Dating site Kristen pertama dan terbesar di Indonesia

Daftar sekarang secara gratis

Kedai Kopi dan Teh :)

ForumCampur-campur

46351 – 46375 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1854  1855  1856 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan

  • ANGGORO118

    9 Oktober 2020

    ANGEL291 tulis:

    Cuma 1 gelasnya 🥺pulang aja ah

    Nih aku pake gelas yg ini

    media.tenor.com/images/373db2ed878ef6644f5d6817b1e9092d/tenor.gif

  • ANGGORO118

    9 Oktober 2020

    TYA052 tulis:

    Shalom

    Shalom juga

    Tumben baru keliatan ?

    Masih sibuk kah ? 😅

  • TYA052

    9 Oktober 2020

    Iya mas...sibuk selalu, kangen juga nibrung ke warung,

    Pesan kopi item 1 ya, tanpa gula😀

    ANGGORO118 tulis:

    Shalom juga

    Tumben baru keliatan ?

    Masih sibuk kah ? 😅

  • LALA509

    9 Oktober 2020

    ANGEL291 tulis:

    Cuma 1 gelasnya 🥺pulang aja ah

    Biar romantis dede Angel, segelas berdua sepiring berdua 😂😂😂

  • ANGGORO118

    9 Oktober 2020

    TYA052 tulis:

    Iya mas...sibuk selalu, kangen juga nibrung ke warung,

    Pesan kopi item 1 ya, tanpa gula😀

    Pesen kopi tapi dirimu ngilang trus yg minum sopo ? 😅

  • ANGEL291

    9 Oktober 2020

    Aku gbs percaya lg, kmu minum kopi.

    Di awal kita sepakat minum teh😤

    😂

    ANGGORO118 tulis:

    Nih aku pake gelas yg ini media.tenor.com/images/373db2e ... 9092d/tenor.gif

  • ANGEL291

    9 Oktober 2020

    Kalau itu hrs masing2 dong, kecuali yg istilah 1 atap ya berdua👉👈

    LALA509 tulis:

    Biar romantis dede Angel, segelas berdua sepiring berdua 😂😂😂

  • ANGGORO118

    9 Oktober 2020

    ANGEL291 tulis:

    Aku gbs percaya lg, kmu minum kopi.

    Di awal kita sepakat minum teh😤

    😂

    Itu teh, ya udah kalo ga percaya.. aku ga bisa memaksa kmu untuk percaya

  • LALA509

    9 Oktober 2020

    ANGEL291 tulis:

    Kalau itu hrs masing2 dong, kecuali yg istilah 1 atap ya berdua👉👈

    Aduhh mainnya ke atas2 atap, awas jatuh dede Angel 😅😅😅

  • ANGGORO118

    9 Oktober 2020

    ANGEL291 tulis:

    Kalau itu hrs masing2 dong, kecuali yg istilah 1 atap ya berdua👉👈

    Yup harus masing², tau tu si la² 😅

  • 10 Oktober 2020

    ANGEL291 tulis:

    Kalau itu hrs masing2 dong, kecuali yg istilah 1 atap ya berdua👉👈

    atau 1 pondok dua cinta #eaaaa....judul lagu jadoel banget😁

  • 10 Oktober 2020

    ANGEL291 tulis:

    Kalau itu hrs masing2 dong, kecuali yg istilah 1 atap ya berdua👉👈

    atau 1 pondok dua cinta #eaaaa....judul lagu jadoel banget😁

  • BRAVO110

    10 Oktober 2020

    hmmmm

    lanjutkan sya lagi ngelirik 😁😁  N ..ix

  • 10 Oktober 2020

    Kedai sepi amat lockdown ya 🤔

  • 10 Oktober 2020

    SOZANLIWU435 tulis:

    Kedai sepi amat lockdown ya 🤔

    atau bahkan shutdown😁

  • 10 Oktober 2020

    IMAN982 tulis:

    atau bahkan shutdown😁

    Wkwkw

  • 10 Oktober 2020

    SOZANLIWU435 tulis:

    Wkwkw

    haha

  • 10 Oktober 2020

    Met malem warga JK 🙋‍♂️

  • RIKA891

    10 Oktober 2020

    Malam

    SOZANLIWU435 tulis:

    Met malem warga JK 🙋‍♂️

  • 10 Oktober 2020

    RIKA891 tulis:

    Malam

    SOZANLIWU435 tulis:

    Halo malam apa kabar ?

  • CHRISTIAN983

    10 Oktober 2020

    Ni pada pura2 pacaran pa gimana,kog sepi amat nih kedai

  • ANGGORO118

    10 Oktober 2020

    CHRISTIAN983 tulis:

    Ni pada pura2 pacaran pa gimana,kog sepi amat nih kedai

    cdn-brilio-net.akamaized.net/news/2018/03/08/139946/749126-plesetan-gambar.jpg

  • 10 Oktober 2020

    ANGGORO118 tulis: cdn-brilio-net.akamaized.net/n ... etan-gambar.jpg

    wah +kolesterol ini🤔

  • ANGGORO118

    10 Oktober 2020

    IMAN982 tulis:

    wah +kolesterol ini🤔

    terol ayam apa terol bebek mas ? 😅

  • LALA509

    10 Oktober 2020

    ANGGORO118 tulis:

    terol ayam apa terol bebek mas ? 😅

    Telur masangg ...

    Ga lulus TK yaa  🤣🤣🤣

46351 – 46375 dari 82233    Ke halaman:  Sebelumnya  1 ... 1854  1855  1856 ... 3290  Selanjutnya Kirim tanggapan