Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

46076 – 46100 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1843  1844  1845 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ZIEZIE188

    3 Oktober 2020

    Sopo yooo...Sik durung maksi??? Aku masak besar Ki...pengen berbagi....🤭

  • LALA509

    3 Oktober 2020

    IMAN982 tulis:

    pake aplikasi,pastikan d titik yg tepat ya....😁

    Titik sopo masim

    Titik dj, titik puspa atau titik kamal 😂😂😂

  • LALA509

    3 Oktober 2020

    ZIEZIE188 tulis:

    Sopo yooo...Sik durung maksi??? Aku masak besar Ki...pengen berbagi....🤭

    Masak besar atauu masak banyakk mba Ziee 😂😂😂

    Mauu dongg dikirimi ke jkt 🤭🤭🤭

  • CHRISTIAN983

    3 Oktober 2020

    Titik dwi nurcahayati..

    LALA509 tulis:

    Titik sopo masim

    Titik dj, titik puspa atau titik kamal 😂😂😂

  • LALA509

    3 Oktober 2020

    CHRISTIAN983 tulis:

    Titik dwi nurcahayati..

    Weee jeneng e sopo iku mas Chris ?? 🤭🤭🤭

    3 Oktober 2020 diubah oleh LALA509

  • ZIEZIE188

    3 Oktober 2020

    Masak besar Dik... Cuma 1 macam koq...yaitu...Masak air sak panci besar...🤭🤭🤣🤣

    LALA509 tulis:

    Masak besar atauu masak banyakk mba Ziee 😂😂😂

    Mauu dongg dikirimi ke jkt 🤭🤭🤭

  • ZIEZIE188

    3 Oktober 2020

    Disingkat .2☀️ti

    CHRISTIAN983 tulis:

    Titik dwi nurcahayati..

  • ZIEZIE188

    3 Oktober 2020

    Itu kekasih bayangane Mas Chris Dik...😄😄🤣🤣🙏🙏

    LALA509 tulis:

    Weee jeneng e sopo iku mas Chris ?? 🤭🤭🤭

  • CHRISTIAN983

    3 Oktober 2020

    Iku jenange pacar teman dari tetanggaku

    LALA509 tulis:

    Weee jeneng e sopo iku mas Chris ?? 🤭🤭🤭

  • ZIEZIE188

    3 Oktober 2020

    Jiiaahahaaa...🤣🤣

    CHRISTIAN983 tulis:

    Iku jenange pacar teman dari tetanggaku

  • CHRISTIAN983

    3 Oktober 2020

    Iya tp itu sudah masa lalu,,sedang dirimu adalah masa gitu eeh masa depan maksudku..haah gagal gombal😥

    ZIEZIE188 tulis:

    Itu kekasih bayangane Mas Chris Dik...😄😄🤣🤣🙏🙏

  • LALA509

    3 Oktober 2020

    CHRISTIAN983 tulis:

    Iya tp itu sudah masa lalu,,sedang dirimu adalah masa gitu eeh masa depan maksudku..haah gagal gombal😥

    Rapopo gagal gombal.

    Sik penting ora gagal memiliki mba Zie yo mas untuk masa depan 🤭🤭🤭

  • CHRISTIAN983

    3 Oktober 2020

    Andaipun kutak bisa memiliki dirinya,, setidaknya akan selalu tersimpan dlm kenangan

    LALA509 tulis:

    Rapopo gagal gombal.

    Sik penting ora gagal memiliki mba Zie yo mas untuk masa depan 🤭🤭🤭

  • 3 Oktober 2020

    Rame doang kopinya ora ada 😁

  • 3 Oktober 2020

    CHRISTIAN983 tulis:

    Andaipun kutak bisa memiliki dirinya,, setidaknya akan selalu tersimpan dlm kenangan

    Kenangan indah walaupun cuma halu 😭

  • MARINA562

    3 Oktober 2020

    Akuuu...hehehee...

    ZIEZIE188 tulis:

    Sopo yooo...Sik durung maksi??? Aku masak besar Ki...pengen berbagi....🤭

  • ANGGORO118

    3 Oktober 2020

    ZIEZIE188 tulis:

    Sopo yooo...Sik durung maksi??? Aku masak besar Ki...pengen berbagi....🤭

    Aku belum maksi mbak 😅

    Minumnya es cendol

    i.pinimg.com/236x/c6/55/1e/c6551e11fb0bf21928dc9baac3e87dcf.jpg

  • ANGEL291

    3 Oktober 2020

    ( )” “( )(“( ‘o’ )”) ☆Just Want 2 Say ☆(“),,(“)♥ Happy B’day LALA509 & RANDY769 ♥╬♥═╬. .☆. ·.¸.·´¯`·.¸. ·.☆. ….╬═♥╬ː☀̤̣̈̇ː♥ ☆ː☀̤̣̈̇ː╬♥═╬ ☆♥╬═♥╬ ♥ Wish U all the Best..☆☆ː☀̤̣̈̇ː

  • 3 Oktober 2020

    Kopi aceh itu strong banget...kopi medan kalah

  • ZIEZIE188

    3 Oktober 2020

    MARINA562 tulis:

    Akuuu...hehehee...

    Sayange aku Ming masak air sak panci..

    He hee heeeee...🤭🤭

  • 3 Oktober 2020

    Sis Lala dan bro Randy.....met ultah yo.🎁🎆..Jbu😇🙏

  • ZIEZIE188

    3 Oktober 2020

    Ah dikau.. Jadi tersapu nih diriku...sampai jantungku eee copot eee copot copooott...😀😀🤭🤭

    CHRISTIAN983 tulis:

    Iya tp itu sudah masa lalu,,sedang dirimu adalah masa gitu eeh masa depan maksudku..haah gagal gombal😥

  • 3 Oktober 2020

    Rame ada gosip apa dikedai 😁😁

  • ZIEZIE188

    3 Oktober 2020

    Duh...uenak e...😀

    ANGGORO118 tulis:

    Aku belum maksi mbak 😅

    Minumnya es cendol i.pinimg.com/236x/c6/55/1e/c65 ... baac3e87dcf.jpg

  • 3 Oktober 2020

    Waahhh... Selamat ulang tahun Lala509 & Randy769. Semoga sehat, sukses, dipertemukan dg pasangan hidup, dan semua doa terbaik untuk kalian. Tuhan Yesus memberkati. 😘🎂🎈🎉🎊🎁

    ANGEL291 tulis:

    ( )” “( )(“( ‘o’ )”) ☆Just Want 2 Say ☆(“),,(“)♥ Happy B’day LALA509 & RANDY769 ♥╬♥═╬. .☆. ·.¸.·´¯`·.¸. ·.☆. ….╬═♥╬ː☀̤̣̈̇ː♥ ☆ː☀̤̣̈̇ː╬♥═╬ ☆♥╬═♥╬ ♥ Wish U all the Best..☆☆ː☀̤̣̈̇ː

46076 – 46100 dari 82235    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1843  1844  1845 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan