm aku ganti lg

    ANGGORO118 tulis:

    Emang bener, fotomu semalem tu ngeblur kak

    Kenapa foto yg ini dipake krn dirimu lebih bagus dg posisi miring kek gini 🙈✌🤣

    21 September 2020 diubah oleh MAR957

  • RANDY769

    21 September 2020

    Kopi pake teh ☝

  • ANGGORO118

    21 September 2020

    RANDY769 tulis:

    Kopi pake teh ☝

    tetttttt...

  • 21 September 2020

    Kopi item satu bungkus 🙂

  • 21 September 2020

    SOZANLIWU435 tulis:

    Kopi item satu bungkus 🙂

    kopi+gula+coklat

  • RIKA891

    21 September 2020

    LG pengen minum teh tarik

  • ANGGORO118

    21 September 2020

    RIKA891 tulis:

    LG pengen minum teh tarik

    Emang enak minum teh tarik gb aja ? 😅

  • 21 September 2020

    Slmt malam kedai ..

  • RANDY769

    21 September 2020

    Hujan deras oii

  • ANGGORO118

    21 September 2020

    RANDY769 tulis:

    Hujan deras oii

    Hujan air euy

  • 21 September 2020

    Met malem penghuni kedai ☺

  • RANDY769

    21 September 2020

    Banjir banjir

  • 21 September 2020

    RIKA891 tulis:

    LG pengen minum teh tarik

    tarik angkot opo becak....😁😁✌

45251 – 45275 dari 82239    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1810  1811  1812 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan