Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

4526 – 4550 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 181  182  183 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ROSIANA028

    14 April 2016

    LISTON872 tulis:

    Minum kopi aja ochi, biar agak segeran, ini kedai kopi chi, bukan kedai aqua..

    Ngeteh aj kl gt ga suka kopi item hehe

  • LISTON872

    14 April 2016

    ROSIANA028 tulis:

    Ngeteh aj kl gt ga suka kopi item hehe

    Teh hijau aja ochi, bagus itu untuk ngurangin lelah abis ngitung ngitung

  • ANGGORO118

    15 April 2016

    Udah lama sekali ga nongkrong di kedai, ternyata makin rame aja ya.. kangen sm kopinya mimin , minnnn.. tolong kopinya donk ..

  • ROSIANA028

    15 April 2016

    Pagiii

  • ROSIANA028

    15 April 2016

    LISTON872 tulis:

    Teh hijau aja ochi, bagus itu untuk ngurangin lelah abis ngitung ngitung

    Pagi calon abang jk hehe

  • LISBETH921

    15 April 2016

    Hhahahaha Kopi nya lagi dibeli dulu pak

    Stok nya lagi pada habis hahahahhahaha

    ANGGORO118 tulis:

    Udah lama sekali ga nongkrong di kedai, ternyata makin rame aja ya.. kangen sm kopinya mimin , minnnn.. tolong kopinya donk ..

  • LISTON872

    15 April 2016

    ROSIANA028 tulis:

    Pagi calon abang jk hehe

    Celingak Celinguk nyari bg Mikoyu*)

    Bang Mikonya da pergi ya ochi???

  • ROSIANA028

    15 April 2016

    LISTON872 tulis:

    Celingak Celinguk nyari bg Mikoyu*)

    Bang Mikonya da pergi ya ochi???

    Pergi kemana haha ga tau uy ton

  • FAJAR882

    15 April 2016

    www.wishwallpapers.com/wp-content/uploads/2015/02/good_morning_quotes_with_coffee_images-14.jpg

  • LISTON872

    15 April 2016

    ROSIANA028 tulis:

    Pergi kemana haha ga tau uy ton

    Kirain sama ochi tadi nge teh di kedai

    Hahaha

  • ROSIANA028

    15 April 2016

  • ROSIANA028

    15 April 2016

    LISTON872 tulis:

    Kirain sama ochi tadi nge teh di kedai

    Hahaha

    Kaga fitnah dah wkkkj

  • LISTON872

    15 April 2016

    ROSIANA028 tulis:

    Kaga fitnah dah wkkkj

    Abang miko jarang kemari ya, kayaknya abang itu memang kurang ngopi ya dalam hidupnya

  • LISTON872

    15 April 2016

    Sore bro & bray, ngupi dulu yukk

  • THERESIA072

    15 April 2016

    Selamat malam semua teman-teman JK.

  • FAJAR882

    15 April 2016

    Sore smua...

    Nana985 udah ke sini blom?

    Awas, mau tak cegat kalo dya ke sini bilang tumben2 lagi..

    ah elah

    15 April 2016 diubah oleh FAJAR882

  • NANA985

    15 April 2016

    Tumben neh kedai ga smp 30menit dianggurin brayyyy .. Ahhh elahhh .. #colekFajar

    Bahan renungan pd mlm hari ini :

    Kasih karunia-Nya menghidupkan kita bersama-sama dgn Kristus. Maka hidupilah hidup kita dgn penuh syukur melalui tutur kata, tindakan dan sikap hati yg baik .. Amiennn

    * Kiranya kita dpt mengaplikasikannya didlm kehidupan kita sehari2 .. Cemunguuttt brayyy .. Ah elahhh ..

    Good nite and GBu all .. #sermondoloeahhhelahhh

  • FAJAR882

    15 April 2016

    NANA985 tulis:

    Tumben neh kedai ga smp 30menit dianggurin brayyyy .. Ahhh elahhh .. #colekFajar

    Bahan renungan pd mlm hari ini :

    Kasih karunia-Nya menghidupkan kita bersama-sama dgn Kristus. Maka hidupilah hidup kita dgn penuh syukur melalui tutur kata, tindakan dan sikap hati yg baik .. Amiennn

    * Kiranya kita dpt mengaplikasikannya didlm kehidupan kita sehari2 .. Cemunguuttt brayyy .. Ah elahhh ..

    Good nite and GBu all .. #sermondoloeahhhelahhh

    Lha..!!! kena kamu.... Hahahah...

    Weleh, as*m.. Masak 30 menit juga masih dibilang tumben lagi... :'/ hadeeh... capek deh.

  • ANGGORO118

    16 April 2016

    LISBETH921 tulis:

    Hhahahaha Kopi nya lagi dibeli dulu pak

    Stok nya lagi pada habis hahahahhahaha

    Mimin kan punya banyak stok , Iya kan min ? hehe

  • LISBETH921

    16 April 2016

    hehehhe

    pagiiiiii

  • LISTON872

    16 April 2016

    Pagiii alll....

  • TRISH197

    16 April 2016

    Selamat siang....ikutan nimbrung ah...lagi bosen nih.

  • 16 April 2016

    Sianggggg....

  • HERNAWATI001

    16 April 2016

    Pesen kopi siborong borong..adakah??

  • FAJAR882

    16 April 2016

    Permisi... selamat siya.. eh, sore.. (*walah) udah hampir malam yaa...

    Oke deh, selamat senjaa... semuanya... :-D

    Neh mampir, cuma mo titip pesen aja. Nanti kalo Nana985 mampir, (*kalo mampir sih..) trus bilang2 lagi kayak misalnya: "Untuk kesekian kalinya.. bla, bla, bla..." or "Tumben neh kedai... bla, bla, bla.." trus, tambah lagi kyk (*msalnya) : #colek-colek-colek... :-# bla-bla-bla...

    Sy cma mo bilang: "Biarin ajjaaaaa...."

    Hadeh. :'/ Udh cape bngt saiyah.... (*Hmmh!)

    :-ZZZzzz,,,......

4526 – 4550 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 181  182  183 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan