Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

45476 – 45500 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1819  1820  1821 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • LALA509

    24 September 2020

    SOZANLIWU435 tulis:

    Ini gua loh siapa lagi coba 🤭

    Oh iya iyaa... terpanah asrama ganti foto kek gitu 😆😆😆

  • 24 September 2020

    LALA509 tulis:

    Oh iya iyaa... terpanah asrama ganti foto kek gitu 😆😆😆

    Foto aku ga menghantuin tapi kan 😁

  • 24 September 2020

    Kopi²

  • GLORIUSNOV760

    24 September 2020

    LALA509 tulis:

    Gpp bang Gloo, biar genjrengnya bikin gaduh dikit aja 🤭🤭🤭

    Kunci apa juga rapopo lah 😂😂😂

    yo wes La, ini tk ksh genjrengan dgn kunci utk membuka hati tmn2 yg pd nongky di mlm jumat ini di keday kopi 😃

  • 24 September 2020

    IMAN982 tulis:

    Kopi²

    kopi item masim ☕

  • LALA509

    24 September 2020

    SOZANLIWU435 tulis:

    Foto aku ga menghantuin tapi kan 😁

    Menghantuii dongg wkwkwk

    Kamuuu seperti hantuuu terusss 🎶🎶🎶

  • 24 September 2020

    LALA509 tulis:

    Menghantuii dongg wkwkwk

    Kamuuu seperti hantuuu terusss 🎶🎶🎶

    Aduhhhh, awas kebawa ngimpi malem jumat soalnya 😁

  • 24 September 2020

    Aahhhh masa siihh 😄

    GLORIUSNOV760 tulis:

    ahhhhh bisa aja er, bisanya cuma genjranggenjreng doankkk 😃

  • GLORIUSNOV760

    24 September 2020

    ERIKA731 tulis:

    Aahhhh masa siihh 😄

    Aaahhhhhh iya ya sihhhh 😃

  • 24 September 2020

    SOZANLIWU435 tulis:

    kopi item masim ☕

    sep

  • GLORIUSNOV760

    25 September 2020

    Met pagi

    Keday kopi

    ☕☕☕

  • VERONICA935

    25 September 2020

    met pagi kedai kopi
    lama tak mampir awak bah

  • 25 September 2020

    VERONICA935 tulis:

    met pagi kedai kopi

    lama tak mampir awak bah

    Pagi, piye kabare? 😁

  • VERONICA935

    25 September 2020

    pagiiii ojan
    baikkkk dong jannn
    lama ga jumpa di jk yaa
    gmn kabar di jk  dek?
    ahhahahhahaa  

    SOZANLIWU435 tulis:

    Pagi, piye kabare? 😁

  • 25 September 2020

    VERONICA935 tulis:

    pagiiii ojan

    baikkkk dong jannn

    lama ga jumpa di jk yaa

    gmn kabar di jk  dek?

    ahhahahhahaa  

    Puji Tuhan 😊

    di JK gitu gitu aja 😁 kaga ada ki dan ko 🤣

  • RIKA891

    25 September 2020

    Morning

  • 25 September 2020

    pagi

  • 25 September 2020

    Pagi pagi disuruh kebank BNI sesudah sampe disuruh pulang,  ngeselin kan 😁

  • 25 September 2020

    SOZANLIWU435 tulis:

    Pagi pagi disuruh kebank BNI sesudah sampe disuruh pulang,  ngeselin kan 😁

    lha yg nyuruh sapa tuh?

  • 25 September 2020

    IMAN982 tulis:

    lha yg nyuruh sapa tuh?

    Saudara buat rekening baru 😁

  • 25 September 2020

    SOZANLIWU435 tulis:

    Saudara buat rekening baru 😁

    owww..

  • BRAVO110

    25 September 2020

    Gak ada yang saling kirim Kopi beneran gitu 😁

  • 25 September 2020

    BRAVO110 tulis:

    Gak ada yang saling kirim Kopi beneran gitu 😁

    Bungkus 2 😁

  • LALA509

    25 September 2020

    SOZANLIWU435 tulis:

    Saudara buat rekening baru 😁

    Rekening kita koq ga kamu bikin dede Ozan ??? 🤭🤭🤭

  • 25 September 2020

    BRAVO110 tulis:

    Gak ada yang saling kirim Kopi beneran gitu 😁

    paling² ya kopi darat.. 😃

45476 – 45500 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1819  1820  1821 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan