Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

45526 – 45550 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1821  1822  1823 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • 25 September 2020

    MAR957 tulis:

    wahh km gercep juga ya 😄😄

    itu masih dikit, harusnya rutin upload.

    Bikin jenis makanan yang viral2 aja kaya kaka aku baru mulai langsung trending

  • 25 September 2020

    LALA509 tulis:

    Sini di subscribe kaa Mar. Apa nama YT nya 😃😃😃

    Chanel aku ga siSubs 😭😁

  • MAR957

    25 September 2020

    km ada YT nya juga? nama channel mu apa? oya de ozan blm perpanjang keanggotaan ya?

    SOZANLIWU435 tulis:

    Bikin jenis makanan yang viral2 aja kaya kaka aku baru mulai langsung trending

  • LALA509

    25 September 2020

    SOZANLIWU435 tulis:

    Chanel aku ga siSubs 😭😁

    Apa nama YTnya dede Ozannn ??? 😂😂😂

  • 25 September 2020

    MAR957 tulis:

    km ada YT nya juga? nama channel mu apa? oya de ozan blm perpanjang keanggotaan ya?

    Kaga ada becanda 😁

    Belum minggu depan aja nunggu Giro dari PT

  • 25 September 2020

    LALA509 tulis:

    Apa nama YTnya dede Ozannn ??? 😂😂😂

    Ciehhh mau tau aja apa mau tau banget atau mau tau segalanya 😁

  • MAR957

    25 September 2020

    wahhh aku dah serius aja mau ngajak colab tadi 😄😄🤭

    SOZANLIWU435 tulis:

    Kaga ada becanda 😁

    Belum minggu depan aja nunggu Giro dari PT

  • LALA509

    25 September 2020

    SOZANLIWU435 tulis:

    Ciehhh mau tau aja apa mau tau banget atau mau tau segalanya 😁

    Mau tau segala gala gala galaanyaaa tentang dede Ozan 🤭🤭🤭

  • 25 September 2020

    LALA509 tulis:

    Mau tau segala gala gala galaanyaaa tentang dede Ozan 🤭🤭🤭

    Habis dong aku kalo mau tau segalanya berarti hatiku ikut mau tahu juga kan, tapi ga apa sihh gua rela walaupun beresiko 😁

    25 September 2020 diubah oleh SOZANLIWU435

  • 25 September 2020

    MAR957 tulis:

    wahhh aku dah serius aja mau ngajak colab tadi 😄😄🤭

    Wkwkw 😁

  • MAR957

    25 September 2020

    🤣🤣🤣🤣 masuk pak eko

    SOZANLIWU435 tulis:

    Habis dong aku kalo mau tau segalanya berarti hatiku ikut mau tahu juga kan, tapi ga apa sihh gua rela walaupun beresiko 😁

  • 25 September 2020

    MAR957 tulis:

    🤣🤣🤣🤣 masuk pak eko

    Ka lala suka becanda ka mAr 😄

    Namanya aja lalav you

    25 September 2020 diubah oleh SOZANLIWU435

  • MAR957

    25 September 2020

    serius juga gpp dek, aku dukung 😄😄

    aku dah ngantuk, de ozan jagain keday ya sampe bsk pagi

    SOZANLIWU435 tulis:

    Ka lala suka becanda ka mAr 😄

    Namanya aja lalav you

  • 26 September 2020

    Met malem semuanya met tidur semoga bahagia diluar sana 😂

    26 September 2020 diubah oleh SOZANLIWU435

  • MIYA971

    26 September 2020

    Selamat pagi gaes.. tetap semangat yoo

    thumbs2.imagebam.com/71/6d/6f/2f168d1355096690.jpg

    26 September 2020 diubah oleh MIYA971

  • 26 September 2020

    MIYA971 tulis:

    Selamat pagi gaes.. tetap semangat yoo thumbs2.imagebam.com/71/6d/6f/2f168d1355096690.jpg

    Pagi km juga loh harus semangat 😁

  • MIYA971

    26 September 2020

    SOZANLIWU435 tulis:

    Pagi km juga loh harus semangat 😁

    Semangat nih zan..💪

  • ELIZ368

    26 September 2020

    MIYA971 tulis:

    Selamat pagi gaes.. tetap semangat yoo thumbs2.imagebam.com/71/6d/6f/2f168d1355096690.jpg

    Selamat pagi kembali

  • LALA509

    26 September 2020

    Mowning kedaii

    Mowning dede Ozann... mimpi indah atau mimpi lala semalem hayoo ??? 🤭🤭🤭

    Kasih sarapan dulu nih biar ga sarap ☕🥪 😆

  • 26 September 2020

    LALA509 tulis:

    Mowning kedaii

    Mowning dede Ozann... mimpi indah atau mimpi lala semalem hayoo ??? 🤭🤭🤭

    Kasih sarapan dulu nih biar ga sarap ☕🥪 😆

    Kalo mimpi lala gimana ga salahkan 😁

  • LALA509

    26 September 2020

    SOZANLIWU435 tulis:

    Kalo mimpi lala gimana ga salahkan 😁

    Salah ga yaa ???

    Hayoo coba dibantu penonton prok prok prokk 😂😂😂

  • 26 September 2020

    LALA509 tulis:

    Salah ga yaa ???

    Hayoo coba dibantu penonton prok prok prokk 😂😂😂

    Ga salahkan kalo ozan dihati lala 🤭

  • ANGGORO118

    26 September 2020

    LALA509 tulis:

    Salah ga yaa ???

    Hayoo coba dibantu penonton prok prok prokk 😂😂😂

    media.tenor.com/images/8b2e3333798314c930a5fa51a3c12430/tenor.gif

  • 26 September 2020

    ANGGORO118 tulis: media.tenor.com/images/8b2e333 ... 12430/tenor.gif

    Bro gua lagi dijamrud gua mqmpir mimum dirumah lu boleh ga 😁

  • ANGGORO118

    26 September 2020

    SOZANLIWU435 tulis:

    Bro gua lagi dijamrud gua mqmpir mimum dirumah lu boleh ga 😁

    Sorry lagi ga ada di rumah.. aku lagi jogging

45526 – 45550 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1821  1822  1823 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan